Review Candy Color Lipcream - Hello

8:30 AM

Hello,
Buat wanita punya lipstick atau lipcream se biji itu gak ada artinya. Hari gini cuma punya satu lipstick? beeehh, hampir gak ada. Bahkan bila perlu setiap hari, setiap event, setiap mood warna bibirnya berganti. Siapa yang kayak gitu? hayo ngaku!. Tentunya yang nulis blog ini sih begitu. Bahkan, dalam satu hari aku bisa berganti 2 sampai 3 bahkan lebih warna lipstick. Ditambah lagi, aku suka menumpuk - numpuk warna lipstick sesuai mood aku. Jadilah, aku membawa 3 atau bahkan lebih kemana pun aku pergi.

Hal ini mungkin aneh di pandang sebagian orang namun, ternyata bahkan ada yang lebih - lebih lagi dari aku. Seperti yang aku sebutkan di post blog aku sebelumnya mengenai review lipstick, aku merasa insecure aja kalau tidak menggunakan lipstick atau lipcream pada saat keluar rumah. Aku merasa sangat amat ada yang kurang dari wajah aku karena, wajah aku kurang terlihat hidup jika tidak menggunakan lipstick atau lipcream. Maka dari itu, adanya lipstick atau lipcream itu merupaka suatu hal yang cukup sangat penting bagi aku.

Apakah ada kepikiran untuk menghabiskan koleksi lipstick di rumah? hmmm, kepikiran untuk menghabiskan lipstick atau produk bibir lainnya sih ada. Cuma, apa mau di kata koleksi produk bibir ini nambah terus. Di tambah lagi sekarang produk lokal semakin gencar mengeluarkan prouk bibir terutama lipcream. Saingannya gak nanggung - nanggung, mulai dari formula, warna apalagi packaging keren - keren semua! Siapa coba yang gak ngiler? Nah, di post aku kali ini aku ingin membahas lipcream baru ku yang tentunya merupakan produk lokal. Lipcream ini udah sering menghantui di timeline atau stories Instagram dan banyak yang suka. Beruntung banget aku dikasih kesempatan buat nyobain lipcream baru ini.


candy-color

Candy Color salah satu pesaing lipcream di tanah air yang muncul dengan nuansa baru. Lipcream Candy Color ini hadir dengan mengusung tema permen yang cantik serta feminim. Brand ini di kategorikan sangat baru sekali muncul di Indonesia dan mereka baru mengeluarkan 4 warna lipcreamnya. Shade lipcream Candy Color ini antara lain gummy bear, hello, marshmellow, cream peanutBisa dibilang warna lipcream yang di keluarkan Candy Color ini merupakan warna aman dan cantik - cantik. Karena, warna yang cantik - cantik ini membuat ku bingung ingin mencoba salah satu warna dari mereka. Setelah bertapa dan melihat - lihat instagram mereka, akhirnya aku memutuskan untuk memilih warna 'Hello' yang mana bisa di bilang warna dari shade ini merupakan warna paling aman buat ku. Apalagi aku melihat swatch warnanya hanya dari media sosial jadi, aku pilih warna yang benar - benar paling aman buat ku.


candy-color
candy-color

Shade 'hello' dari Candy Color ini bisa dibilang memiliki warna merah muda yang cenderung gelap dan kalau Candy Color bilang ini merupakan warna dusty rose. Warna seperti ini aku cukup suka untuk pakai sehari - hari karena, menurut aku warna ini seperti warna bibir pada umumya walaupun sedikit gelap. Warna ini ketika di pakai oleh kulit sawo matang seperti ku, dia tidak begitu mencolok tapi terlihat sangat cantik. Untuk tingkat coveragenya menurut aku sangat bagus karena, dalam sekali swipe di bibir warnanya langsung menutup warna bibir kita. Lipcream Candy Color ini menurut ku cepat sekali kering dan itu terbuktu ketika habis aku mengaplikasikan lipcreamnya di bagian atas, di bagian bawah sudah keting. Jadi, aku butuh cepat - cepat untuk memakai lipcream Candy Color ini dengan rapi. Tapi, sesuai emang dengan klaimnya yaitu instant dry dan bener - bener instant. Apabila kita aplikasikan lagi setelah lipcreamnya kering maka, akan terlihat sangat tebal dan cracking. Oh ya, lipcream Candy Color  ini udah mengandung UV Filter dan vitamin e yang mampu melindungi bibir kita dari sinar uv.


candy-color
candy-color

Ingriedients :
Isododecane, Cyclomethicone, Dimethicone, Mica, Cera Alba, Titanium Dioxcide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate / Ethylhexanoate, Phytosteryl / Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Silica, Phenoxyethanol, Falvour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Methicone, Bisabolol.

Candy Color lipcream ini menurut aku sangat berasa di bibir mungkin hal ini dikarenakan, konsistensi lipcream yang cukup tebal dan cenderung dead matte. Nah, untuk ketahanannya sendiri ini terbilang cukup oke. Aku telah memakai lipcream Candy Color ini seharian dan beberapa kali makan dan ngemil namun, hanya bagian dalam bibir saja yang memudar. Kalau aku menggunakan lipcream dari Candy Color ini prefer untuk menghapus dan reapply kembali dari pada touch up karena, akan terlihat sangat tebal dan terlihat garis - garis bibir aku. Kalau aku merasa malas untuk reapply aku mensiasatinya dengan menggunakan lipstick atau liptint yang tahan lama pada layer pertama di bibir aku jadi, ketika bagian dalam lipcream memudar maka, akan terlihat seperti ombre lips.


candy-color

Candy Color ini hadir dengan box super gemes yang di dominasi warna putih, toska, dan warna lipcreamnya. Tidak hanya itu di bagian belakang box Candy Color terdapat gambar bibir dengan tulisan 'Wakeup Makeup' dimana ini menambah kesan cute di pacakgingnya. Untuk kemasan lipcream Candy Color sendiri, juga masih di dominasi dengan warna putih dengan badan botol bening sehingga, kita bisa melihat warna lipstick yang ada di dalamnya. Namun sayangnya, menurut aku hiasan pada botol lipcream Candy Color ini kurang mencolok warna puihnya dan terkesan warna abu jadi, sedikit mengurangi kecantikan dari botolnya. Tapi, tidak begitu masalah lah yang penting sejauh ini aku masih suka dengan lipcream dari Candy Color beserta warnanya ini.
Aroma - Aplikator

candy-color

candy-color

Buat kalian yang pingin nyobain lipcream ini kalian bisa kunjungi website atau instagram mereka. Semua kelengkapan informasi dari Candy Color ini aku letakkan di bagian akhir blog yah. Oh ya, mereka ada harga khusus untuk membeli 1 paket lipcream mereka yang mana 1 paket itu merupakan ke empat warna lipcream mereka. Semoga blog post ku kali ini membantu dan bisa meracuni kalian untuk mencoba lipcream lokal baru yah.





Harga :
Rp. 89.000


Thanks to,

Candy Color
Website / Instagram



You Might Also Like

16 comments

  1. Regina, penasaran lip swatchnya hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampun, pantes kayak ada yg kurang wkwkwk
      ternyata aku lupa masukin foto lip swatch :(
      maacii udah di ingetin :* unchh

      Delete
  2. Packagingnya ngegemesin plus warnanya juga cantik yaa :D mulai teracuni untuk mencoba ni wkwkkw
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Packaging Candy Color emang juara :D

    ReplyDelete
  4. aku juga punya ini :D keren banget ringan dan warnanya tahan lama, bikin kulit keliatan lebih cerah juga

    ReplyDelete
  5. awalnya aku mupeng hello padahal :'D ini lipcream awet banget, aku pakai makan gorengan masih awet. tapi agak kering gitu di bibir.

    depruttt.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pik bener...
      kalau pakainya ketebelan di aku cracking ngetz :")

      Delete
  6. Packagingnya super gemas, dan warna hello ini cantik. Inceran aku dr lama tp belum sempet kebeli hehehe

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. kok bagus ya warnanya jadi mau cobaiiiin

    ReplyDelete
  8. packagingannya imut banget, warna lipcream-nya juga kece..

    ReplyDelete
  9. yuhuuu, warnanya unyuk banget Reee..

    ReplyDelete
  10. Cantik kak, warna lipstik nya baguss jadi pengen nyobaa

    ReplyDelete

Tweet Me!

friends