Review KEEP COOL and Shine Mist

13.11

Hello!
Memiliki wajah sehat, lembab, glowing dan cerah pasti dambaan para cewek - cewek dong ya? Belakangan ini, aku lagi seneng banget nyobain produk - produk yang menawarkan kelembaban pada kulit. Sebenernya, lumayan telat banget aku baru penasaran dengan produk - produk sejenis itu. Dulu aku sama sekali tidak mau coba dengan produk - produk yang menawarkan 'melembabkan' karena, mengingat aku memiliki kulit kombinasi dan jerawat. Sempat terpikir ku kalau memiliki kulit kombinasi dan berjerawat tidak perlu menggunakan produk - produk seperti itu. Suatu hal yang terlintas di otak ku, jika aku menggunakan produk - produk tersebut mampu menimbulkan minyak berlebih dan jerawat pada wajah ku. Memang, dulu aku sempat mencoba produk yang menawarkan untuk 'melembabkan' wajah dan apes aku tidak cocok yang mengakibatkan wajah ku berjerawat.

Setelah di pikir - pikir kembali, wajah kombinasi dan berjerawat itu tetap perlu untuk di moisturizing. Kenapa? untuk wajah seperti aku ini cenderung bekas jerawat sangat banyak dan lumayan lama hilang. Tidak hanya itu wajah pun terlihat kusam mengingat aku juga menggunakan produk - produk untuk jerawat yang terbilang cukup kuat yang membuat beberapa area sensitif di wajah menjadi mengelupas. Disinilah aku akhirnya memutuskan untuk mencoba skin care yang menwarkan 'melembabkan' di wajah. Ternyata, wajah aku tidak semakin berminyak dan berjerawat loh! Malah, hasil yang aku dapatkan wajah aku lembab, kenyal, dan glowing. Untk bekas jerawat sendiri pemulihannya lebih cepat di banding sebelumnya. Dipikir - pikir saja, kalau kulit kita semakin sehat maka, regenerasi kulit pun semakin baik. Mungkin itu yang membuat pemulihan bekas jerawat menjadi lebih cepat. 


Kali ini, aku mau berbagi salah satu skin care yang lagi aku coba dan tentunya berdungsi untuk 'melembabkan' kulit wajah kita bahkan, wajah kita bisa terlihat glowing setelah menggunakannya. Apa itu? KEEP COOL and Shine Mist. Udah ada yang pernah dengar brand KEEP COOL? aku sendiri sih, baru pertama kali mengetahui brand ini dari Charis dan aku di beri kesempatan untuk mencobanya. Nah, apasih KEEP COOL and Shine Mist ini? mari kita bahas yuk!

KEEP COOL and Shine Mist ini merupakan brand korea yang di tujukan untuk merawat kulit wajah kita agar wajah kita menjadi lembab. KEEP COOL and Shine Mist ini merupakan facial mist yang bisa kalian gunakan sebagi skin care maupun setting spray loh. Ketika Shine Mist ini dijadikan setting spray dia berguna untuk membuat makeup kita menjadi lebih blend dan membuat makeup kita menjadi tahan lama. Menurut Keep Cool produknya ini bisa menanggulangi makeup yang cakey dan smudging sehingga menjadikannya tetap stay dengan baik di wajah kita. 


Facial mist Keep Cool ini dibentuk dengan bahan - bahan alami yang di temukan mereka untuk mengatasi masalah kulit. Untuk menjaga kesegaran wajah kita di dalam KEEP COOL and Shine Mist ini mengandung Scutellaria Baicalensis, Lonicerae Flos, dan Forsythia Fruit. Ketiga kandungan ini merupakan tanaman yang memiliki kemampuan untuk menyerap panas secara alami dan memberikan efek dingin pada kulit kita. Tidak hanya itu ketiga tanama ini juga mampun mempertahankan kondisi terbaik wajah kita. 

Kandungan pokok lainnya yang  berfungsi untuk membuat wajah bersinar yaitu terdapat di KEEP COOL and Shine Mist ada empat macam yaitu Pearl, Glutathione, Vitamin Complex, Moringa Seed Oil. Keempat macam bahan ini mampu mengatasi masalah kulit dan kandungan oil essence, minyak alaminya mampu membuat kulit menjadi lebuh lembab dan merevitalisasi kulit kita agar semakin bercahaya. 

Selain memiliki kandungan - kandungan alami yang bermanfaat, KEEP COOL and Shine Mist ini memiliki aroma segar juga ketika kita gunakan di wajah. Menurut aku aroma dari KEEP COOL and Shine Mist ini seperti bunga segar namun, ternyata didalamnya tidak hanya bunga saja melainkan banyak hal dan bermanfaat. Didalam KEEP COOL and Shine Mist ini juga mengandung Lemon, Bergamot, Cassis, Black Rose, Green Tea, Peach Leaf, Amber, Cedarwood, Musk. Semua kandungan didalam aroma KEEP COOL and Shine Mist ini membuat kulit juga semakin bercahaya. 

Ketika menggunakan KEEP COOL and Shine Mist ini aku merasa kulit aku lebih lembab dari biasanya. Untuk aku yang memiliki kulit kombinasi KEEP COOL and Shine Mist ini membuat wajah terasa sedikit berminyak namun, tenang saja tidak menyebabkan timbul jerawat. Memang akan terasa sedikit berminyak karena, seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa KEEP COOL and Shine Mist ini mengandung oil. Nah, ketika aku menggunakan KEEP COOL and Shine Mist ini sebagi setting spray aku memang merasakan makeup aku lebih blend dan terlihat alami karena, dia memberikan efek glowing. Buat kalian yang ingin membuat makeup dewy ala - ala korea yang lagi hits belakangan ini, cocok banget pakai ini. Kemarin aku menggunakan highlighter tipis - tipis di beberapa area wajah dan menggunakan KEEP COOL and Shine Mist lebih banyak dari penggunaan normal biasanya dan ini memberikan efek dan hasil dewy makeup look. 

Buat kalian yang ingin coba KEEP COOL and Shine Mist ini kalian bisa beli di Charis ku. Kalian tinggal klik aja link di bawah yang aku sediakan ini dan kalian akan langsung masuk ke akun ku dan lihat - lihat KEEP COOL and Shine Mist dan produk korea lainnya. Kalau kalian punya akun Charis jangan lupa follow aku juga yah! 

http://hicharis.net/reginapitupulu


Thanks to,

Keep Cool

Hicharis

You Might Also Like

0 komentar

Tweet Me!

friends