Review & Swatch Looke Cosmetics Holy Lip Series

9:00 AM

LOOKE-COSMETICS

Hello!
Kayaknya udah lama nih aku gak review lipcream yah? eh, tau - tau sekarang nongol mau review dan swatch all shade lipcream lokal yang bisa terbilang masih baru ini. Lipcream lokal yang mau aku review kali ini dari Looke Cosmetics, pasti udah lumayan banyak tau kan dengan brand ini? Vlogger - vlogger juga udah pada mulai reviewin produk ini. Nah, sekarang gantian versi blognya aku mau nulis review dan kasih lihat lip swatchesnya. Btw, thank you banget buat Clozette dan Looke Cosmetics yang udah kasih aku kesempatan buat nyobain rangkaian lipcream ini. Happy pas tau aku bisa ada kesempatan buat nyobain lipcream baru ini!

Sebelum kita bahas reviewnya sekarang mari kita kenalan dulu dengan Looke Cosmetics yuk! Looke Cosmetics merupakan brand lokal yang mulai hadir pada akhir tahun 2017 dan yah, masih terbilang baru bukan? Untuk awal munculnya Looke Cosmetics ini mereka hadir dengan produk perdananya yang diberikan nama "Holy Lip Series" yang mana terdapat 4 lip matte dan 1 lip gloss di dalam serinya. 

Looke Cosmetics ini hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia, produk bibir yang mereka luncurkan ini sangat mempertimbangkan skin tone wanita Indonesia. Menurut mereka apabila wanita Indonesia menggunakan produknya semakin cantik dan semakin menunjukkan keunikannya dan bisa menemukan sisi lain kecantikan dari diri kita. Tidak hanya itu harapan Looke Cosmetics pun kepada wanita Indonesia yang menggunakan produknya adalah wanita Indonesia bisa menjadi ekspresif untuk menunjukkan gaya mereka dan dapat menginspirasi banyak orang. 


LOOKE-COSMETICS


Ingredients :
Hydrogenated Polyisobutene, Phenyl Trimethicone, Diisostearyl Malate, Dextrin Palmitate/Ethylhexanoate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Tridecyl Trimellitate, Flavour, Calcium Sodium Borosilicate, Phenoxyethanol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol, Triethoxycaprylylsilane.

Packaging dari Looke Cosmetics ini menurut aku sedikit berbeda dari packaging lipcream pada umumnya, sedikit perbedaan ini bisa dilihat dari box Looke Cosmetics. Box Looke Cosmetics ini cenderung lebih lebar dari pada box lipcream kebanyakan dan tidak hanya itu box lipcream ini dibuka dari depan loh, beda bukan? Menurut ku membuat model baru seperti ini, oke juga loh walaupun buat kamu yang kebiasaan nyimpan koleksi lipcream dengan box dan diletakan di acrylic lipcream ini bakal tidak muat. 

Desain box Looke Cosmetics menurut aku cukup cantik dan elegan yang mana box nya di dominasi warna hitam dengan tulisan silver dan putih. Tidak hanya itu di box ini terdapat keterangan warna dari lipcream yang berada dalam box misalnya, tulisan nama shade beserta definisi warna dan makna dari warna itu sendiri. Selain ada nama shade dan penjelasnnya di bagian depan box, dibagian bawahnya terdapat warna dari lipcream itu sendiri dan sangat besar dan menurut aku cukup cantik dan memudahkan kita memilih warna apabila lipcreamnya masih berada di dalam box. Untuk bagian kanan kiri box  Looke Cosmetics di lengkapi dengan nama seriesnya yaitu 'Holy Lip Cream' dan di sisilainnya terdapat hashtag #celebratingthenewyou yang mana ini sesuai dengan tujuan mereka membuat lipcream ini. Seperti biasa untuk di bagian belakang box terdapat keterangan mengenai  Looke Cosmetics sendiri dan kandungan didalam lipcreamnya. 


LOOKE-COSMETICS


Untuk lipcreamnya sendiri  Looke Cosmetics ini serupa dengan lipcream kebanyakan.  Looke Cosmetics hadir dengan badan lipcream bening yang mana membuat produknya dapat dengan mudah terlihat. Tidak hanya itu applikatornya pun serupa dengan lipcream kebanyakan menurut ku, aplikatornya cukup oke dan mampu mengangkat lipcream dengan baik. Oh ya, lipcream  Looke Cosmetics ini juga dilengkapi nama shadenya di bagian bawah botol jadi, kita bisa tau juga apa nama shade dari warna yang kita pilih. Sejauh ini, aku suka dengan kemasan lipcream ini simple dan cantik menurut ku. Kali ini, aku pingin kasih liat bagaimana lip swatch dari lipcream  Looke Cosmetics baik di tangan aku maupun di bibir aku.


LOOKE-COSMETICS








Hebe
The nude coral color represents the Goddess of Youth.
Irene
The pink mauve color represents the Goddess of Peace.
Gaia
The peach brownie color represents the Goddess of the Earth.
Thalia
The dusty pink color represents the Goddess of Festivity.
Luna
The soft pink glitter gloss represents the Goddess of the Moon.

Untuk konsistensi dari  Looke Cosmetics menurut aku agak cair namun, dia tidak susah untuk di aplikasikan di bibir. Biasanya lipcream yang cair apalagi warna yang muda akan butuh berulang - ulang dalam pengaplikasian namun, untuk  Looke Cosmetics ini tidak. Menurut aku, pigmentasi lipcream  Looke Cosmetics ini cukup bagus kok seperti yang aku sebutkan sebelumnya bahwa dia mudah di pakai dan dia mampu menutupi dengan baik warna bibir asli kita. Oh ya, mengingat konsistensi lipcream ini agak cair makanya lipcream ini sangat cepat untuk menjadi mattenya. Ketika mengaplikasikannya keseluruh bibir dan tinggal tunggu beberapa detik maka lipcreamnya akan kering dan menjadi matte. Aku cukup suka sih, karena mengaplikasikannya gampang dan keringnya cepat jadi tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menunggu dia nge 'set' sempurna di bibir.

Lalu bagaimana dengan ketahanan dari lipcream ini? menurut aku lipcream ini tidak begitu bertahan lama apabila kita makan dan minum. Ketika kita selesai makan dan minum lipcream ini akan memudar namun, dia akan memudar di bagian tengah bibir. Pernah juga lipcream ini tidak memudar melainkan menghilang dibagian tengahnya dan saat itu aku malas untuk touch up mengingat lipcream ini akan susah bila di hapus dengan tissu kering. Akhirnya, aku memutuskan untuk mendab-dap lipcream yang tersisa ke bagian dalam yang hilang dan akhirnya lipstick di bibir aku menjadi rata kembali walaupun warnanya tidak se pop out waktu pertama di pakai. Sukurlah walau lipcream ini terbilang kering dan agak tricky kalau di touch up namun, dengan cara itu dia sudah bisa memberikan hasil yang cukup walau tidak di touch up. Nah, kalau kita gak makan dan minu atau lagi minum tipis - tipis lipstick ini bakal stay dengan baik di bibir kita. 

Sekarang kita bahas satu - satunya produk  Looke Cosmetics yang glossy yaitu shade Luna. Luna merupakan pelengkap di seri ini yang mana Luna ini bisa di jadikan lipgloss biasa atau bisa di jadikan topper dari 4 shade  Looke Cosmetics yang ada. Luna apabila di gunakan sendiri dia sudah memiliki warna yaitu pink dan aku suka banget - banget lihat warna Luna ini. Btw, aku termasuk salah seorang yang kurang suka dengan lipgloss karena, menurut aku dia memberikan hasil yang becek dan tidak nyaman di bibir. Namun, pada saat aku pertama kali coba Luna ini aku suka. Pertama aku jatuh hati sama warnanya kedua, lipgloss ini tidak memberikan hasil becek yang lebay. Tidak hanya itu lipgloss Luna ini berasa kayak nempel di bibir banget walaupun kalau ke senggol dia akan tergeser. Aku suka menggunakan Luna ini sendiri maupun menjadi topper. Nah, kalau kalian pingin punya bibir ala Kylie bisa banget Luna ini di jadikan topper di beberapa sisi bibirmu dan dia akan memberikan efek yang cucmey!

Dari 5 warna atau 5 varian dari  Looke Cosmetics ini surprisingly aku suka semua. Semua warna dari seri ini menurut ku cocok - cocok aja aku pakai. Tidak perlu di oplos pun lipcream ini aku udah suka banget dan aku yang biasanya hobi ngoplos entah kenapa aku suka pakai  Looke Cosmetics ini hanya satuan aja. Serasa udah lama banget aku ga pakai lipcream cuma sebiji aja. Happy banget sih aku ada series lipcream yang warnanya aku suka semua dan aku sangat nyaman untuk pakai sendiri tanpa di oplos. Buat kalian yang ingin coba juga Holy Lip Cream dari  Looke Cosmetics ini kalian bisa langsung kepoin Instagram dan Website mereka. Semua aku letakin di bagian akhir blog yah!



Harga :
Rp. 139.000 / pc
Rp. 650.000 / package



Thanks to,

Clozette Indonesia

x

Looke Cosmetics






You Might Also Like

4 comments

  1. Aku juga cinta banget sama semua warnanyaaa omgg keren banget ya Looke bisa bikin warna yang bisa cocok di berbagai skin tone :")

    ReplyDelete
  2. Iya kann, keren banget kenapa bisa 1 seri masuk semua warnanya ke warna kulit kita. 👏🏻 terbaik

    ReplyDelete
  3. warna nya catik-cantik kak, apalagi yang irene baguss tuhhhh

    ReplyDelete
  4. Ini lip cream favoritku! Asli suka banget sama formulasinya. Agak pricey tp worth it bgt

    ReplyDelete

Tweet Me!

friends