Review Wangskin Lip Tattoo Pen

17.55

Hello!
Demam Korea di Indonesia kayaknya masih akan terus berlangsung. Entah dari segi oppa - oppa ganteng, drama koreanya, lagunya, fashion, bahkan makeup dan skincare Korea juga pasti di gemari orang Indonesia. Apalagi wanita Indonesia yang pasti doyan kebangetan bahkan bisa di bilang Korea garis keras. Siapa sih yang tidak suka dengan apapun yang di keluarkan oleh Korea, di tambah lagi apabila idol kecintaan yang pakai jadi serasa latah ingin membeli juga. 

Kali ini aku akan membahas satu produk makeup Korea yang mana juga bisa dibilang makeup ini membuat trend makeup di Korea. Trend bibir merah yang tidak mencolok merupakan salah satu trend cewek - cewek korea, beda dengan budaya barat yang membuat bibir mereka merah dan cukup mencolok. Gaya bibir merah cewek Korea ini bisa di bilang cocok banget buat kita yang ingin menggunakannya sehari - hari karena, selain membuat wajah terlihat fresh wajah kita juga semakin oke. 

Sempat hits pemerah bibir yaitu lip tint dan mungkin hingga kini masih banyak yang gemar menggunakannya sehari - hari. Aku pribadi masih cukup sering menggunakan lip tint untuk kegiatan sehari - hari karena, menurut aku simple dan mudah dikenakan. Namun, seiring berjalannya waktu aku mulai lelah untuk melakukan touch up karena, menggunakan lip tint ketika kita makan dan minum akan cepat sekali hilang. Nah, kemalasan ku menggunakan lip tint belakangan ini sudah terjawab dengan produk yang aku mau review kali ini di blog aku yaitu lip tattoo. 


wangskin-lip-tattoo


Lip tattoo Korea ini, hampir serupa hasilnya dengan menggunakan lip tint. Namun, kalau lip tint akan terasa merah sekali di bagian dalam bibir sedangkan lip tattoo bisa memberikan warna merah ke semua bagian bibir kita. Lip tattoo Korea yang akan aku bahas kali ini adalah Wangskin Lip Tattoo Pen. Apakah kalian sudah pernah tahu dengan Wangskin Lip Tattoo Pen? Mungkin masih banyak yang belum tahu karena, produk ini pun tidak ada di jual di Indonesia dan memang produk ini di jual langsung di Korea. Tapi, jangan khawatir kalian bisa mendapatkannya dengan mudah kok. Nanti aku kasih tau bagaimana caranya. Sekarang kita bahas dulu yuk, si Wangskin Lip Tattoo Pen !


wangskin-lip-tattoo


 Ingredients : 
Water, Polyvinyl Alcohol, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Citric Acid, Sodium Citrate, Alcohol, Pentylene Glycol, CI 17200, Fragrance, Butylene Glycol, CI 15510, Royal Jelly Extract, Malus Domestica Fruit Extract, Punica Granatum Fruit Extract, Prunus Avium (Sweet Cherry) Fruit Extract, Allantoin, CI 45380:2, Dipotassium Glycyrrhizate, CI 45410:1

Seperti yang aku sebutkan sebelumnya Wangskin Lip Tattoo Pen berasal dari Korea. Lip Tattoo ini di bentuk untuk menunjang penampilan wanita dengan warna - warna yang cantik serta mampu melembabkan bibir. Kandungan - kandungan di dalam lip tattoo ini yang mampu melembabkan bibir kita itu ada royal jelly extract, cherry extract, apple extract, dan pomegrante extract. Wangskin Lip Tattoo Pen ini terdiri dari tiga warna yaitu Red, Orange, dan Pink namun, kali ini aku memilih yang warna Red. Menurut Wangskin lip tattoonya ini mampu bertahan lama walaupun terkena air, tidak hanya itu Wangskin mengatakan bahwa produknya ini tidak lengket ketika di gunakan. 


wangskin-lip-tattoo


Bagaimana cara menggunakan Wangskin Lip Tattoo Pen? 
Cara menggunakannya sangat mudah, kallian cukup mengeluarkan produknya dari tubenya yang kemudia kalian ratakan ke seluruh bibir. Pada saat kita meratakan di bibir, pastikan semua produk sudah berada pada tempatnya. Kemudian, kalian bisa tunggu kurang lebih 5 sampai 10 menit dan atau sampai kering kemudian kalian bisa kupas atau peel off lip tattoonya. Hanya begitu aja caranya, mudah bukan?

Bagaimana dengan ketahanannya?
Menurut aku Wangskin Lip Tattoo Pen ini cukup tahan lama walaupun kita makan dan minum. Namun, menurut aku lip tattoo ini tidak bisa stay seharian dengan melakukan aktifitas makan dan minum pastinya. Apalagi kalau kita makan yang berminyak maka stain yang di hasilkanpun mampu menghilang. Tapi, menurut ku sudah cukup oke kok untuk ketahanannya.

Nah, kalau kalian penasaran dan ingin coba juga produk ini kalian bisa beli di Charis. Kalian tinggal klik disini dan kalian akan terhubung langsung dengan produk Wangskin. Kalian bisa beli di akun ku dan langsung dapat diskon sebesar 42% loh! mayan banget kan? kalian juga bisa pilih - pilih produk lainnya disana sesuai keinginan dan kebutuhan kalian. 

nanti kalau kalian beli akan berubah jadi Rupiah :)


Harga :
Rp. 79.347




You Might Also Like

0 komentar

Tweet Me!

friends