Review Cathy Doll Nude Me Smoky Eyeshadow Palette

1:35 PM

Hello,
Siapa disini pecinta produk korea? Kalau aku nih, aku suka dengan produk skin care korea. Entah kenapa, skin care korea cukup bereaksi baik di kulit ku dan aku sangat menyukai hasilnya. Lalu bagaimana dengan makeupnya? Hmm, setelah beberapa kali mencoba makeup korea, aku sendiri sih tidak begitu merasa wow banget. Karena, menurut ku makeup mereka cukup soft dan agak kurang nendang buat di kulit sawo matang seperti ku. Memang sih, sesuai karakter mereka dalam penggunaan makeup natural tapi tetap cantik. Maka dari itu, aku sangat jarang menggunakan produk makeup korea. Tapi setuju dong ya, packaging mereka super cakep - cakep banget dah!  

Setelah sekian lama aku tidak mencoba produk makeup korea, beberapa hari lalu aku mendapat goodies dari acara Soiree ke 3 Surabaya beauty blogger dan isi goodies nya adalah brand makeup korea. Brand makeup korea yang aku dapat dalam goodies Soiree 3 Surabaya beauty blogger adalah Cathy Doll. Brand korea ini udah cukup lama aku tau namun, aku belum pernah nyobain produk mereka. Seperti biasa dengan alasan yang sama kenapa aku tidak mencoba produk mereka. Seperti biasa pada saat acara Soiree tersebut pihak Cathy Doll menjelaskan ke unggulan - ke unggulan dari produk mereka yang mana biasa semua brand lakukan. Tapi, setelah mereka menjelaskan ke unggulan brand mereka ternyata banyak hal - hal unik yang terdapat dari brand mereka dan menurut ku belum  pernah aku temui di makeup produk lainnya. Hal unik ini misalnya, eyeliner dari tinta cumi dan foundation dengan manfaat untuk mencegah jerawat dan kerutan di wajah. Dari sinilah aku mulai tertarik dengan brand ini dan ternyata pulang - pulang di kasih goodies buat nyobain produk - produk mereka.

Singkat cerita soal brand ini, Cathy doll merupakan brand kosmetik Korea yang memiliki formula perawatan kecantikan kulit. Brand yang memiliki icon remaja modern ini hadir dengan visi misi untuk menjadikan kulit konsumennya menjadi sehat terawat yang kemudian akan menjadi cantik ketika menggunakan makeup. Brand Cathy doll ini katanya cocok digunakan bagi wanita muda yang berusia 18 hingga 30 tahun. Karena, menurut mereka wanita muda di usia itu merupakan wanita yang tergolong trendy, chic, dan easy-going sehingga, sangat cocok dengan produk kosmetik yang mereka keluarkan. Cathy doll sendiri ternyata sudah populer di beberapa negara Asia lainnya seperti Thailand, Singapura, Malaysia, Myanmar, Filipina, China, Hongkong, dan Cambodia. Kepopuleran Cathy doll ini membuat mereka optimis bisa di percaya  olehh wanita Indonesia. 


Ingredients :

Mica, Talc, Magnesium Stearate, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Polybutene, Dimethicone, Propylparaben, Methylparaben.

Di blog kali ini aku gak akan membahas soal eyeliner dari tinta cumi ataupun foundation yang bisa mengatasi jerawat dan kerutan melainkan aku akan membahas eyeshadow dari Cathy doll. Pertama yang ingin aku review adalah eyeshadownya Cathy doll karena, aku cukup amaze dengan eyeshadow korea yang aku coba ini. Eyeshadow Cathy doll yang aku dapat adalah eyeshadow palette yang terdiri dari 12 warna di dalamnya. Siapa yang gak happy didalam goodies ternyata ada eyeshadow palette yang packagingnya terlihat cantik ini. Eyeshadow palette dari Cathy doll ini merupakan salah satu makeup produk terbaru mereka yang dimana eyeshadow palete ini terdiri dari 3 varian yaitu Nude, Smoky, dan Pink Champagne. Kemarin, aku berkesempatan nyobain salah satu variannya yaitu Smoky yang dipikir - pikir cocok banget sama gaya eyeshadow ku biasanya. 

Eyeshadow palette dari Cathy doll yang aku coba ini diberi nama Nude Me Eyeshadow #2 Smoky. Sesuai namanya eyeshadow palette ini di ciptakan untuk membuat look yang smoky walaupun, kita juga bisa mendapatkan look yang natural. Nude Me Eyeshadow #2 Smoky ini menurut aku yang menambah kesan boldnya adalah terdapatnya eyeshadow berwarna hitam. Jika di lihat, untuk warna lainnya tidak banyak terdapat warna pilihan lain yang gelap dan biasanya memang sering ada di palette - palette nude smoky lainnya. Menurut Cathy doll eyeshadow palette ini memilik ketahanan yang cukup lama dan warna yang mereka berikan cukup keluar tanpa perlu menggunakan eyeshadow primer. So, bagaimana peforma dari Cathy doll Nude Me Eyeshadow #2 Smoky ? kita bahas yuk, satu persatu.


Cathy doll Nude Me Eyeshadow #2 Smoky ini hadir dengan packaging box yang cantik dan menggemaskan. Jika dilihat box Nude Me Eyeshadow #2 Smoky ini memiliki warna bronze metalic yang dihiasi dengan gambar wanita yang mana menggambarkan icon dari Cathy doll. Untuk packaging produknya sendiri menurut aku cukup biasa aja, dimana packagingnya memiliki warna serupa seperti boxnya namun tidak metalic. Tampilan packaging produknya menurut aku cukup simple karena tidak terdapat banyak hiasan. Aku pribadi lebih suka apabila packaging eyeshadownya di buat seperti warna box Cathy doll Nude Me Eyeshadow #2 Smoky. Jika di buat seperti itu, menurut aku akan menambah kesan yang jauh lebih cantik dan elegant. Karena, entah kenapa aku merasa agak sedikit terasa berbeda ketika kita melihat tampilan luar dengan tampilan dalamnya. Packaging dari eyeshaow palette Cathy doll ini terbilang cukup kokoh dan ukurannya cukup pas sehingga, enak buat di bawa kemana - mana. Walaupun di dalam packagiang eyeshadow ini tidak terdapat kaca sehingga, kita membutuhkan kaca tambahan jika ingin dibawa berpergian. 

Swatch
Btw, kenapa aku tadi sebelumnya bilang bahwa aku cukup amaze dengan eyeshadow palette korea ini, itu karena pigmentasi dari eyeshadow ini sangat baik menurut ku. Ketika aku swatch eyeshadow ini, warna yang di berikan langsung keluar dengan baik dan warna yang di berikan tidak sheer sama sekali padahal aku tidak menggunakan primer. Menurut ku juga, eyeshadow ini sangat halus dan enak banget buat di pakai, apalagi pada saat ngeblend eyeshadow ini sangat mudah dan cepat. Hal lain yang membuat aku suka sama eyeshadow ini adalah fall out nya yang sangat amat minim sehingga, ini membuat nilai plus plus dariku. Sejauh ini eyeshadow korea yang sudah aku coba, ini adalah salah satu eyeshadow palette yang aku suka dikarenakan warna dan texture yang sangat nyaman di pakai. 

Bagusnya Cathy doll Nude Me Eyeshadow #2 Smoky ini membuat aku jadi penasaran ingin cobain varian lainnya. Gimana menurut mu? oke juga kan eyeshadow palette dari Cathy doll ini? Nah, buat kalian yang penasaran sama palette ini kalian bisa langsung main ke counter mereka atau kalian bisa beli di website mereka. Buruan deh cobain karena, produk ini katanya cepet banget sold nya. Untuk informasi dari Cathy doll ini, seperti biasa aku kasih di bagian akhir blog yah. 



Harga :
Rp. 188.000


Thanks to,

Surabaya Beauty Blogger

x

Cathy Doll


You Might Also Like

3 comments

  1. aku salfok sama palette eyeshadow yang lain. Gils, banyak yo kak re, belum inez nya itu. hahahah. btw palettenya cathy doll oke juga ah, tapi anu kalau beli sendiri luamayn mikir lagi. hahahahah


    depruttt.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw gak ah pik, mana banyak :"
      iyo ee untung gretong wkakak
      semoga next soiree ini cucmey pik
      jumpa sabtu! :*

      Delete
  2. waaahhh bagus juga warna2nye.. tapi kayaknya pigmentasinya biasa aja ya :o
    salfok ke paletnya regina banyak bangeeeet hahaha
    maaci review singkatnya :*

    ReplyDelete

Tweet Me!

friends