Kulit Cantik dan Awet Muda dengan Diva Beauty Drink

10.05

Hello!
Terlihat cantik dan awet muda? siapa coba yang tidak pingin terlihat seperti itu. Buat kita para wanita pasti sangat teramat pingin tampak cantik dan awet muda. Sayangnya,menua itu merupakan suatu hal yang pasti, pasti akan kita lewati. Lalu bagaimana ingin tampak awet muda? kita tidak bisa sama sekali mencegah penuaan namun, kita bisa memperlambat timbulnya tanda - tanda penuan. Biasanya kita suka melakukan beberapa treatment untuk pengencangan kulit - kulit kita. Tidak hanya itu kita juga pasti menggunakan skin care - skin care anti aging maupun firming. Tapi, ternyata perawatan dari luar aja tidak cukup, Kita perlu melakukan treatment dari dalam. Sebelum kita bahas apa sih yang membantu kita dari dalam untuk membuat kulit tampak awet muda mari kita bahas mengenai penuaan. 

Penuaan terjadi ketika usia kita mencapai 25 tahun yang mana dalam usia tersebut kemampuan kulit kita dalam memproduksi kolagen semakin menurun tiap tahunnya. Menurut para ahli pada usia 25 tahun ini kemampuan memproduksi kolagen ini berkurang 1,5% setiap tahun. Menurunnya kemampuan memproduksi kolagen inilah yang membuat kita menjadi semakin tua. Kenapa sih kolagen itu penting di kulit kita? kolagen ini memiliki tanggung jawab sebagai pengencang kulit dan bila produksi kolagen kita menurut maka tanda penuaan seperti kulit kering, kusam, dan kerutan. Maka dari itu, kita perlu membantu kolagen kita tetap terproduksi banyak dikulit dengan cara mengkonsumsi asupan yang memicu adanya kolagen dikulit kita.


dive-beauty-drink

Kali ini aku mau memperkenalkan asupan penunjang produksi kolagen pada kulit kita yaitu, Diva beauty drink. Mungkin udah banyak yang lihat Diva beauty drink ini di supermarket maupun di minimarket. Tapi, mungkin dari sebagian kalian masih banyak yang bingung kandungan apa aja yang ada di Diva beauty drink ini. Diva beauty drink ini merupakan minuman yang mengandung mix berries dengan collagen, pomegranate, grass seed, acerola, dan acai.  Diva beauty dring ini mengandung 1.000 kolagen aktif dan elastin peptide tipe 1 yang merupakan kandungan terbaik dari Perancis. Ukuran partikelnya pun sangat kecil yaitu BM 3.600 dalton sehingga mudah di cerna dan diserap tubuh kita. Kandungan kolagen dan elastin peptide inilah yang membantu kulih kita menjadi halus, lembab, dan mengurangi kerutan. 


dive-beauty-drink

Tidak hanya mengandung kolagen aktif dan elastin peptide, Diva beauty drink ini juga mengandung vitamin E yang membantu percepatan pertumbuhan sel kulit baru. Nah, buat kalian yang sedang diet dan takut mengkonsumsi produk asupan buat kolagen kalian tidak perlu khawatir karena Diva beauty drink memiliki jumlah kalori yang rendah yaitu 35 Kcal per sajian atau perbotol sehingga, tidak menambah gemuk pada tubuh kita. Oh ya, mungkin masih ada yang bertanya lalu apa fungsi dari pomegranate, acai, acerola dan grass seed yang aku sebutkan sebelumnya. Empat macam kandungan Diva beauty drink ini berfungsi untuk melindungi kulit kita dari radikal bebas dan mencegah munculnya noda - noda hitam pada wajah yang disebabkan paparan sinar UV. 


dive-beauty-drink

Lalu bagaimana mengkonsumsinya? Gampang aja untuk mengkonsumsi Diva beauty drink ini. Kalian cukup minim 2 botol sehari secara Rutin. Nah, untuk mulai bisa melihat hasilnya kalian bisa minum secara rutin selama 2 minggu. Untuk hasil yang lebih optimal lagi kalian bisa minum 2 botol sehari selama 3 bulan pertama dan dilanjutkan 1 botol sehari di bulan selanjutnya. Diva beauty drink ini udah teruji secara klinis terhadap 43 wanita yang berusia 40 - 45 tahun yang rutin mengkonsumsi Diva beauty drink dan terbukti meningkatkan jumlah kolagen pada kulit mereka.

Menurut aku ukuran botol Diva beauty drink ini udah pas banget untuk sekali konsumsi dan apabila kita sibuk kita tidak perlu repot membawa produk ini kemana - mana karena, tidak makan banyak tempat. Oh ya, tentunya aku sudah mencoba Diva beauty drink ini dan menurut aku rasanya segar dan enak sedikit ada asam - asamnya jadi bisa menambah kesegaran dan menaikkan mood kita. Apalagi di minum saat dingin, dia akan terasa lebih enak. 


Harga :
Rp. 11.000an /pc


Thanks to,
Surabaya Beauty Blogger

x

Diva Beauty Drink


You Might Also Like

1 komentar

  1. aku pernah nih minum ini selama 2 minggu, beneran kenyal sih kulitku, tapiii agak asem euy rasanya, jadi harus dingin biar lebih enak hahahaa

    www.dajourneys.com

    BalasHapus

Tweet Me!

friends