Review Face 2 Face On Stage Eyeshadow Booster

08.00

face-2-face-eyeshadow-booster

Hello!
Memiliki eyeshadow yang kurang pigmented ini sering kali kita temui dan mungkin di beberapa palette kalian memiliki warna yang kurang pigmented. Biasanya kita suka menggunakan brush basah atau menggunakan jari agar warna eyeshadow kita lebih keluar. Namun, terkadang hal - hal tersebut kurang berhasil sehingga membuat eyeshadow kita memiliki warna samar - samar saja. Aku sendiri juga mengalami hal itu dan terkadang ya udah aku biarin aja gitu jadi eyeshadownya super kalem terlihatnya. 

Sampai tiba dimana aku udah mulai bosan dan males pakai eyeshadow yang kurang keluar warnanya dan akhirnya aku mencoba untuk menggunakan eyeshadow base. Sebenarnya pernan eyeshadow base itu cukup penting dan bahkan sebagian orang atau kebanyakan orang wajib menggunakan eyeshadowbase. Untuk aku selama ini sering kali meninggalkan eyeshadowbase dan akhirnya sekarang aku memutuskan untuk mencobanya. Memang setelah mencobanya warna eyeshadow ku sendiri menjadi lebih keluar dan semakin cakep dan nagih buat digunakan.

Pernan eyeshadow base sendiri sebenanrnya tidak hanya membuat warna eyeshadow kita lebih hidup namun, peranan eyeshadow base itu untuk membuat eyeshadow kita lebih tahan lama. Apalagi buat kita yang pergi ke acara yang cukup memakan waktu banyak atau pergi ke acara yang membuat kulit semakin berminyak menggunakan eyeshadow base itu ternyata perlu. Sudah beberapa eyeshadow base yang aku coba dan kali ini aku berkesempatan mencoba produk baru eyeshadow base dari Face 2 Face dan mereka memberi nama On Stage Booster. Oh iya, produk face 2 face ini masih dari goodiebag yang aku dapatkan dari anniversary surabaya beauty blogger lalu loh. Kalian bisa cek semua review produk dari face 2 face di blog aku ya. 


Face 2 face memberi nama On Stage Booster karena eyeshadow base ini merupakan produk yang lahir di seri On Stage mereka sedangkan, booster merupakan julukan mereka yang bertujuan untuk memaksimalkan eyeshadow kita. Face 2 face mengklaim On Stage Booster ini mampu mekasimlakan warna eyeshadow kita dan mampu menahan minyak pada eyelid kita sehingga eyeshadow yang kita gunakan lebih tahan lama. So, sekarang kita bahas satu - satu yuk si f2f On Stage Booster nya.

face-2-face-eyeshadow-booster
Applikator
F2f On Stage Booster ini hadir pada tube yang didominasi warna ungu yang dimana seri on stage semua memiliki packaging berwarna ungu. Tube pada On Stage Booster ini memiliki tip didalamnya yang membuat kita menjadi mudah untuk mengaplikasiannya pada eyelid kita. Menurut ku packaging berupa tube dengan tip ini merupakn suatu yang unik dan bermanfaat karena, jarang - jarang yang berbentuk tube memiliki tip atau aplikator didalamnya. Untuk ukurang packaging dari On Stage Booster ini menurut aku cukupan tidak terlalu kecil dan tidak besar juga sehingga, sangat enak kalau mau di bawa kemana - mana jadi, ga makan tempat lah. 
face-2-face-eyeshadow-booster

face-2-face-eyeshadow-booster
Atas : with, Bawah : Without
Eyeshadow booster atau eyeshadow base dari f2f ini memiliki warna pada produknya dan warnanya adalah warna cream yang menyerupai putih. Namun, jangan kuatir karena apabila kita applikasikan pada eyelid kita dia tidak memberikan warna seterang concealer. Warna pada produk ini akan terlihat seperti hint putih di kulit kita dan itu cukup samar. Untuk texture dari On Stage Booster f2f ini cukup creamy dan tidak encer jadi menurut ku konsistensi yang pas untuk eyeshadow base karena, ini akan membuat kita sangat mudah untuk blendnya. Kita bisa dengan muda blendnya dengan brush maupun pakai jari walaupun, aku prefer menggunakan pakai jari karena lebih enak aja.

On Stage Booster ini menurut ku sangat ringan dan ketika kita menggunakannya kita seakan tidak menggunakan apa - apa dan mirip aja seperti kita menggunakan skincare. So far, aku suka apalagi eyeshadow base ini cukup membantu untuk membuat eyeshadow ku lebih menyala dan tahan lama. Aku rasa ini merupakan eyeshadow base yang wajib kamu cobain karena, selain packaging bagus, hasil dan penggunaannya pun juga cukup bagus.



Harga :
Rp. 60.000

You Might Also Like

3 komentar

  1. Uh,, jadi ingin apalagi aku belum pernah cobain pakai eyeshadow base :D

    www.svnnyms.com

    BalasHapus
  2. Ini kece banget ya Reg, eyeshadow base-nya ^^ Aku juga suka pake, praktis pula :)

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends