REVIEW EMINA BODY MIST : Indian Summer dan Rain Forest

13.59

Hello,
Aku lagi nyobain produk terbaru dari Emina loh. Kita tahu Emina sekarang terus menerus ngeluarin produk baru, tidak hanya makeup saja melainnkan skincare serta perawatan tubuh lainnya. Kalau kita perhatiin belakangan ini Emina lebih sering mengeluarkan produk perawatan tubuh mulai dari sabun, lotion, dan body scrub. Sabun, lotion, dan body scrub ini selalu di hadirkan dengan aroma buah - buahan. Aroma buah - buahan seperti semangka, nanas, dan kiwi ini hadir untuk memberikan rasa dan aroma segar pada tubuh kita. Produk mereka yang paling terbaru dan yang lagi aku coba kali ini adalah Emina body mist. 


Udah pada tahu belum kalau Emina mengeluarkan body mist? Emina Body Mist ini hadir dalam Empat varian yang mana mereka memiliki tipe aroma berbeda - beda. Aroma yang di hadirkan Emina menurut ku ada yang strong, ada yang soft, dan juga ada yang manis. Kalian bisa pilih varian Emina Body Mist sesuai dengan kepribadian kalian. Keempat varian itu adalah Rain Forest, Indian Summer, Pixy Dust, dan Ocean Mist. Namun, di blog kali ini aku tidak akan membahas ke empat varian dari Emina Body Mist ini melainkan dua saja karena, aku hanya memiliki dua varian. Varian yang aku miliki adalah Rain Forest dan Indian Summer, kita bahas yuk Emina Body Mist ini.


Seperti yang aku bilang sebelumnya bahwa Emina Body Mist ini merupakan produk terbaru mereka maka dari itu, body mist ini masih belum banyak di pasaran. Ketika aku cek website Emina, body mist ini juga masih belum bisa di order dan tulisannya masih Comming Soon. Jadi, kalau kalian pingin cobain Emina Body Mist ini kalian bisa nungguin beberapa waktu lagi yah! Oh ya, aku beruntung bisa cobain Emina Body Mist sebelum produknya available di website mereka karena, Emina kasih aku dan teman - teman Surabaya Beauty Blogger goodies pada saat acara Soiree ke 4 yang mana di dalamnya terdapat beberapa produk mereka. Goodies Emina yang aku dapat salah duanya adalah ini So, terima kasih Emina dan Surabaya Beauty Blogger buat kesempatannya! 


Ingredients : 
Alcohol, Aqua, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Benzophenone-2, Polysorbate 20.

Pertama - tama, aku mau bahas mengenai aroma kedua varian Emina Body Mist yang aku punya dulu baru bahas packaging dan lain - lainnya. Karena menurut aku yang membedakannya tentu saja aromanya. Pertama aku mau bahas varian Indian Summer, menurut aku Indian Summer memiliki aroma yang cukup strong di bandingkan dengan Rain Forest. Menurut Emina Indian Summer ini memiliki sedikit aroma manis dengan citrus yang bisa membuat kita terbayang akan Indian Summer itu sendiri. Kedua yaitu Rain Forest, Emina Body Mist Rain Forest ini menurut aku memiliki aroma yang lebih segar dan ringan di banding dengan Indian Summer yang mana aku lebih nyaman menggunakan vairan ini. Menurut Emina Rain Forest ini memiliki aroma kombinasi buah - buahan dan bunga yang membuat kamu bisa terbayang akan suasana tropikal Rain Forest.

Selanjutnya yang mau aku bahas dari Emina Body Mist ini adalah packaging mereka. Seperti yang kalian bisa lihat Emina Body Mist ini hadir dengan packaging bening yang terdapat warna juga di bagian permukaannya. Warna pada packaging ini guna untuk membedakan aroma yang terdapat dalam botol tersebut. Tidak hanya itu pada packaging juga terdapat beberapa gambar atau hiasan yang menggambarkan mengenai aroma Emina Body Mist ini. Dengan packaging Emina Body Mist yang bening ini tentunya membuat kita mudah untuk melihat seberapa banyak produk yang kita miliki di dalam botol tersebut. 


Packaging dari Emina Body Mist ini berbahan plastik yang menurut aku tidak rawan pecah ataupun retak karena, memang dia memiliki bahan plastik yang sedikit lentur (bisa di tekan). Namun, untuk bagian tutup dari Emina Body Mist ini terbuat dari acrylic yang mana menurut aku kalau jatuh, dia rawan untuk pecah. Untuk spray dari Emina Body Mist ini terbuat juga dari plastik bening yang mana sedikit beda dengan body mist lainnya. Menurut aku sprayya kurang begitu enak untuk di gunakan karena, setiap beberapa kali semprot spraynya lengket ke bagian bawah. Sehingga, membuat kita harus menarik bagian spraynya supaya dapat di gunakan kembali. 

Emina Body Mist ini hadir dengan ukuran 80ml dengan botol yang ramping pula. Menurut aku dengan packaging plastik serta botol yang ramping ini enak buat di bawa saat travel. Waktu libur imlek lalu, aku memilih membawa Emina Body Mist ini untuk produk wewangi badan ku. Karena, dia sangat enak masuk kedalam pouch skin care aku. Emina Body Mist ini tidak menambah berat dan tidak makan tempat di dalam pouch.

Nah, sekarang kita bahas hal yang paling di tanya - tanya kalau kita lagi bahas wewangian tubuh yaitu, ketahanan aroma Emina Body Mist ini. Di aku Emina Body Mist ini bisa bertahan kurang lebih 2 jam an yang mana ini biasa terjadi pada body mist lainnya. Namun, karena Emina Body Mist ini memiliki packaging yang ramping dan ringan di bawa kemana - mana jadi tak masalah buat ku untuk reapplay body mist ini. Oh ya, brand Emina ini kan sebenernya di tujukan untuk remaja putri namun, mereka memilki kualitas bagus. Jadi, aku rasa Emina Body Mist ini cocok loh di pakai buat kamu yang masih remaja dan masih sekolah. Nah, untuk harganya sendiri aku belum tau pastinya berapa jadi tidak aku cantumin di blog yah. Tapi yang pasti Emina Body Mist ini bakal terjangkau harganya karena, mengingat produk - produk Emina lainnya juga memiliki harga yang terjangkau. 




Thanks to,

Surabaya Beauty Blogger 

X

Emina Cosmetics

You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku jadi pengen cobain yang Rain Forest, Gin! XD Liat kemasannya aja udah kepengeeeenn trus baca deskripsimu jadi makin pengen :D

    BalasHapus

Tweet Me!

friends