First Impression Perfect Beauty Box

16.29


Hello!
Beberapa waktu lalu aku baru aja ikutan Soiree ke 6 Surabaya Beauty Blogger Surabaya. Pada saat Soiree ke 6 ini kami kedatangan Perfect Beauty Id sebagai salah satu narasumbernya. Perfect Beauty id diwakilkan oleh Gaby yang mana Gaby merupakan salah satu orang yang memproduksi eyeliner yang di jual di Perfect Beauty. Nah, untuk eyelinernya sendiri bakal aku review segera di blog aku yah! Selesai acara Soiree ke 6 Surabaya Beauty Blogger tentunya kami pulan tidak dengan tangan hampa, Perfect Beauty memberikan kami beauty box yang mana di dalamnya terdapat produk - produk yang menunjang kecantikan kita. Di blog kali ini aku bakal kasi lihat satu persatu produk - produknya dan bagaimana first impression aku saat mencoba produk - produk dari Perfect Beauty.

1. Caribbean Breeze Lip Essential SPF 50 Sunscreen

 Caribbean Breeze Lip Essential

Produk pertama dari isi beauty box Perfect Beauty ada Caribbean Breeze Lip Essential. Ini meruapakan salah satu brand yang belum pernah aku tau sebelumnya. Aku cukup penasaran sama lip balmnya karena, dari packaginya meyakinkan banget kalau dia bisa melembabkan bibir. Maklum deh, dari beberapa lip balm yang aku coba dia kayak ga betul - betul melembabkan dan hanya terkesan seperti berminyak saja. Caribbean Breeze Lip Essential ini mengandung aloevera yang mana lip balm ini pun memiliki aroma aloevera. Ketika di pakai aromanya sangat terasa kuat di bibir kita dan bahkan beberapa menit setelah di aplikasikan masih terasa. Entah kenapa aku malah merasa bukan seperi aloevera namun, seperti sugus jeruk wkwkkw. Setelah pemakaian aku merasa lip balmnya beneran menempel di permukaan bibirku. Setelah pemakaian kurang dari seminggu, keringnya bibir aku udah mulai berkurang. Sukurdeh, oke produknya!

2. Caribbean Breeze Face Essential Sunscreen Cream SPF 50

Caribbean Breeze Face Essential Sunscreen Cream

Produk kedua dari Caribbean Breeze yaitu face essential sunscreen cream. Sunscreen caribbean breeze ini diletakkan dalam sebuah jar yang mana agak males aja harus nyolek - nyolek produk kedalam jar. Klaim dari Caribbean Breeze Face Essential ini bahwa produknya water resistant yang mana pikir ku bakal aman kalau di pakai buat berenang sekalipun. Setelah itu aku membuka jarnya dan aku lihat produknya cukup cair namun konsistensinya cukup padat sehingga, butuh tenaga ekstra untuk meratakan ke seluruhan permukaan kulit kita. Oh ya, selain konsistensinya yang padat sunscreen ini memberikan efek warna putih di kulit jadi, harus semakin sabar untuk meratakannya di wajah. Setelah penggunaan memang wajah kita akan semakin cerah selain itu, untungnya Caribbean Breeze face essential sunscreen cream ini tidak memberikan efek berminyak di wajah. Walaupun dia tidak memberikan efek berminyak di wajah entah mengapa aku merasa sekali menggunakan suatu produk di wajahku.

3. Beauvrys Gold Face Mask

Beauvrys Gold Face Mask

Beauvrys gold face mask ini merupakan masker yang berwarna emas yang ditujukan untuk mencerahkan dan sebagai anti wrinkle pada wajah kita. Face mask ini berbentuk seperti clay mask yang kita aplikasikan ke seluruh wajah. Face mask ini kita aplikasikan dan kita tunggu sekitar 20 menit yang akhirnya menjadi peel off mask. Ketika menggunakan ini efek pertama yang aku rasa pada kulit adalah semakin lembabnya wajah aku ketika menggunakan ini. Aku menggunakan ini pada malam hari sebelum tidur dan keesokan paginya kulit wajah aku masih lembab dan kenyal. 

4. Beauvrys Black Shampoo


Untuk produk ini adalah produk yang satu - satunya yang tidak aku coba sendiri karena, ini merupakan produk yang membuat rambut menjadi hitam. Mengingat warna rambut ku tidak hitam dan aku tidak ingin menghitamkannya jadi, aku memilih untuk tidak menggunakannya sendiri. Sejauh yang aku lihat ketika teman aku menggunakannya, Beauvrys Black Shampoo ini sangat mudah di gunakan, cara menggunakannya seperti menggunakan shampoo pada umumnya dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mendiamkannya dan rambut sudah berubah menjadi hitam. Cukup praktis dalam menggunakannya dan ini bisa jadi alternatif kalian yang memiliki warna rambut kusam atau yang sudah memiliki uban.

5. My Beauty Diary Roe Mask

My Beauty Diary Roe Mask

Kalau produk satu ini tidak di ragukan sekali bukan? My Beauty Diary ini merupakan sheet mask yang cukup ramai di gunakan teman - teman. Namun, aku ketinggalan sekali untuk mencobanya dan ini merupakan kali pertama aku mencoba My Beauty Diary sheet mask. Kebetulan sekali Perfect beauty memberikan aku My Beauty Diary Roe Mask yang bertujuan untuk melembabkan dan memfirming kulit wajah kita. Kesan pertama saat membuka My Beauty Diary sheet mask ini adalah sheetnya sendiri yang menurut aku cukup tipis. Sheet mask yang tipis menurut aku akan mudah melekat dan mengikuti bentuk wajah kita maka dari itu aku udah suka ketika baru melihat sheet masknya saja. Tidak hanya itu My Beauty Diary ini memiliki essens yang cukup banyak bahkan, essensnya bisa di gunakan hingga ke leher, tangan, lengan, hingga kaki. Pertama kali aku menggunakan My Beauty Diary Roe mask ini aku merasa ada cooling sensationnya dan bener - bener membuat rileks. Setelah penggunaan pertama aku merasa kulit aku lembab dan segar serta lembut hingga keesokan harinya. Waktu bangun pagi tidak ada sebum berlebih yang muncul di wajah aku namun, ketika di usap air seperti ada lapisan yang melindungi kulit wajah aku. 



6. L'action Cotton Oil 
L'action cotton oil ini di tujukan untuk mengontrol minyak pada wajah kita. Ketika di aplikasikan face mask ini memiliki sensasi dingin seperti terkena mint dan dinginnya sangat terasa. Karena, ini seperti mint maka aroma mintnya sangat amat terasa ketika di aplikasikan. Aku sih suka dengan perawatan tubuh yang mengandung mint dan memiliki aroma mint yang kuat karena, aromanya itu bisa merelekskan ketika di pakai. Oh ya, L'action cotton oil ini merupakan masker yang cukup unik menurut ku dan ini merupakan kali pertama aku mencobanya. Aku bilang unik karena texturenya itu mirip dengan cream wajah namun warna dan konsistensinya cukup padat. Kesan pertama saat menggunakannya seperti menggunakan cream yang sangat bayak dan ketika di tunggu selaa 12 sampai 15 menit masker ini tidak mengering namun, dia tidak sebasah saat pertama kali digunaakan. Menurut aku dalam satu kemasa L'action Cotton oil ini cukup banyak jadi, kita bisa menggunakannya hingga tebal sekali. Efek ketika menggunakan masker ini wajah aku jadi super segar dan halus namun tidak terasa lembab dan tidak terasa kering juga.

7. L'action Rose Oil
Sama seperti produk sebelumnya, ini merupakan face mask satu brand namun memiliki tujuan yang berbeda. L'action Rose Oil ini ditujukan untuk melembabkan kulit wajah kita. Untuk texturenya sendiri sama dengan L'action Cotton oil namun, L'action Rose Oil ini tidak memiliki aroma sekuat L'action Rose oil da dia memiliki aroma seperti rose namun, tidak begitu terasa. Kesan pertama setelah menggunakan L'action Rose Oil wajah aku berasa sangat lembab dan terasa seperti sedang memiliki minyak di wajah. Mungkin untuk kulit kombinasi tidak bisa menggunakan L'action Rose Oil terlalu sering karena, takut terlalu lembab. Nah, untuk kulit kering bakal cocok banget nih!

8. Perfect Lashes

Perfect Lashes

Produk terakir yang bakal aku beri first impression adalah Perfect Lashes dari Perfect Beauty. Ini merupakan produk terbaru dari mereka yang kabarnya ini setara dengan brand ternama namun, memiliki harga super terjangkau. Kali ini lashes yang aku dapat menurut aku lashes yang kategorinya natural. So far, bulu mata itu memiliki kenyamannan yang oke dan tidak menusuk saat di gunakan di mata aku. Hasil yang di berikan juga cukup oke.

Nah, untuk temen - temen yang pingin nyobain produk - produk yang seperti aku berikan first impression ini, kalian bisa langsung aja buka Perfect Beauty melalui websitenya. Semua keterangan Perfect Beauty aku letakin di bagian akhir blog yah. Semoga kalian suka dan bermafaat! 


Thanks to,

Surabaya Beauty Blogger

x

Perfect Beauty



You Might Also Like

0 komentar

Tweet Me!

friends