Review Rubiena Brightening Series Set

09.00

Hallo,
Memiliki kulit wajah cerah dan sehat pasti pada pingin dong kan? Nah, biasanya untuk mendapatkan hasil ini kalian melakukan berbagai macam upaya. Kali ini, salah satu upaya yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan kulit wajah cerah dan sehat, tentunya dengan cara melakukan perawatan wajah ruin sehari - hari. Kali ini, aku mau berbagi review buat teman - teman mengenai salah satu skincare lokal yang mampu meembantu wajah kita menjadi cerah dan sehat. Rubiena merupakan salah satu brand lokal yang terbilang baru muncul di Indonesia. Rubiena hadir untuk membantu kita mencerahkan dan membuat kulit kita menjadi sehat.


rubiena-brightening-series

Rubiena mengeluarkan serangkaian skincare yang di tujukan untuk mencerahkan saja. Semua ini berasal dari filosofi mereka yaitu wanita yang cantik itu adalah wanita yang memiliki kulit yang sehat dan cerah. Menurut Rubiena semua hal itu bisa di dapatkan oleh wanita apabila kita sudah mampu merawat kulit wajah sejak dini dan kita tidak bisa mendapatkannya secara instant. Menurut Rubiena juga, untuk mendapatkan kulit wajah yang di idam - idamkan, kita perlu rutin atau konsisten dalam merawat kulit wajah kita. Apabila kita konsisten merawat kulit wajah kita maka, kita akan mendapatkan hasil yang baik pula.

Rubiena mengeluarkan rangkaian brightening series ini di karenakan adanya tingginya tingkat paparan sinar matahari pada kulit wajah kita. Paparan sinar matahari yang tinggi membuat kulit kita menjadi kusam dan tidak berseri. Menurut Rubiena kalau wajah kita cerah itu akan menandakan bahwa wajah kita sehat dan memiliki kecantikan alami. Disini aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba rangkaian Brightening skincare dari Rubiena. Didalam rangkaian skincarenya ini terdiri dari 6 produk yang makan semua produk ini akan aku bahas satu persatu. Tentunya produknya ini akan aku bahas dan akan aku urutkan step - step dari rangkaian produk tersebut. Yuk, langsung aja kita bahas!

Step 1 : MEMBERSIHKAN
rubiena-brightening-series

Rubiena Cleansing Lotion
Rubiena cleansing lotion ini merupakan pembersih wajah berbentuk lotion yang mampu mengangkat makeup dan kotoran yang ada di wajah kita. Menurut Rubiena, cleansing lotionnya ini mampu memberikan efek kulit bersih dan cerah ketika menggunakannya. Rubiena cleansing lotion ini juga tidak mengandung alkohol sehingga, aman untuk semua jenis kulit. Oh ya, karena tidak ada kandungan yang berbahaya bagi tubuh kita maka rangkaian skincare dari Rubiena ini juga aman di gunakan pada ibu hamil loh. 

Menurut aku Rubiena cleansing lotion ini cukup mampu mengangkat kotoran yang ada di wajah aku. Namun, kalau untuk membersihkan makeup tentunya makeup - makeup non waterproof yang mampu mereka angkat. So far, si udah oke menurut ku karena ini merupakan cleansing lotion biasa. Rubiena cleansing lotion ini memiliki texture seperti cleansing lotion pada umumnya namun, cleansing lotionnya terasa ringan di wajah. Tidak hanya itu, cleansing lotion ini memiliki aroma yang segar seperti jeruk nipis dan menurut aku aromanya cukup terasa ketika di keluarkan dari botol maupun ketika di aplikasikan ke wajah.

Rubiena Brightening Facial Wash
Tahap selanjutnya setelah menggunakan cleansing lotion tentunya, kita akan membersihkan wajah lagi dengan menggunakan sabun wajah. Rubiena brightening facial wash ini katanya mampu mengangkat kotoran dan sel - sel kulit mati pada wajah kita. Tidak hanya itu katanya Rubiena brightening facial wash ini mampu menjadikan kulit kita tampak bersih dan cerah. Sama seperti produk sebelumnya, Rubiena brightening facial wash ini tidak mengandung alkohol sehingga aman di gunakan pada segala jenis kulit. 

Rubiena brightening facial wash ini berbentuk gel bening yang menurut aku konsistensinya cukup kental. Apabila diaplikasikan di wajah aku merasa facial wash ini terasa kentalnya namun, ketika habis menggunakan Rubiena brightening facial wash wajah aku terasa lembut dan lembab. Oh ya, untuk menggunakan Rubiena brightening facial wash ini kamu bisa menggunakannya pagi dan malam hari. Caranya, tinggal tuang secukupnya di tangan kemudian di busakan baru di gunakan pada wajah yang sudah basah, Kemudian, basuhlah hingga bersih dan kering.


Harga : Rp. 80.000 / facial wash - Rp. 65.000 / cleansing lotion

Step 2 : MELEMBUTKAN
rubiena-brightening-series

Rubiena Brightening Softener
Setelah membuat wajah kita bersih tentunya kita akan melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu softener. Disini Rubiena menyebutnya dengan softener namun, kalau bahasa sehari - hari yang biasa kita gunakan itu adalah toner. Rubiena brightening softener ini merupakan pelembut yang dapat membantu wajah kita menyerap produk selanjutnya. Tidak hanya itu Rubiena brightening softener juga mampu mengangkat sisa - sisa makeup, debu, dan kotoran yang ada di wajah kita. Rubiena brightening softener juga mampu menjaga kelembabkan kulit wajah kita, softener ini tidak mengandung alkohol serta pewangi

Rubiena brightening softener ini seperti toner pada umumnya yaitu cair dan bening. Softener ini menurut aku masih memiliki aroma walaupun sedikit, kalau aku bilang Rubiena brightening softener ini memiliki aroma seperti bedak. Apabila di pakai aromanya tidak terlalu terasa di wajah kita. Rubiena brightening softener ini digunakan sehabis kita membersihkan wajah dengan cara menuangkan softenernya pada kapas dan kemudian di usapkan pada wajah kita.

Harga : Rp. 80.000

Step 3 : MELEMBABKAN
rubiena-brightening-series

Rubiena Day Moisturizing Gel dan Rubiean Night Moisturizing Gel
Ini merupakan cream pagi dan malam dari rangkaian skincare Rubiena. Sesuai namanya Rubiena day moisturizing gel dan Rubiena night moisturizing gel ini bertujuan untuk melembabkan wajah kita. Day dan night cream mereka menurut aku memiliki texture dan rupa seperti cream di banding seperti gel. Karena, dia tidak bening dan warna dari gel ini adalah cream pekat. Walaupun dia memiliki warna cream ketika, di aplikasikan di wajah ini tidak memiliki warna. 

Rubiena day moisturizing gel dan Rubiena night moisturizing gel ini digunakan pada pagi dan malam sesuai namanya juga. Ketika diaplikasikan kedua moisturizing gel ini tidak terlalu lama untuk menyerap di kulit wajah ku. So far, ketika menggunakan ini wajah memang semakin lembab dan kenyal.


Harga : Rp. 130.000 / day gel - Rp. 125.000 / night gel

Step +1 : SERUM
rubiena-brightening-series

Rubiena Brightening Serum
Sebenernya serum ini digunakan sebelum step 3 namun, dalam tataan Rubiena basic step ini merupakan step +1. Rubiena brightening serum ini gunanya untuk melembabkan dan membantu menyamarkan flek dan noda - noda hitam di wajah kita. Tidak hanya itu Rubiena brightening serum ini katanya mampu memperlambat tanda - tanda penuaan dini. Sama seperti produk Rubiena lainnya, Rubiena brightening serum ini tidak mengandung alkohol dan pewangi sehingga aman buat segala jenis kulit. 

Rubiena brightening serum ini memiliki texture seperti gel. Rubiena brightening serum ini memili warna sedikit putih dan konsistensinya cukup kental. Serum Rubiena ini menurut aku juga mudah terserap di kulit wajah aku. Seperti klaimnya bahwa Rubiena brightening serum tidak mengandung pewangi, aku juga tidak menyium aroma apapun dari produk ini.


Harga : Rp. 150.000

Setelah kurang lebih 2 minggu menggunakan rangkaian skincare dari Rubiena ini hal yang paling terasa di kulit adalah lembab dan kenyalnya kulit wajah. Sesuai dengan klaim mereka bahwa memiliki kulit cerah itu tidak bisa instant maka, selama pemakaian ini aku belum melihat semakin cerahnya kulit wajah aku. Tapi, paling enggak wajah aku bisa semakin kenyal. Produk - produk Rubiena ini juga tidak menambah minyak pada wajah ku, mengingat aku memiliki wajah kombinasi dan biasanya takut akan produk yang katanya mampu melembabkan kulit. Mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal hingga kulit semakinc erah tentunya membutuhkan waktu yang lebih lama lagi dalam penggunaan rangkaian skincare dari Rubiena ini. Nah, buat kalian yang pingin cobain produk - produk mereka kalian bisa kepoin instagram ataupun website mereka. Oh ya, mereka juga ada official account di Tokopedia loh.


Harga :
Rp. 390.000 / set



Thanks to,

Rubiena Beauty




You Might Also Like

0 komentar

Tweet Me!

friends