Soft Launching Shinzui Ume Body Mist di Surabaya

14.22



Hello,
Tanggal 20 Januari 2018, hari Sabtu kemarin aku di ajakin Shinzui untuk datang ke acara soft launching dengan tema Complete Your Day yaitu dengan produk terbaru mereka. Siapa sih yang tidak pernah dengar brand Shinzui? brand ini biasa lebih di kenal dengan produk sabun dan lotionnya. Ternyata mereka melakukan invoasi baru demi menunjang penampilan wanita Indonesia dengan meluncurkan produk Body Mist. Mungkin teman - teman udah pada tau produk body mist mereka yang bentuknya bisa di bilang cukup unik ini. Sebelum di undang ke acara soft launching ini, aku sebenernya udah sering banget ngelihat produk baru mereka di minimart gitu. Cuma, aku belum nyobain produknya. 

Produk baru dari Shinzui ini mereka beri nama Shinzui Ume Body Mist. Seperti yang kita ketahui bahwa brand Shinzui ini udah dikenal dengan nuansa Jepangnya dan mereka memberi aksen jepang yang lebih kuat pada packaging Shinzui Ume Body Mist yang unik. Pada waktu acara soft launching Shinzui Ume Body Mist ini, mereka mengadakan di kafe yang super gemes dimana tema kafe dengan brand ini ingin mengangkat nuansa feminim dan cute. Kafe gemesh ini berada di daerah Surabaya Barat dimana, di dalam kafenya dipenuhi oleh boneka – boneka beruang yang lucu. Banyakanya boneka beruang pada kafe ini merupakan salah satu daya tarik pengunjung terutama buat wanita – wanita yang pingin foto – foto. Selain desain kafe yang menggemaskan, Shinzui menambah kesan jepang dengan adanya beberapa usher yang menggunakan kimono pada saat mendampingi kita selama acara. Tidak hanya itu di tambah dengan hiasan – hiasan dari Shinzui dengan kelopak bunga yang bertebaran di atas meja kita. Banyak hal yang kita lakuin di acara soft launching Shinzui Ume Body Mist kemarin dan acaranya seru – seru selain menambah pengetahuan, kreatifitas kita juga di asah. Hmm,  Apa aja acara acaranya? Yuk, baca blog aku sampai habis yah. 


Stefani Gabriela, Ibu Brand Manager
Pada saat soft launching Shinzui Ume Body Mist kita di sambut dengan MC dan tentunya ibu brand manager yang akan menjelaskan kita menganai produk baru mereka. Disana, banyak hal yang dijelaskan mengenai kandungan - kandungan yang terdapat dalam Shinzui Ume Body Mist, dan kenapa mereka memilih aroma - aroma pada body mistnya dan masih banyak lainnya. Ibu brand manager juga menyebutkan sebenernya Shinzui Ume Body Mist ini di tujukan bagi para remaja maka dari itu dibentuklah body mist dengan packaging yang lucu. Namun ternyata, ketika ibu manager sedang survei ke beberapa tempat penjualan Shinzui Ume Body Mist banyak juga konsumen yang bisa di bilang tidak remaja telah menggunakannya. Jadi memang body mist ini ternyata bisa dipakai buat semua kalangan dan menurut ku aromanya pun cocok di gunakan bagi kita usia 20an ke atas karena, wanginya beneran oke lah buat dipakai umur 20an.  Menurut ibu brand manager dengan packaging unik seperti ini bisa mejadi salah satu produk kolektor atau sebagi pajangan di meja rias.


Lokasi
Flatlay Challenge

Tidak hanya membahas Shinzui Ume Body Mist saja, Shinzui mengundang Stefani Gabriela sebagai narasumber di acara soft launching tersebut. Stefani Gabriela mengajarkan kita untuk sebagai complete influencer baik dari Instagram, Blog, Youtube, dan sebagai macamnya. Stefani Gabriela pun disana memberikan tips dan trik untuk mengambil sebuah foto. Disana, kita ditantang untuk mengambil foto dengan cara flatlay yang tentunya produk utamanya adalah Shinzui Ume Body Mist. Disana kita dibebaskan untuk menggunakan segala properti yang ada untuk meunjang foto kita. Setelah kita di tantang untuk mengambil foto flatlay kita di jamu makan siang dengan diiringi band sembari beristirahat sejenak. Setelah makan siang, kita di ajak membuat Clutch yang akan kita pakai untuk membawa pulang si Shinzui Ume Body Mist. Overall, acaranya seru deh!

Clutch DIY
Setelah pulang, tentunya bahagia karena mendapat semua varian dari Shinzui Ume Body Mist. Semua varian dari Shinzui Ume Body Mist ini menurut ku memiliki aroma yang enak dan terkesan tidak murahan. Jika di bandingan dengan body mist sekelasnya di supermarket tentunya aroma dari Shinzui Ume Body Mist ini jauh lebih unggul. Memang sesuai namanya body mist tidak akan bisa bertahan lama di badan kita ya, kurang lebih 2 jam dia akan bertahan di baju atau badan kita. Tapi, menurut ku tidak masalah karena mengingat ukuran dari Shinzui Ume Body Mist ini enak buat di bawa kemana - mana dan harganya super terjangkau jadi, tidak masalah untuk reapplay ke badan aku. Sekarang, kita bahas yuk varian - variannya.




Shinzui Ume Body Mist ini hadir dengan 4 varian aroma yang semuanya dapat di bedakan dari warna packaging body mist nya. Ke empat variannya ada Hatsune, Isheiya, Ayumi, dan Keiko. Semua aroma ini bentuk dengan sesuai karakter penggunanya. Nah, karena di blog tidak mungkin untuk menujukkan bagaimana aromanya. Maka dari itu aku akan menyebutkan kandungan - kandungan aroma yang terdapat di varian tersebut. Semoga kalian bisa kebyang - bayangs ama wnaginya yah, kalau tidak bisa bayangin berati wajib nyobain. heheh.

  • Hatsune ( Hijau ) : Pineapple, Peach, Apricote, Rose, Orchid.
  • Isheiya ( Merah ) : Citrus, Bergamot, Cassis, Jasmine, Vanila.
  • Ayumi ( Pink ) : Plum, Wild Berries, White Lily.
  • Keiko ( Ungu ) : Lavender, Wood, Geranium, Peony, Rose. 

Ingredients :
Alcohol, Aqu, parfum PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Polysorbate, Ethoxydiglycol, Hexamidine Dlisethionate.

Kalau di tanya, mana varian favorite ku? tentunya aku paling suka dengan varian Keiko. Menurut aku Keiko memiliki aroma seperti baju yang sangat wangi dan aromanya tidak sangat manis. Memang, aroma - aroma seperti itulah yang aku biasa suka pakai sehari - hari. Nah, kalau kamu suka varian yang mana?

Kalau kalian penasaran pingin cobain si Shinzui Ume Body Mist ini kalian bisa langsung ada dapetin di supermarket atau minimart di dekat rumah kamu. Karena Shinzui Ume Body Mist ini udah banyak di jual di mana - mana. Kalian juga bisa temuin di official shop Shinzui di Tokopedia juga loh. Jadi, gampang banget deh buat nemuinnya. 


Harga :
Rp. 17.000
( Official Store Tokopedia )

Thanks to,

Shinzui
Intagram / Tokopedia / Facebook




You Might Also Like

4 komentar

  1. Asikkk banget ya ka acarany 😍 aku juga suka banget sama body mistnya, botolnya kyuttt banget ❤

    BalasHapus
  2. Sukaaa banget sm body mist ini, wanginya seger2 n soft cocok banget buat sehari2 jd bikin PD

    BalasHapus
  3. Sukaaa banget sm body mist ini, wanginya seger2 n soft cocok banget buat sehari2 jd bikin PD

    BalasHapus
  4. aku udah pake body mistnya, girly banget deh, love it

    BalasHapus

Tweet Me!

friends