Review Venus Anti Aging Body Serum

11.13

Hello !
Memiliki kulit badan lembut dan lembab pasti idaman kita banget bukan? Apalagi kulit kita cerah, behh semua pasti pingin. Di blog aku kali ini aku mau membahas body serum yang mana brand lokal baru aja ngeluarinnya. Jarang - jarang kan aku review lotion apalagi body serum. Brand lokal yang mengeluarkan produk barunya yaitu body serum adalah Venus. Pasti udah banyak yang tau dong Venus ? Venus merupakan brand lokal yang di keluarkan oleh Kimia Farma.

Kalau sudah menyebut Kimia Farma pasti makin tidak asing lagi bukan? Secara Kimia Farma merupakan apotik yang cukup tenar di Indonesia. Nah, buat kalian yang masi bertanya - tanya soal Venus, Venus ini merupakan saudara dari Marcks yang kalian tau Marcks mempunyai bedak yang udah hits banget. Marcks dan Venus sudah memiliki usia yang tidak muda lagi mungkin, kalau kalian tanya ke orang tua kalian pasti pada tau brand apakah ini. Jangankan orang tua, nenek aku aja dari beberapa belas tahun yang lalu udah suka banget pakai produknya mereka dan aku diracuni supaya pakai juga. 

Selain brand ini sudah mengantungi dan memenuhi syarat BPOM di tambah lagi brand ini dikeluarkan oleh apotek yang tenar maka, tingkat kepercayaan konsumen jadi lebih tinggi. Pasti banyak juga yang berpikir bahwa, kalau Kimia Farma mengeluarkan obat - obat dan terjamin obatnya maka kosmetiknya pun pasti aman di gunakan. Maka dari itu pasti banyak banget deh yang tau dan pakai produk mereka dari jaman dulu kala. Dari jaman dulu produk mereka yang mungkin hits adalah bedaknya, begitupula dengan Venus. Aku pertama kali  menggunakan Produk Venus sekitar 10 atau 11 tahun yang lalu ketika aku masih di bangku 3 SMP dan sejauh itu aku suka - suka aja karena, menurut aku produknya juga aman dan ringan di gunakan pada kulitku. 

venus-anti-aging-body-serum


Sekarang, aku malah ada kesempatan lagi mencoba produk barunya. Pas banget, beberapa waktu lalu aku di ajakin Surabaya Beauty Blogger dan Venus untuk datang ke acaranya di hotel Singgasana Surabaya. Disana mereka mengenalkan produk baru mereka yaitu Venus Anti Aging Body Serum with Collagen dan Red Algae. Tidak hanya mengenalkan produk barunya saja tapi, juga ada talk show dengan Beauty Influencer surabaya, Venus, dan dokter kulit. Jadi, disana kita dapat ilmu baru bagaimana merawat kulit kita. Sebenernya, aku dapat beberapa produk dari Venus ketika acara kemarin tapi, di blog aku kali ini aku akan membahas Venus Anti Aging Body Serum dulu. Nah, sekarang mari kita bahas yuk produk terbaru dari Venus ini.

venus-anti-aging-body-serum

Ingredients :
Aqua, Glyceryl Stearate SE, Cetyl Alcohol, Stearic Acid, Glycerin, Fragrance, Phenoxyethanol, Dimethicone Isopropyl Myristate, Triethanolamine, Cyclopentasiloxane, Acrylates/C10-30 Alkyl Acylate Crosspolymer, Cyclohexasiloxane,  Hexamethylindanopyran, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, ButylParaben, Collagen, Benzotriazolyl Dodecyl P-Cresol, Chondrus Cripus Extract, Gulcanolactone, Sodium Benzonate, Sodium Hyaluronate.

Venus Anti Aging Body Serum ini diluncurkan sebagai anti aging dan antioksidan yang membantu kulit kita menjadi sehat, lembut dan terasa kencangVenus Anti Aging Body Serum ini di formulasikan dari bahan alami yang mampu menyerap dengan baik di kulit kita.  Didalam body serum ini terdapat collagen dan red alga yang memberikan efek lembut dan sebagai antiaging kulit. Venus juga mengatakan bahwa produknya ketika di aplikasikan dikulit kita tidak memberikan rasa lengket. Selain itu Venus Anti Aging Body Serum ini katanya juga mengandung UV Protection yang bisa melindungi kulit kita dari pengaruh buruk sinar marahari. 

Pertanyaannya, kenapa aku menggunakan produk anti aging sementara belum ada keriput pada kulit ku? Yap! dikulit tubuh ku memang belum ada keriput ataupun sesuatu yang harus diberikan produk khusus anti aging. Namun, di usia ku ini alangkah baiknya melakukan perawan secara dini untuk memperlambat keriput di tubuhku. Karena, keriput tidak bisa tidak muncul di kulit maka, kita hanya bisa melakukan perlambatan saja. Memang hasil dari Venus Anti Aging Body Serum ini sebagai produk yang bisa memberikan rasa terasa kencang akan tidak terasa di kulit ku karena, kondisi itu tadi. Namun, satu hal yang bisa aku lihat Venus Anti Aging Body Serum ini memberikan efek lembut dan lembab pada kulit badan ku yang mana menurut ku sekarang ini udah cukup oke. 

venus-anti-aging-body-serum

venus-anti-aging-body-serum

Venus Anti Aging Body Serum ini memiliki packaging seperti sabun wajah yang mana produknya berada dalam tube. Menurut aku packaging yang gini cukup oke karena, aman dan enak juga di bawa kemana - mana. Apalagi kemasan yang tidak besar yaitu, 100ml membuat ukurannya yang pas dan tidak makan tempat. Untuk packagingnya Venus Anti Aging Body Serum ini di dominasi warna putih dengan gambar warna gold dan menurut aku design packagingnya cukup simple. Menurut ku sih, lebih bagus lagi kalau desainnya di tambah atau warna dasarnya di ganti agar lebih cantik lagi.

venus-anti-aging-body-serum


Body Serum Venus ini memiliki texture yang tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer. Sehingga, sangat mudah diratakan pada seluruh tubuh di tambah lagi Venus Anti Aging Body Serum cepat meresap pada kulit. Anti Aging Body Serum ini memiliki warna cream dengan aroma yang wangi seperti permen atau bunga. Aroma body serum ini cukup terasa apabila di aplikasikan namun, aromanya tidak akan melekat lama pada kulit kita. So far, aku suka dengan Venus Anti Aging Body Serum ini dari kemasannya yang praktis dan hasilnya mampu memberikan kulitku rasa lembab dan halus. 


Harga :
Rp. 22.000-an


Thanks to,

Surabaya Beauty Blogger

X
Venus Cosmetic



You Might Also Like

3 komentar

  1. Kamu kok cepet bingitz sih Reg wes up aja! XD Aku masih mager ini mau nulis fufufu~~~ Aku suka sama serum ini soalnya adem, adem-adem nyess gitu berasa kulitnya dihidrasi padahal ya nggak hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. DL udah dekat lo kak nin wkakaka.
      Aku kok ga berasa adem - adem si kak nin -.-

      Hapus
  2. Wah, anti aging untuk badan? Murce ya harganyaaa 😍

    Love,
    Zahra Tsabitah's Blog

    BalasHapus

Tweet Me!

friends