Review Herborist Tea Tree Anti Acne Facial Foam

09.06


Hello!
Memiliki wajah berminyak dan berjerawat ini cukup mengganggu banget buat kita. Tidak hanya itu pasti kita juga membutuhkan perawatan secara ekstra apalagi kalau jerawatnya suka muncul dan meradang. Aku sebagai pemilik wajah berjerawat dan cenderung bermunyak sangat suka sekali mencoba produk - produk baru yang di tujukan untuk kulit berjerawat. Kali ini di blog aku, aku mau kasih tau produk baru yang aku cobain untuk merawat kulit berjerawat ku. Produk baru yang aku cobain dari Herborist yang pastinya kalian udah sering dengar dan lihat brand ini bukan? apalagi kalau kita ke toko buku produk Herborist ini pasti ada juga di jual disana. Ga sengaja lebih suka liat - liat produk mereka pas ada di dalam toko buku, maaf deh suka salfok

Kali ini aku nyobain produk dari Herborist Tea Tree Anti Acne Facial Foam yang mana ini merupakan produk terbaru dari Herborist. Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne ini katanya mengandung tea tree yang terbukti ampuh melawan jerawat. Kandungan tea tree ini juga mampu sebagai kandungan anti bakteri yang mampu membuat jerawat kita semakin cepat sembuh dan sekaligus mencegah jerawat muncul.Herborist Tea Tree Anti Acne Facial Foam ini dibuat untuk mengangkat minyak berlebih, kotoran, debu dan sisa makeup yang ada pada wajah kita.

Tidak hanya itu facial foam ini juga katanya mampu mengontrol minyak berlebih pada wajah kita sehingga, mampu mencegah timbunya jerawat di kulit. Walaupun facial foam ini mampu mengontrol minyak pada kulit wajah, menurut Herborist facial foamnya ini tidak membuat wajah menjadi kering ketika menggunakannya. Selain mengontrol minyak Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne ini juga di perkaya brightening extract yang mampu membuat kulit kita menjadi lebih cerah. Jadi, facial foam Herborist ini bisa memberikan 3 efek sekaligus pada kulit wajah kita yaitu mencegah jerawat, membuat kulit bersih dan kulit tampak cerah. Dari klaim - klaim yang di buat oleh Herborist ini membuat aku semakin penasaran dong untuk mencobanya nah, sekarang mari kita bahas yuk.

Ingredients :
Aqua, Lauric Acid, Glycerin, Sodim Laureth Sulfate, Myristic Acid, Stearic Acid, PEG-150 Pentaerythrityl Tetrastearate, Potassium Hyroxide, Cocamidopropyl Betaine, Glycol Distearate, Perfume, Lauryl Betaine, DMDM Hydantoin, Melaleuca Alternidolia Leaf Extract, Polyquaternium-10. Sodium Chloride, Methylparaben, Olive ( Olea Europaea ) Oil, Sodium Lactate, Disodium EDTA, Propylparaben. Acrylates/C10-30 Alkyl Acrtlate Crosspolymer, Glycrrhiza Glabra Root Etract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Kojic Acid, Cl 19140, Cl 42090.


Herborist Tea Tree Anti Acne Facial Foam hadir dengan kemasan bernuansa hijau yang menggambarkan tea tree. Kemasan Herborist facial foam ini terdapat logo Herborist yang terbilang cukup besar dan logi tersebut memunculkan suasana bali. Untuk desain kemasannya sendiri tidak ada masalah buat aku, sudah cukup oke dengan penjelasan yang cukup lengkap. Seperti biasa di bagian belang kemasan facial foam terdapat keterangan mengenai facial foam ini. Tidak hanya itu pada kemasan juga di berikan cara penggunaan serta kandungan - kandungan yang terdapat pada Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne. Untuk kemasan sabun wajah ini menurut aku standart seperti sabun wajah lainnya, ukurannya yang sedang menurut aku pas untuk di gunankan di rumah ataupun dibawa traveling.



Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne ini memiliki warna hijau muda dan dia tidak termasuk dalam facial foam yang gel. Di post aku sebelumnya, aku mengatakan bahwa kurang suka dengan facial foam yang tidak berbentuk gel karena, sabun wajah yang seperti itu kebanyakan akan terllau kering di wajah ku. Namun, Herborist Tea Tree Anti Acne Facial Foam ini ternyata tidak sama sekali. Menurut aku texture dari Herborist facial foam ini lembut dan ringan. Ketika di aplikasikan ke wajah pun, wajah kita tidak terasa kering maupun tertarik justru merasa lembab. Ini sesuai banget sama klaim mereka bahwa sabun wajah mereka tidak membuat wajah penggunanya menjadi kering. 

Facial foam tea tree anti acne dari Herborist ini ketika di aplikasikan tidak memiliki banyak busa seperti sabun - sabun kebanyakan. Kalau aku sih, tidak masalah dengan sabun wajah yang tidak memiliki banyak busa. Toh katanya, apabila sabun tidak memiliki banyak busa maka, tingkat kimianya tidak banyak (?). So, oke - oke aja aku cuma menurut aku memerlukan produk agak banyak aja untuk membersihkan wajah menggunakan sabun wajah ini. Oh ya, Herborist Tea Tree Anti Acne Facial Foam ini memiliki aroma juga loh, walaupun aromanya tidak begitu terasa. Aroma dari sabun wajah ini tentunya memiliki aroma tea tree dan aku suka. 

Untuk penggunaanya sendiri sama seperti sabun wajah kebanyakan. Aku menggunakan Herborist Tea Tree Anti Acne Facial Foam ini  dua kali sehari pagi dan malam hari. Cara penggunaannya cukup mudah yaitu dengan mengambil produk secukupnya kemudian gosok hingga berbusa dan kemudian diaplikasikan ke wajah. Setelah di aplikasikan kewajah di pijat - pijat secara halus kemudian bilas deh hingga bersih. Sejauh ini dalam pemakaian, aku suka menggunakan Herborist Tea Tree Anti Acne Facial Foam. Entah kenapa menurut aku, jerawat aku jadi cepat matang menggunakan facial foam ini. Mungkin karena, kandungan tea tree yang bagus dalam facial foam ini sehingga, jerawat ku jadi cepat matang. Oh ya, untuk efek brighteningnya sendiri aku belum begitu merasakannya karena aku baru menggunakannya dalam waktu yang singkat, mungkin ini akan terasa dalam pemakaian jangka panjang. Buat kalian yang memiliki wajah berminyak dan berjerawat, oke juga nih nyobain Herborist Tea Tree Anti Acne Facial Foam.


Harga :
Rp. 21.615


Thanks to,
Herborist


You Might Also Like

2 komentar

  1. Wahhh samaan ini wajahku juga berminyak banget, kalau siang udh kaya kilang minyak aja. Tapi ga jerawatan sih. Aku bru tau herborist ada facial foamnya juga hihi, aku taunya lulurnya doang #kudet

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  2. Uwoooo enak nih cuci muka pake ini kayaknya ya Reg, bikin jerawat cepet kering. Aku suka panik soalnya kl muncul jerawat. Keluarnya jarang, sekalinya keluar jadi drama XD Harganya terjangkau juga, kapan2 coba ah :D

    BalasHapus

Tweet Me!

friends