Review Pixy Lipcream Nude Series #InTheMoodForNude

23.04

Hello!
Di blog ku kali ini kembali akan mengulas produk lokal. Produk lokal ini masi di bilang produk baru yang muncul di permukaan. Sebenarnya udah banyak banget yang review produk ini namun, aku juga gamau ikut ketinggalan mereviewnya tentunya menurut opini ku sendiri. So, baca sampai habis yuk!

pixy-lipcream-nude

Produk lokal kali ini yang mau aku bahas adalah Lipcream terbaru dari Pixy Cosmetics. Seperti yang kita tahu sebelumnya Pixy Cosmetic juga sudah mengeluarkan enam warna lipcream dan bisa di bilang ke enam warna tersebut merupakan warna yang bold atau warna – warna kuat. Namun, di seri yang kali ini dia mengeluarkan kembali enam warna baru yang merupakan ke enamnya adalah warna – warna nude. Pixy ingin memiliki koleksi warna lipcream dari bold hingga nude agar para penikmatnya bisa menggunakan lipcream dari dirinya.

Sebelumnya aku sudah pernah mencoba beberapa lipcream pixy di seri sebelumnya yakni warna bold. So far, aku suka dengan warna dan texturenya namun ada satu warna yang paling aku suka texturnya yaitu bold maroon. Pada warna bold maroon sendiri entah kenapa aku merasa texturenya sedikit berbeda. Pingin tau jelasnya bagaimana texture lainnya dan apakah ada yang berbeda juga? Mari kita kupas yuk!

pixy-lipcream-nude
Nama shadenya
Aku kali ini diberi kesempatan oleh Surabaya beauty blogger dan Pixy Cosmetics untuk mencoba serta mengulas produk barunya. Produk abru yakni lipcream Pixy ini aku dapatkan ketika aku menghadiri acara Beauty blogger gathering yang di adakan Pixy di Royal Plaza Surabaya pada hari sabtu lalu ( 9/9/17). Disana banyak acaranya sih tidak hanya melulu mebahas soal lipcream terbarunya yakni membahas mengenai cara bermakeup serta cara blog. Untuk selengkapnya acara seperti apa kalian bisa baca di post blog aku sebelumnya yah.


Senang sekali ketika pulang membawa enam lipcream terbaru dari Pixy cosmetics secara full. Terkadang sangking banyak peminatnya tidak di semua stand Pixy menjual shadenya secara lengkap. Dulu pada saat aku mencoba lipcream seri sebelumnya aku cukup kesusahan untuk mendapatkan semua warnanya dan alhasil aku hanya mencoba dua warna saja. So, tidak masalah lah ternyata berkat dapat enam warna barunya dan bonus satu warna mereka di seri lama. So, langsung aja yuk kita bahas lipcream seri terbaru dari Pixy ini.

Pixy cosmetics mengeluarkan seri nude dan di beri tema ‘In The Mood For Nude’ yang memiliki enam varian di dalamnya. Di antara enam warna ini mereka membagi menjadi tiga kelompok yakni nudes dengan hint pink, brown, dan orange. Dimana kita bisa pilih sesuai tone muka kita, apakah kita cocok menggunakan nudes dengan hint pink, brown, ataupun orange. Terkadang ada warna nude yang kurang cocok di kulit kita bisa terlihat lebih pucat atau bahkan neon dan apakah menyatu dengan warna kulit. Biasanya untuk penggunaan warna nude aku lebih cocok dengan warna nude  yang berhint orange. So, mari kita lihat apakah cocok juga di aku? Atau malah cocok semuanya di kulit aku? Tapi, sebelumnya mari kita bahas packagingnya terlebih dahulu.

Ingredients :
Isododecane, talc, microcrystalline wax, cyclopentasiloxane, kaolin, trimethylsiloxy silicate, polyglyceryl 2, triisostearly malate, disteardimonium hectorite, pentaerythrityl, tetraisostearate, polybutene, propylene, carbonate, fragrance, polyglyceryl 2, diisosteatae, sodium dehydroacetate.

Lipcream Pixy hadir dengan packaging yang didominasi warna hitam dan pink serta corak bunga – bunga sebagi ciri khas dari lipcreamnya. Pixy lipcream ini dikemas satu – satu pada box mereka yang memiliki tampilan yang serupa dengan botol lipcreamnya. Pada box lipream ini terdapat beberapa keterangan seperti kandungan lipcream, tempat produksi, tanggal kaduluarsa, petunjuk dan penjelasan lainnya. Di bagian bawah box juga terdapat warna lipcream di dalamnya serta terdapat kode atau nama shade lipcream tersebut. Hal ini membuat kita para konsumennya sangat terbantu ketika kita ingin membelinya.


pixy-lipcream-nude

Botol lipcream Pixy ini terbuat dari acrylic yang di mana bagian bawah botol tersebut berwarna bening sehingga, kita dapat melihat langsung warna lipcream yang ada di dalam botol ini. Bahan acrylic tersebut juga mengurangi kerentanan akan pecahnya otol pada saat terjatuh, tentunya dengan jatuh yang masih wajar yah.  Pada bagian botol juga sama dengan boxnya yaitu di dominasi warna hitam dan pink yang di beri corak bunga – bunga. Dengan adanya motif ini menurut ku agak terkesan rame dan alangkah lebih oke kalau motifnya disederhanakan agar lebih tampak elegan dan cantik lagi. Tapi, hal itu ga jadi masalah besar kok yang penting lipcream di dalamnya nyaman atau tidak ketika di pakai.


pixy-lipcream-nude
Swatches
Pixy Lipcream ini memiliki texture yang cukup lembut dan tidak membuat bibir sangat kering ketika di pakai. Kenapa aku bilang tidak membuat sangat kering? Yah, karna ini merupakan lipcream matte pastinya akan membuat kering namun, keringnya masih wajar banget kok. Aku merasa ada perbedaan di beberapa warna lipcream ini dari tingkat ke kentalannya. Aku merasa lipcream ini sebagian besar memiliki texture yang kental pula namun, pada warna bold marron yang aku jelaskan sebelumnya bahwa dia memiliki texture yang lebih encer. Namun, texture yang lebih encer ini memiliki pigmentasi dan daya tutup yang bagus pada bibir. Tidak hanya itu ketika dia mulai luntur karena makan dan minum dia hasilnya lebih bagus berbeda dengan warna lainnya di seri sebelumnya. Lalu bagaimana dengans seri ini?


pixy-lipcream-nude
pixy-lipcream-nude
Lip Swatches
07 Vintage Rose : Warna pink yang bisa di bilang mirip dengan dust pink. Warna ini ketika di swatch di tangan terlihat mirip dengan seri sebelumnya 01 chic rose namun, ketika di applikasikan kepada bibir dia terlihat muda. Warna vintage rose ini memiliki sedikit glitter jadi, kita bisa liat dia akan kasi sedikit kilauan tapi, bener – bener sedikit. Untuk pengaplikasiannya warna ini cukup mudah.

08 Delicate Pink : Warna delicate pink merupakan warna yang lebih muda dari vintage rose. Namun, warna ini tiak memiliki glitter pada lipcreamnya. Warna ini menurut aku agak susah di applikasikannya sehingga, membutuhkan berulang kali agar dia benar – benar menutup warna bibir.

09 Glam Coral : Warna ini merupakan kategori lipcream mereka yang coklat. Warna ini memiliki glitter yang dapat kita lihat glitternya memiliki warna orange. Jadi warna ini memberikan sedikit kilauan orange tapi, jangan khawatir ini akan terlihat seperti lipcream matte kebanyakan.

10 Sweet Choco : Warna sweet choco menurut ku warna nude tergelap yang ada di seri ini. Warna ini merupakan warna pure coklat namun, dia terlihat nude ketika di pakai. Mungkin ini merupakan lipcream warna coklat nude yang menjadi favorite ku. Karena, sebelumnya aku mencoba lipcream coklat warnanya memuat wajah ku terlihat kusam.

11 Gaudy Orange : Warna ini merupakan warna lipcream yang tergolong orange yah, sesuai namanya. Warna ini memiliki warna orange yang dicampur dengan coklat. Untuk pengaplikasian ini juga agak sedikit susah jadi butuh berulang kali agar warnanya rata di bibir ku.

12 Mild Peach : Ini merupakan warna yang paling terlihat hint orangenya dan dia cukup terang. Sangat cantik di pakai apabila kulit mu putih dan untuk sawo matang dia akan terlihat sekali warna orangenya. Untuk pengaplikasian ini juga aku butuh berulang – ulang agar warnanya nutup.

Semua lipcream ini terbilang cukup ringan dan nyaman di bibir asalkan kita tidak mengaplikasikannya sangat tebal dan berulang kali. Jika kita mengaplikasikannya berulang kali dan tebal maka dia terasa berat dan ketika memudar hasilnya akan terlihat kurang bagus.

Nah, ini dia review aku dan lipswatches ku gimana menurut kalian? Aku paling bagus pakai warna apa? Dan aku juga membuat lip swatches versi video di youtube aku. Kalian juga bisa mampir dan jika berkenan boleh di like, komen, dan subscribe juga. Terima kasih suda baca post blog aku.

Harga :
Rp. 46.000






You Might Also Like

8 komentar

  1. wah keren warna warnanya nude sekali aku suka bnget sama warna seperti ini..

    BalasHapus
  2. Berarti kemarin pas event itu jadi lebih murah banget ya Gin? XD Tau gitu sekalian beli seri yang lama fufufufu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kakk tinggal 36ribu kata mbaknya..
      aku hampir tergodaa~~

      Hapus
  3. Warnanya cakep semua, tergiur gaudy orange sama mild peachnya omg :D


    www.zahwaaldila.blogspot.co.id

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends