Review Viva Perfect Cleanse Makeup Remover

17.51

Viva-perfect-cleanse-make-up-remover

Hello!
Membersihkan makeup itu merupakan suatu keharusan bagi kita yang doyan banget pakai makeup. Demi menjaga wajah kita tetap sehat dan bersih maka dari itu kegiatan ini ga boleh banget di lewatkan. Hmm, terkadang nih ya menurut aku bersihin makeup itu agak - agak peer apalagi bersihin makeup yang waterproof. Biasanya aku paling males banget menghapus mascara waterproof karena, kalau makeup removernya ga bagus ujung - ujungnya bulu mata ku ya tipis ini malah rontok. Karena, sangking takutnya aku sampai menghindari penggunaan mascara yang waterproof ini padahal pingin banget pakai yang waterproof.

Tidak hanya mascara waterproof yang kadang bikin aku sebel dan males ada lagi nih yaitu eyeliner yang biasa aku aplikasikan di bagian tightline aku. Kadang juga untuk membersihkan bagian tighline itu susah banget sampai - sampai aku biarin gitu aja dan berujung dia ngesmudge di bagian bawah mata aku. Nah, kalau udah nge smudge gini agak sebel kan kalau ke esokan harinya mau keluar rumah dan terus berusaha ngebersihin malah bawah mata jadi sakit. Untuk meremove makeup aku terutama di bagian mata dan bibir aku menggunakan makeup remover yang memiliki oil di dalamnya. Dengan harapan yang waterproof - waterproof aku gunakan ini mudah di hapus. Tapi, ternyata aku masih mengalami sedikit kendala disitu.

Kali ini aku habis cobain makeup remover baru dan kebetulan makeup remover ini brand lokal. Btw, aku selalu excited banget kalau mau nyobain produk lokal baru deh apalah lagi kalau harganya mereka super terjangkau gitu. Langsung lah makin seneng dan selalu berharap dalam hati kalau produk lokal semakin lama semakin baik. Ok kelar dulu deh curhatnya, makeup remover yang aku cobain ini dari Viva Cosmetics yang tentunya kalian udah pada tau lah ya. Makeup remover Viva ini dikeluarin dari anak brandnya yaitu Viva Queen  dimana memang Viva queen hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita masa kini yang dalam artia yang menggunakan makeup super variatif. Oh ya, makeup remover Viva ini aku dapatkan ketika aku sedang bermain ke kantor Viva beberapa hari lalu nah, mereka kasih aku satu dan satunya aku beli sendiri nih karena, sangking takut ga sempet nyobain ini heheh. Sekalian yuk, intipin keseruan aku dan teman - teman main ke kantor Viva bisa klik di bawah ini.

Viva cosmetics ini memberikan nama pada produk barunya yaitu Viva Perfect Cleanse Makeup Remover. Kata Viva makeup removernya ini merupakan double remover yang memiliki dua fase dalam membersihkan makeup. Viva Perfect Cleanse Makeup Remover ini katanya tidak mengandung akohol loh dan bener - bener mereka membuat tag line 0% alkohol. Katanya nih, makeup remover dari Viva ini bisa menghapus makeup waterproof kita secara instant dengan memberikan kelembaban dengan extract timun. Tidak hanya itu Viva Perfect Cleanse Makeup Remover ini juga mengklaim dirinya dapat membersihkan makeup kita secara tuntas  tanpa meninggalkan residu makeup dan tanpa memberikan rasa greasy.

Ingredients :
Aqua, Propylene glycol, Cycolopentasiloxane, isohexadecane, glycerin, caprlyl methicone, sodium chloride, decamethylcyclopentasiloxane, decylglucoside, sodium methylparaben, cucumis sativus extract, diazoludunyl urea, methylparaben, Cl 61565.

Viva-perfect-cleanse-make-up-remover
65ml
Viva Perfect Cleanse Makeup Remover ini hadir dalam botol plastik yang memiliki filter di atasnya. Untuk packagingnya sendiri menurut aku hampir sama dengan makeup - makeup remover lainnya. Oh ya, Viva Perfect Cleanse Makeup Remover ini di dominasi warna hitam dengan badan bening sehingga kita bisa melihat ke dalam botolnya. Menurut aku packaging dari Viva Perfect Cleanse Makeup Remover ini cukup cantik dan elegan karena dia memiliki desain yang tidak ramai dan di kombinasikan dengan botol bening tadi. Kemasan dari Viva Perfect Cleanse Makeup Remover ini makin di percantik dengan makeup removernya yang berwarna bening dan biru. Dimana warna biru tersebut adalah oil dari makeup removernya.

Ukuran dari makeup remover Viva ini cukup handy banget dan isinyapun menurut aku pas tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak. Dimana ukurannya ini pas banget buat jadi makeup remover di rumah ataupun untuk di bawa kemana - mana misalnya kita yang lagi berpergian. Pada bagian belakang botol makeup remover ini tentunya ada keterangan mengenai produk sendiri dan cara pengaplikasinnya loh dan sudah cukup lengkap menurut ku informasi yang mereka berikan. Di bagian belakang botol juga di jelaskan bagaimana cara menggunakan Viva Perfect Cleanse Makeup Remover ini dan caranya cukup mudah. Cara menggunakan makeup remover Viva ini dengan cara mengkocong perfect cleanse makeup remover hingga bagian atas dan bagian bawah ke campur. Kemudian, tuangkan makeup remover ke kapas secukupnya dan kemudian diamkan beberapa detik pada bagian yang ingin di bersihkan. 

Viva-perfect-cleanse-make-up-remover
Setelah di kocok
Viva Perfect Cleanse Makeup Remover ini memiliki aroma namun, aroma tersebut tidak begitu terasa. Menurut aku Viva Perfect Cleanse Makeup Remover ini memiliki aroma seperti aroma toner rambut tapi tidak begitu terasa. Ketika di applikasikan di bagian wajah maupun di bagian mata pun tidak terasa kembali aromanya. Dalam pengaplikasiaannya makeup remover ini tidak bereaksi apa - apa pada kulit wajah ku dalam artian tidak terasa panas ataupun pedih. Kenapa demikian? Terkadang ada beberapa makeup remover yang bereaksi jika di kenakan pada kulit wajah ku dan terasa panas ataupun pedih. 

Makeup remover dari Viva ini aku gunakan pada area mata, bibir dan tightline aku. Pada ketiga area ini menurut aku sudah sangat ampuh membersihkan makeup - makeup waterproof aku. Cuma memang, dalam menggunakan makeup remover ini aku membutuhkan agak sedikit lebih banyak menggunakan produknya agar pembersihan lebih maksimal. Namun, dalam penggunaan Viva Perfect Cleanse Makeup Remover termasuk cepat dan mudah dalam pengaplikasiannya. Viva Perfect Cleanse Makeup Remover ini cukup bekerja dengan baik dalam menghapus lipstick maupun lipcream matte yang aku gunakan biasanya, lmenghapus lipstick dan lipcream matte aku cukup kesulitan padahal aku sudah menggunakan makeup remover yang berahan dasar oil. Sangking aku merasa kesulitan ini maka, belakangan ini aku suka menghapus atau membersihkannya dengan menggunakan vaselline. But, sekarang tidak lagi karena Viva Perfect Cleanse Makeup Remover ini sudah cukup mampu membersihkannya dengan baik.

Viva-perfect-cleanse-make-up-remover

Disini aku menunjukkan sebelum dan sesudah menggunakan Viva Perfect Cleanse Makeup Remover pada bagian mata dan bibir aku. Sebenernya di foto ini aku menggunakan pada bagian mata, bibir, dan alis aku. Seperti biasa cara penggunaannya dengan cara mengkompres beberapa detik dan yang aku lakukan sih biasanya lebih dari 5 detik jadi biar lebih bener - bener ke angkat semua aja. Nah, Seperti yang kalian lihat pada foto ini semuanya eyemakeup, alis, hingga lipcream matte aku bersih terangkat tanpa meninggalkan sisa. Omg, aku happy banget! Menurut aku, kalian wajib banget deh cobain ini karena hasilnya bagus dan harganya itu loh super terjangkau!

Harga :
Rp. 22.500


More Info :

Viva Cosmetics





You Might Also Like

13 komentar

  1. Harganya juga murah ya. Ngangkat bgt utk hapus makeup^^

    apaceritatami.com

    BalasHapus
  2. geloo keangkat bersih semuaaa new racun nih sepertinya hahaha :D

    ainunamelia.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Warnanya biru yang cantik bangettttt! Harganya murah ya? Mayan bisa foya2 pakenya hahahhahaha

    www.yubikanobi.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa murceee saayy,, bisa makai banyak tanpa rasa bersalah hahaha

      Hapus
  4. harganya murah bangettt.. lebih cocok dibuat bepergian karena ukurannya yg minimalis


    www.innovamei.com

    BalasHapus
  5. harga nya murah banget jadi penasarn ingin nyoba nih..

    BalasHapus
  6. wahh travell friendly banget ya kak, harganya juga murah.. oke banget, jadi pengen nyoba make up remover-nya..

    BalasHapus
  7. Ikut review, sy juga udah coba produk ini beberapa bulan & puas banget makenya karena kulit muka sy termasuk yg sensitif dgn produk2 make up. Awal mau make agak sangsi tp pas udah make, enak banget, ga bikin perih kulit muka (ga sesudahnya muka ga berasa kering), sisa make up juga keangkat.
    Eniwei sy beli ini di toko kosmetik langganan deket rumah cm 20rb

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa bener banget!
      makasii banyak udah ikutan sharing :*

      Hapus
  8. Di luwes solo cuma 15 rb 😂

    BalasHapus
  9. Harganya sangat terjangkau sekali nya kak.. jadi penasaran ingin nyoba removernya nih hhhe

    BalasHapus
  10. packingnya lucu banget kak, harga nya juga sangat terjangkau. jadi penasaran ingin nyobaaa

    BalasHapus

Tweet Me!

friends