Antimainstream Lip Color Makeup Collab

09.40


Hallo!
Setelah berjuta - juta tahun akhirnya aku kembali dengan ikutan makeup collab Beautiesquad. Setelah sekian lama vakum, akhirnya aku memutuskan untuk kembali dan aku super excited untuk mengikuti tema makeup collab bulan ini. Tema makeup bulan ini langsung menarik hatiku karena pingin nyobain makeup yang ngikuti tema ini. Apakah temanya? 



Tema makeup collab Beautiesquad kali ini adalah Antimainstream Lip Color, seru banget bukan kalau kita pakai lipstick yang lain dari biasanya yang kita pakai. Sebenernya, warna  - warna lipstick yang unik ini udah mulai berkeluaran dari beberapa brand namun, tidak banyak orang menggunakannya. Tapi, untuk para model - model menggunakan lipstick berwarna - warni pasti tidak asing. Nah, kali - kali dong pingin ngerasain dan lihat muka gimana nih, kalau kita pakai warna unik di bibir kita. Di Antimainstream Lip Color collab ini kita di minta untuk tidak menggunakan warna lipstick pada umumnya seperti merah, pink, peach dan warna - warna nude. Kalau kalian di suruh milih warna lipstick selain warna lipstick ini kalian mau warna apa?

Buat kalian yang pingin makeup seru - seruan kayak gini dan males kalau ngelakuinnya sendirian, kalian jangan khawatir! Buat kalian yang ingin, tinggal join aja ke grup facebooknya Beautiesquad dan kalian bisa dapat info di setiap bulannya mengenai makeup kolaborasi seperti ini. Banyak loh manfaat kita ikut makeup collab kayak gini misalnya saja kalian bisa menambah teman baru, bisa cobain gaya makeup baru, bisa belajar bersama - sama, sharing dan lain - lain. So, kalau kalian minat jangan lupa join yak!




Nah, ini dia aku dan teman - teman aku yang join makeup collab bulan ini. Kalian bisa lihat betapa kece - kecenya teman - teman aku bukan? Ada yang pakai warna biru, hijau, hitam dan ungu. Kalau kalian mau kepoin blog - blognya temen aku kalian bisa banget cek instagramnya Beautiesquad loh. 

Di Antimainstream lip color kali ini entah kenapa aku kepikiran aja dengan warna Kuning. Lagi pingin banget warna mentereng a.k.a terang benderang kayak lampu neon hahah. Tapi, semangat ku bikin antimainstream lip color ini membuatku agak - agak gak nyantai membuat eyemakeupnya, maap maap ye agak absurd tak berkonsep gini. Di asikin ajah shay! Terus nih ya, sebenernya aku juga tidak punya lipstick ataupun lipcream yang warnanya unik - unik jadi, mari kita manfaatkan makeup yang ada yah. Langsung aja yuk ke tutorial singkat membuat look kayak gini. 


Pertama - tama, untuk bagian crease aku menggunakan warna coklat ( Cathy Doll The Nudes Palette ) warna coklat ini aku baurkan saja. 
Kedua, Aku langsung menggunakan concealer ( The Saem ) pada bagian eyelid hingga kebagian tepi mata aku dan aku membentuknya menyerupai wing. Disini aku meratakan concealernya dengan menggunakan kuas. 
Ketiga, setelah concealernya ter set di eyelid aku langsung menggunakan warna kuning ( Sleek Ultra ... Palette) dengan menggunakan eyeshadow brush. Disini aku tap - tap saja eyeshadownya agar warnanya lebih pop out. Eyeshadow warna kuning ini aku applikasikan di seluruh wing yang aku gambar menggunakan eyeshadow. Oh ya, jangan lupa gunakan juga eyeshadow kuning ke bagian bawah mata agar lebih seimbang.

Untuk mata, benar - benar cuma segitu aja. Aku memang sengaja tidak menambahkan eyeliner, mascara maupun bulu mata palsu karena aku ingin beda dari biasanya aja. Setelah bagian mata aku aka lanjut untuk bagian bibir.




Pada bagian bibir, karena aku tidak mempunyai produk bibir dengan warna unik disini aku menggunakan eyeshadow untuk memberikan warna. Apabila kita menggunakan eyeshadow langsung ke bibir maka warna eyeshadow tidak begitu terlihat maka dari itu, aku menggunakan concealer ( The Saem ) terlebih dahulu. Aku ratakan concealer keseluruh bibir dan kemudian aku menggunakan eyeshadiw kuning ( Sleek Ultra ... Palette) yang aku gunakan di eyelid aku. Nah, pada saat aku menggunakan warna kuning saja pada bagian bibir aku merasa kayak ada yang kurang aja. Akhirnya aku berinisiatif untuk menambahkan warna orange di bagian dalam bibir aku atas dan bawah jadi, biar kayak ada gradasinya dikit gitu. Jadi deh!

Untuk bagian wajah sendiri aku memang tidak menunjukkan bagaimana untuk makeupnya. Karena, aku rasa pada bagian wajah aku menggunakan base biasa aja jadi aku tidak menjelaskannya. Nah, tapi aku bakal kasih tau produk apa aja yang aku pakai untuk makeup wajah aku.

1. Face 2 Face BB Cream
2. Venus Face Powder
3. City Color On The Go Palette
4. Makeover Blush On
5. Sulamit Eyebrow Pencil

Nah, ini dia hasil makeup ku untuk Beautiesquad makeup collab bulan ini. Kira - kira bulan depan apa ya temanya? Yuk, jangan lupa ikutan makeup collabnya Beautiesquad biar rame dan makin banyak teman. Oh ya, jangan lupa mampir blognya kak Christy Siahaan yah. Dia juga ikutan makeup collab beautiesquad ini. Mampir blognya buat tau gimana cara buat makeup kece ala kak Christy.


Christy Siahaan



Beautiesquad




You Might Also Like

9 komentar

  1. Reeeee, antimainstream banget warna bibirmu. Dan kreatif banget bisa create warna kuning nyala terang cetar gituuu. Love ittt!

    Cheers,
    Cindy
    www.cindyartha.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasihhh kakkkk cinddd uunnchh 😘

      Hapus
  2. Gila! Cakep bgt dan bener2 antimainstream warnanya😍 You look stunning btw!

    xoxo,
    tutuskirtjournal

    BalasHapus
  3. Terniat sih ini eye makeup sm warna bibirnya cucyok 😍

    BalasHapus
  4. Mari kita demo produsen lipen untuk membuat lipen dengan shade ini!

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. KuyyyyπŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»

      Hapus
  5. Cetarr banget kuning nya beb!! πŸ’ž

    BalasHapus

Tweet Me!

friends