REVIEW Miniso Makeup Blender

10.37

miniso-makeup-blender

Hello!
Siapa yang suka mengaplikasikan foundation dengan sponge atau beauty blender? Kalau aku sih suka pakai sponge atau beauty blender dari pada menggunakan brush untuk mengaplikasikan foundation. Sekarang ini udah banyak banget sponge atau beauty blender bermunculan di berbagai brand. Tentunya, semakin banyak munculnya sponge atau beauty blender harganya pun ikutan bersaing. Udah pada nyobaian belum sponge atau beauty blender yang baru - baru ini? Aku sih, belum nyobain brand ini itu tapi sekarang makin penasaran deh ah!

Kali ini yang aku coba dari brand yang selalu ngeluarin barang unik - unik yaitu MINISO. Siapa coba yang ga pernah gemes masuk ke toko mereka, biasanya kalau masuk ke toko ini pasti laper mata karena produknya yang lucu - lucu. Btw, Miniso ini sempat ramai karena brush mereka yang kualitasnya katanya oke dan aku belum sempet nyobain deh huhuh. Eh, sekarang malah ngeluarin sponge buat makeup ya udah deh, keburu ke habisan aku cobain deh tu. Awalnya aku udah liat yang isi dua di salah satu tokonya di mall deket rumah eh, udah main berubah aja modelan spongenya. Karena, modelan lama udah ga ada di tokonya, gak pakai pikir lama -lama langsung nyobain aja deh! Oh ya, kalau di Miniso namanya itu bukan sponge atau beuaty blender melainkan Miniso Makeup Blender. 

miniso-makeup-blender
kering
Miniso Makeup Blender ini itu ada beberapa bentuk gitu ada yang tear drop, ada yang meliuk - liuk, dan ada yang kayak aku bakal review sekarang ini. Duh, maafkan aku ga paham nama bentuk - bentuk sponge makeup ini guys! hehehe. Kali ini aku cuma bakal mereview satu macam bentuk dari Miniso Makeup Blender aja karena, aku belum punya bentukan sponge makeup yang kayak gini. Jadi, penasaran aja gitu~

Miniso Makeup Blender ini hadir dengan bungkus mika bening yang biasa terdapat pada beauty sponge lainnya. Pada packagingnya terdapat beberapa keterangan di bagian belakangnya namun, menurut aku tulisannya cukup susah di baca. Background abu dengan tulisan kecil berwarna putih ini membuat keterangan dibelakangnya susah di baca. Menurut Miniso, nama makeup blender yang aku coba ini adalah Miniso Vitamin E Makeup Blender. Dengan bentuk yang sedikit meliuk dan satu sisi yang datar. Kalau mau di perhatikan ini mirip seperti bentuk yang meliuk liuk itu di campur dengan bentuk spongenya Real Techniques.

kering
Miniso mengklaim bahwa Vitamin E Makeup Blender ini memiliki texture yang lembut dan memberikan hasil blend yang halus pada wajah. Penasaran dong kan gimana hasilnya ketika di pakai? sebenernya, yang bikin aku penasaran itu apakah Miniso Makeup Blender ini bisa mengembang ketika basah dan apakah lembut seerta bouncy. Nanti deh kita bahas bagian itu yak! Miniso Makeup Blender ini terbuat dari Hydrophilic dan Polyurethane sebagai bahan dasar produk dari sponge ini. Seperti yang kita kenal Miniso ini merupakan produk - produk Jepang ternyata, Miniso Makeup Blender ini dibuat tidak di Jepang melainkan di bentuk di Guangzhou China. 

Pada bentuk makeup blender Miniso yang ini dia hanya memiliki satu warna yaitu warna ungu. Jadi, memang tidak ada pilihan warna lain pada Miniso Makeup Blender ini. Tapi, untungnya warnanya ungu agak gelap jadi, aku suka - suka aja. Kalau kalian team makeup sponge terang apa gelap, hayooo? Sekarang kita bahas yuk si Miniso Makeup Blender ini!

Miniso Makeup Blender ini memiliki bentuk yang cukup oke yang mana di satu sisi bagian bawah kita bisa menggunakannya untuk meratakan foundation. Sedangkan pada bagian atas kita bisa gunakan bagian datarnya sebagai dab - dab bedak. Oh ya, untuk bagian atas yang runcing dan sedikit melengkung kita bisa gunakan untuk meratakan concealer juga. Jadi, bentuk Miniso Makeup Blender cukup banyak kegunaannya dan menurut ku nyaman - nyaman aja saat di gunakan. 

miniso-makeup-blender

miniso-makeup-blender
Basah
Serunya lagi, Miniso Makeup Blender ini memiliki memiliki bahan yang lembut seperti klaim mereka. Nah, karena aku sangking penasarannya apakah Miniso Makeup Blender ini bisa mengembang atau tidak pas habis beli, pulang langsung aku celupin air. Ternyata, Mengembang! dan mengembangnya lumayan gede gitu, hampir setangan aku. Sesudah basah dan mengembang Miniso Makeup Blender ini bener - bener bouncy banget, asli deh kaget aku bisa segitunya si makeup blender ini. Karena, di bayangan aku dia ga bakal mengembang besar dan ga seempuk itu, ternyata eh ternyata. 

miniso-makeup-blender
detail
Selain dia mengembang dan halus, Miniso Makeup Blender ini memiliki permukaan yang halus juga yang dalam artian dia tidak memiliki pori - pori yang besar. Kalau Miniso Makeup Blender ini tidak memiliki pori - pori yang besar berarti produk kita tidak akan banyak menyerap kedalam sponge kita. Kalau produk kita tidak banyak menyerap sponge maka kita jadi akan lebih irit juga untuk menggunakan foundation kan, yeay! 

Kalau kalian udah pernah nyobain sponge makeupnya Althea, Miniso Makeup Blender ini sih aku bilang kurang lebih mirip dari tingkat kehalusan dia. Cuma, kalau Miniso Makeup Blender dia lebih bouncy dan mengambang lebih besar. Untuk hasil pemakaian Miniso Makeup Blender ini juga oke - oke aja jadi, tak ada masalah. Untuk harga segini murah  dan oke banget deh menurut aku. Tapi, ya gitu kalau di Miniso sesuatu yang habis bakal lama banget restock atau bahkan ga muncul lagi. Jadi, emang ga bisa mikir lama - lama deh kalau mau belanja di Miniso ahahah. Sebenernya, yang bikin mupeng lagi pingin Makeup blender mereka yang versi kartun panda itu tapi kayaknya di Indonesia ga ada deh. Semoga bakal ada! pasti gemes deh.


Harga :
Rp. 29.900




You Might Also Like

8 komentar

  1. Wah, setelah heboh sama makeup brush-nya, sekarang sudah ada sponge blender juga. Gercep ya Miniso 😂

    Aku sudah nyoba brush-nya Miniso, dan aku suka. Next kalo ke Miniso lagi, aku bakalan hunting blender-nya juga ah. Thanks infonya ya.


    jurnalgita.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada lagi brushnya yg persis banget sama RT tapi brush buat face. seandainya ada yg buat mata aku pun ingin coba lagi wkakaka

      Hapus
    2. Ada kok, satu packaging isi 2

      Hapus
  2. Wah, 30rb aja bisa dapet makeup blender bouncy??? Sulit dipercaya, bikin penasaran buat beli nih.

    www.etherealpotato.com

    BalasHapus
  3. wahh...jadi tambah penasaran sama beauty blender ini

    BalasHapus
  4. Aku ketinggalan sudah:( pengem believe tapi, udh cari dibeberapa mall udh ga ada yang ada VitEnya huhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw udah ada yg model baru loh.
      Mungkin di tempat kamu bakal afa lagi 😁

      Hapus

Tweet Me!

friends