Review Gaby Cosmetic Super Black Liner Stay All Day

4:13 PM

gaby-eyeliner

Hello!
Menggunakan eyeliner untuk pergi keluar rumah atau bahkan menghadiri suatu acara itu merupakan suatu cara tercepat dan termudah bukan? Menurut aku, menggunakan eyeliner itu sudah mampu mengubah tampilan wajah kita dan langsung membuat wajah kita terlihat lebih segar. Menggunakan eyeliner saat terburu - buru itu merupakan penyelamat aku banget deh, tinggal kita menyesuaikan ketebalan dari eyeliner tersebut dengan acara yang mau kita hadiri. Kali ini, aku senang sekali ingin mencoba produk eye liner spidol baru dan ternyata dia merupakan brand lokal yaitu Gaby Cosmetic. Mungkin dari beberapa kalian masih belum tau apa itu Gaby Cosmetic bukan? Nah, kali ini aku mau ngenalin ke kalian nih mengenai Gaby Cosmetics.

Gaby sendiri merupakan nama dari pemilik brand ini sendiri yang mana seorang Gaby sangat menyukai eyeliner. Berangkat dari kisah hidupnya dengan eyeliner dan berangkat dari pengalaman menggunakan eyeliner yang suka luntur dan tidak tahan lama, munculah keinganannya untuk membuat eyeliner. Gaby sendiri ingin memiliki eyeliner dengan ketahanan yang oke, hitam pekat dan memiliki harga terjangkau. Setelah 2 tahun dia berkutat di eyeliner akhirnyalah rilis si Gaby Cosmetic Super Black Liner Stay All Day. Gaby Cosmetic Super Black Liner Stay All Day ini merupakan produk pertama dan produk andalan mereka dan mereka yakini bahwa produk mereka bakal memikat hati kita para penggunanya. 

Btw, aku mendapatkan Gaby Cosmetic Super Black Liner Stay All Day ini dari acara soiree ke 6 Surabaya Beauty Blogger yang mana Perfect Beauty dan Gaby sebagai sponsor dan pengisi acara kami. Di post aku sebelumnya, aku membahas mengenai first impression dari Perfect Beauty box dan aku menyisakan satu produk yang aku tidak bahas disana karena, aku ingin membahasnya sendiri dalam satu box dan ini dia produknya. So, tidak usah berpanjang lebar mari kita bahas yuk Gaby Cosmetic Super Black Liner Stay All Day nya!

Read : First Impression Perfect Beauty Box


gaby-eyeliner

Gaby Super Black Liner  ini hadir dengan packaging yang sangat cantik menurut ku. Dia hadir dengan box yang berwarna pink soft dan terdapat tulisan Gaby dengan warna gold dan keterangan lainnya dengan warna abu - abu. Menurut aku packaging Gaby terkesan sangat feminim, simple dan cantik. Di box Gaby Cosmetic Super Black Liner Stay All Day ini terdapat keterangan di belakangannya yaitu membahas mengenai inspirasi munculnya eyeliner ini dan keterangan kontak mereka. Namun, sayang sekali di bagian box ini tidak tercantumkan ingredientsnya. Untuk produknya sendiri Gaby Cosmetic Super Black Liner Stay All Day ini jauh berbeda dari packaging pink feminimnya dan Gaby hadir dengan produk berwarna hitam yang di dominasi tulisan silver. Menurut aku tampilan dari eyelinernya sendiri mirip dengan eyeliner spidol kebanyakan jadi, oke - oke aja buat produknya sendiri. 


gaby-eyeliner

Eyeliner ini hadir dengan aplikator yang halus dan sangat amat tipis yaitu 0,1 mm. Mereka memunculkan eyeliner super tipis ini demi memper mudah kita para penggunanya agar kita bisa membuat eyeliner hingga ke ujung mata. Tidak hanya itu, untuk mengatur ke tipisan dan ketebalan eyeliner itu sendiripun akan menjadi mudah. Menurut aku, eyeliner ini oke banget kalau mau membuat eyeliner super tipis yang hampir menyerupai garis kelopak mata karena, dia bisa banget membuat itu. Namun, menurut aku membutuhkan waktu dan kesabaran untuk membuat eyeliner yang agak tebal karena, kita harus perlahan - lahan untuk mengisinya. 


gaby-eyeliner

Gaby Cosmetic eyelinernya ini bisa memberikan hasil hitam pekat yang membuat mata menjadi hitam tegas dan cantik. Tidak hanya itu Gaby Cosmetic juga mengatakan bahwa eyelinernya ini mampu bertahan seharian dan bahkan katanya mampu bertahan selama 24 jam. Bahkan kata Gaby walau terkena hujan badai, berkeringat, dan nangis - nangis karena nonton drama korea eyelinernya pun akan teteap stay di tempatnya. Katanya lagi, eyelinernya ini ga bakalan smudging atau memberikan efek mata panda bahkan ketika di hapus dia tidak akan berbekas.

Untuk menguji ke okean eyeliner ini aku melakukan beberapa kali percobaan baik indoor maupun outdoor. Pertama aku akan menjelaskan bagian outdoor yang mana aku cukup beberapa jam di luar ruangan. Kegiatan yang aku lakukan di luar ruangpun tidak terlalu banyak. Oh ya, tidak hanya itu pada saat menuju ke kegiatan tersebut aku berangkat menggunakan motor dan entah kenapa setelah turun dari motor eyeliner ku hilang di bagian ujung - ujungnya padahal, perjalanan hanya 15 menit. Aku tidak tau kenapa alasannya kenapa tapi, seingat ku aku menggunakan eyeliner hanya sampai sudut mata aja yang mana itu tidak panjang menurut ku. Kemudian, aku mencoba juga di dalam ruangan atau indoor masih sama kejadiannya dengan outdoor, entah kenapa eyelinernya hilang sedikit - sedikit terutama di bagian sudut dalam mata dan luar mata. Akibat menghilangnya ini, aku perlu menambahi lagi eyelinernya dan akhirnya eyelinernya bisa bertahan hingga kurang lebih sekitar 16 jam an. Bisa banget ya, aku 16 jam pakai eyeliner? wkwkw iya, keluar rumah dari pagi sampai tengah malam. Tidak hanya itu, aku juga kadang tidak sengaja memegang mata aku dan aku ga ngucek sih tapi, ternyata dia smudge ke bagian bawah mata aku dan lumayan banyak. Agak sedih sih karena, mata ku terkesan hitam. Sejauh ini aku masih sayang aja karena kurang sesuai dengan klaimnya. Tapi, buat kalian yang bersedia menambahi lagi eyelinernya cukup sekali kayak aku ini yah, lumayan lah bisa bertahan sampai 16 jam dan masih sesuai dengan bentuk semula dan tidak terlihat kalau itu di tambahi. 

Untuk brand lokal yang mencoba membuat eyeliner menurut aku dari segi tip atau aplikator dan kepekatannya udah sangat oke kok. Hanya tinggal ketahanannya aja dan masih banyak waktu untuk membuat produknya menjadi oke. Gak sabar kalau dia membuat formulasi baru!



Harga :
Rp. 99.000


Thanks to,

Surabaya Beauty Blogger 

x

Perfect Beauty

x

Gaby Cosmetics
 / Instagram /



You Might Also Like

5 comments

  1. Aku bukan pengguna setia eyeliner sih tapi boleh deh dicoba kalau ada formulasi baru :D

    ReplyDelete
  2. Aku berharapnya kalo bisa eyeliner lokal bisa hadir dengan berbagai warna kek eyeliner dari brand luar,cos rata rata eyeliner pen lokal masih bermain diwarna hitam aja keknya hehehe...Nice review

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
  3. Wah aku baru kalo gaby itu brand lokal. Kelihatan dari packaging sama aplikatornya kayaknya oke yaa, tapi sayang kalo kurang tahan lama

    ReplyDelete
  4. asli penasaran sama Gaby ini :( banyak yang rave bagus ya, ga smudge sama sekali :( pengeeeen

    ReplyDelete
  5. suka banget sama hasil dari eyeliner-nya yang pigmented..

    ReplyDelete

Tweet Me!

friends