Review ZOYA Metallic Lip Paint Beatrix & Eilzabeth

08.00


Hello!
Wanita mempunyai satu, dua, atau tiga lipstick atau lipcream itu ga akan pernah cukup, ya kan? bahkan di rak makeup 10 biji lipstick pun masih terasa kurang padahal, terkadang lipstick atau lipcream yang kita pilih warnanya itu - itu aja. Adanya produk - produk baru dari lipstick atau lipcream yang mengeluarkan warna baru, packaging, keunggulan baru membuat kita semakin gemes pingin nyobain mereka semua. Tidak hanya brand luar aja yang memiliki lipstick atau lipcream bagus dengan warna yang banyak, di Indonesia brand lokal pun tidak mau kalah mengeluarkan varian warna baru pada lipstick dan lipcreamnya.

Zoya cosmetics juga tidak mau kalah bersaing untuk mengeluarkan warna baru pada lipstick dan lipcream mereka. Seperti yang kita tahu Zoya cosmetics merupakan brand lokal yang terkenal juga dengan kehalalannya yang mengeluarkan berbagai macam jenis kosmetik. Kali ini produk terbaru mereka adalah metallic matte lipcream dan mereka menyebutnya dengan Zoya metallic lip paint dengan dua warna. Mereka mengeluarkan dua warna metallic yang memiliki warna coklat dan merah. Penasaran banget dong pastinya nyobain lipstick atau lipcream metallic lokal? by the way, ini merupakan produk pertama aku dari Zoya cosmetics dan aku makin semangat mencobanya karena, yang aku coba pertama adalah lipstick mereka. 

Zoya metallic lip paint ini selain mempunyai warna metallic, dia semakin spesial karena mengandung shea butter pada lipcreamnya. Seperti yang kita tau atau bahkan sering dengar kandungan shea butter ini biasa ada pada produk - produk perawatan kulit tubuh. Produk perawatan untuk tubuh yang mengandung shea butter biasanya ditujukan untuk melembabkan kulit kita yang kering ternyata, manfaat shea butter ini juga berlaku pada bibir. Aku baca di salah satu website bahwa manfaat shea butter untuk bibir itu bagus, manfaatnya adalah membantu melembabkan bibir kita terutama bagi kita pemilik bibir pecah - pecah. Menurut website tersebut adanya kandungan shea butter pada produk bibir ini akan membantu menyembuhkan bibir kita dari pecah - pecah tersebut sekaligus menghidrasi bibir kita. Menurut aku memasukkan kandungan shea butter kedalam lipstick atau lipcream seperti ini sih merupakan ide yang sangat bagus. Mengingat banyak dari kita yang mempunyai bibir kering hingga pecah - pecah namun ingin menggunakan lipstick atau lipcream matte dengan bagus. 

Ingredients :
isododecane, isohexadecane, synthetic, feorphlogopite, microcrystalline wax, cyclopentasilocane, kaolin, trimethylsiloxysilicate, polyglyceryl 2 triisostearate, diisostearly malate, polybutene, propylene carbonate, polyglyceryl 2 diisostearate, butyrosperum parkii (shea) butter, fragrance, sodium dehydroacetate, tin oxide, argania spinosa kernel oil, vitis vinifera seed oil.

Lipcream Zoya cosmetics yang merupakan lipcream metalic lokal ini hadir dengan aksen glitter yang menurut Zoya memberikan kesan elegan ketika memakai lipstick ini. Tidak hanya itu Zoya menciptakan lipcreamnya dengan hasil matte dan formula ringan. Zoya cosmetics mengatakan bahwa lipcream dari Zoya ini dapat tahan lama di bibir kita dan tidak transfer. Tidak hanya itu menurut Zoya lip paint mereka merupakan lipcream yang membuat bibir kering. Zoya membuat dua shade lipcream dengan shade Elizabeth dan Beatrix ini merupakan seri limited edition mereka maka dari itu, mereka membuat lipcream ini cantik dan nyaman untuk di gunakan. Lalu bagaimana dengan realitanya?
Packaging
Zoya metallic lip paint ini hadir dengan packaging yang didominasi warna silver dengan tulisan putih dan hitam. Box dari lip paint ini cukup cantik namun, warna box keseluruhan dan tulisan putih yang tipis membuat sedikit kesusahan untuk membacanya. Tidak hanya itu untuk di foto buat kita - kita yang mau review ini agak pe er yah, karena bakal mantulin cahaya atau memunculkan kita tapi tak apa boxnya cantik kok. Pada bagian belakang box terdapat ingredients dari lip paint ini dan kalian bisa baca di bawah karena, aku udah tulis ulang ingredientsnya. Pada box ini juga terdapat shade dari lip paint yang ada di dalamnya. Di bagian depan box terdapat warna dari lip paint tersebut beserta nama dari shade mereka yakni Beatrix atau Elizabeth.

Lip paint Zoya ini hadir dengan botol lip paint yang transparant dan doff. Botol lip paint yang transparant ini membuat kita lebih mudah untuk membedakaan warna lip paint kita. Pada botol lip paint ini terdapat tulisan brand dan lip paint dengan warna putih yang cukup kontras berada di badan botolnya. Di bagian bawah botol lip paint metallic Zoya ini juga terdapat sticker warna dan nama dari shade lip paint tersebut. Menurut aku kurang berfungsi aja sticker warna sesuai shade lip paint di bawah botolnya karena akan membuat warnanya terlihat mati dan lagian kita juga bisa langsung melihat di bagian badan botolnya. Mungkin agar warnanya lebih kontras dan cantik di bagian bawah bisa di beri sticker transparant atau hitam agar warnanya lebih masuk di tubenya. Zoya metallic lip paint ini hadir dengan tutup putih yang sebenarnya ini mirip dengan teman - temannya yaitu lip paint seri sebelumnya namun yang membedakan mereka di bagian badannya di dominasi warna putih danbox juga bewarna putih.

Zoya mettalic lip paint tentunya memiliki aroma seperti lipcream kebanyakan, lip paint dari Zoya ini memiliki aroma yang sangat tipis sekali sehingga kita tidak begitu mudah untuk menghirupnya. Untuk aroma lip cream atau lip paint yang sangat tipis ini sih menurut ku enak dan oke aja karena, aku lebih nyaman dengan produk kecantikan yang minim aroma- aroma gitu. Oh ya, metallic lip cream Zoya ini memiliki aplikator yang terbilang besar menurut ku  dan applikatornya mampu mengangkat banyak produk sehingga, membuat kita cepat mengaplikasikannya. Menurut ku ini oke banget terkadang agak kesusahan sama applikator lipcream yang membawa produk sedikit dan itu membutuhkan waktu untuk menggunakannya. Tapi, aplikator metallic matte lip cream dari Zoya cosmetics ini menurut ku kurang kokoh karena, aku merasa dia goyang - goyang dan aku takut patah dong, semoga dia aman - aman aja ya.

Swatch
Hasil dari pemakain Zoya metallic lip paint ini sesuai banget dengan klaim - klaim mereka mulai dari tahan lama, ringan, melembabkan bibir, dan no transfer. Aku suka banget dengan hasil yang di berikan dari Zoya metallic lip paint with shea butter ini karena, ketika di pakai bibir kita itu bener - bener kayak ga merasa pakai lipstick dan ga transfer kemana - mana namun, ketika kita sentuh bibir kita halus banget. Untuk pigmentasi dan daya covernya juga oke banget menurut ku karena, kita ga perlu berulang kali untuk apply lipsticknya warna yang mereka berikan langsung mampu menutup warna bibir aku. 
Beatrix
Elizabeth


Warna Zoya metallic lip paint ini menurut ku cantik - cantik banget dan wearable banget walaupun dia merupakan warna metallic yang hadir dengan glitter - glitter. Biasanya, warna - warna lipstick ataupun lipcream dengan warna metallic ini cukup dihindari untuk digunakan sehari - hari yang dalam artian kayak harus di pakai untuk pesta ataupun acara khusus aja. Namun, kedua warna ini malah aku suka pakai sehari - hari karena, texturenya yang enak di tambah warnanya tidak mencolok sekali dan tidak berlebihan. Apalagi, seperti aku yang memiliki bibir sedikit bervolume ini agak bermasalah dengan sesuatu produk bibir yang mengkilap but, ini engga masalah sama sekali malahan aku suka banget.

Buat kalian yang pingin nyobain metallic lipcream kalian wajib banget mencoba produk lokal dari Zoya cosemetics ini. Asli deh hasil yang mereka berikan bagus dan beneran enak dan cakep kalau di pakai. Apalagi warna mereka dan glitter mereka ga berlebihan jadi kalian ga perlu takut lipcream ini ga pernah habis karena bakal jarang di pakai kemana - mana. Untuk pembeliannya kalian bisa cek di toko kosmetik terdekat atau ke website mereka yang nanti kalian bisa cek di bagian bawah. Semoga kalian teracuni dengan lip pain metalic dari Zoya ini! Tungguin, review lipstick lainnya yah. See y!



Harga :
Rp. 120.000

Thanks to,
Beautiesquad 

X

Zoya Cosmetics

You Might Also Like

5 komentar

  1. cakep kak pakai shade elizabeth :D


    www.lianaeka.com

    BalasHapus
  2. Aku suka walau metallic, zoya itu wearable *.*

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
  3. Zoya its the best emang aku suka bgt...

    BalasHapus
  4. Yang elizabeth warnanya bagus Kak..

    BalasHapus
  5. Setealah di aplikan pda bbir warnanya bgus bnget..

    BalasHapus

Tweet Me!

friends