Review Inez Natural Color Eyeshadow Palette

11.33

Hello!
Di post aku kali ini, aku ingin membahas eyeshadow lokal yang kece - kece banget dia punya warna. Mungkin yang udah pernah baca beberapa blog aku mungkin udah tau lah ya brand lokal apa sih yang punya eyeshadow kece. Yah, brand yang kali ini mau aku bahas dari Inez cosmetics yang memang selalu hits deh warna - warna eyeshadownya. Kali ini aku mau membahas seri lain dari eyeshadow inez cosmetics yaitu Inez natural color eyeshadow palette. Sebelumnya, aku udah mereview teman dari si natural color eyeshadow palette ini yaitu professional color eyeshadow palette. Kalau kalian mau tau review dan swatchnya kalian bisa klik link ini.


Eyeshadow merupakan riasan mata yang memiliki peranan sebagai alat untuk mempercantik bagian mata kita. Dengan penggunaan eyeshadow bagian mata kita akan terlihat lebih menonjol dan menarik. Dalam penggunaan eyeshadow setiap orang biasanya memiliki selera masing - masing, ada yang suka natural atau bold. Namun, juga ada sebagian orang yang suka dengan eyeshadow yang pigmentasinya biasa - biasa aja dan ada juga yang suka dengan eyeshadow pigmented. Kalau aku suka sih dengan eyeshadow yang pigmented apalagi, aku ini agak - agak males menggunakan eyeshadow base jadi dengan eyeshadow yang pigmented sekalipun warnanya akan keluar di mata aku. 

inez-natural-color-eyeshadow-palette

Banyak brand - brand lokal yang mengeluarkan eyeshadow dengan berbagai macam bentuk dan warna. Tidak berbagai macam bentuk dan warna saja berbagai macam harga pun ada dari yang murah sampai yang mahal untuk sebuah eyeshadow lokal. Nah, eyeshadow inez yang mau aku bahas ini merupakan salah satu eyeshadow lokal yang aku coba dan menjadi eyeshadow lokal favorite aku dan bisa dibilang palette ini bukan palette yang murah yah cuma, dengan harga segini mendapatkan warna yang cukup banyak di tambah pigmentasi yang bagus boleh juga. Inez memiliki varian warna eyeshadow yang cukup luas menurut ku dan dengan varian warna ini kita bisa membuat berbagai macam look tentunya dari yang natural, bold, bahkan festive makeup sekalipun bisa. Menyenangkan bukan?


inez-natural-color-eyeshadow-palette

Inez natural color eyeshadow palette ini hadir dengan packaging hitam matte yang cukup tidak berisik. Packaging all black ini di sentuh dengan tulisan brand berwarna silver dan di bagian belakang terdapat keterangan dari palette ini. Namun, sedihnya kalau kita punya packaging matte seperti ini para butiran eyeshadow atau fall out lumayan bisa menempel di packaging dan membuat packaging kita terlihat kotor. Karna, sering terlihat kotor ini maka dari itu harus rajin - rajing membersihkannya agar palette kita terlihat cantik. Kenapa aku bilang suka kotor? eyeshadow inez ini memiliki fall out yang cukup banyak sehingga juga, dalam pengaplikasian kiat sebaiknya berhati - hati untuk melakukannya agar fall outnya tidak kemana - mana. 

inez-natural-color-eyeshadow-palette

Eyeshadow ini memiliki pigmentasi yang oke - oke dan kalian bisa liat swatchnya pada foto aku ini. Oh iya, swatch aku ini semuanya tanpa menggunakan eyeshadow base yah jadi kalian bisa lihat langsung bagaimana pigmentasinya eyeshadow inez ini. Aku kali ini swatchnya per lima warna ya dan akana da 3 kali foto yakni 3 kolom eyeshadow inez ini. Dalam penggunannya harus hati - hati seperti yang aku bilang sebelumnya karena, pigmentasi yang super oke dan fall out banyak ini terkadang akan mencoret sedikit riasan kita. Biasanya aku prefer menggunakan eyeshadow seperti ini di bagian pertama aku mulai makeup karena, apabila tejadi pertumpahan serpihan eyeshadow di pipi kita bisa bersihkan dengan leluasa. Agak repot kan kalau kita udah set semua wajah kita? 

Kolom Satu :
inez-natural-color-eyeshadow-palette
Kiri : Egyptian sable, Cognac, Natural Peach, Gold Shimmer, Mandarin
 Kolom Kedua :
inez-natural-color-eyeshadow-palette
Kiri : Ruby, Pressed violet, Wild rose, Sky blue, Light grey
 Kolom Ketiga :
inez-natural-color-eyeshadow-palette
Kiri : Raw chesnut, Golden nutmeg, Carnation, Mint green, Spring bud
Texture dari natural color eyeshadow ini menurut ku cenderung agak creamy walaupun fall outnya banyak yah, begitulah pokoknya haha. Eyeshadow ini juga lembut yah, kembali lagi karena agak creamy gitu apalagi kalau udah gini kita aplikasikan pakai jari, wusss warnanya bakal on banget di mata jadi keren lah hasilnya. Menggunakan eyeshadow - eyeshadow dari palette ini entah kenapa membuat aku nagih pingin bereksperimen terus membuat eyemakeup. Aku pribadi sangat suka dengan warna - warna yang ada di palettenya dan texturenya juga enak jadilah pingin mainin terus. Oh ya, di palette ini ada 16 warna loh dan bisa banget kalian buat eyemakeup cuma pakai palette ini aja.

 Nah, gimana menurut kalian? oke kan palette ini dan aku rasa patut banget kalian cobain. Oh iya, aku juga bikin eyemakeup dengan palette ini kalian bisa cek video aku di bawah ini yah, langsung klik ajah! ehhehe kalau berkenan juga boleh di kasi like, komen, dan sub. Thank you udah baca blog aku, semoga bermanfaat buat kalian semua :)

Harga :
Rp. 275.000

Thanks to,

Beautiesquad

X

Inez Cosmetics



You Might Also Like

2 komentar

  1. Inez emang juara ya soal pigmentasi hehe Belum tertarik nih sama Inez, kemasannya agak nganu XD #bancikemasan

    BalasHapus
  2. waah brand lokal ini warna warna nya kece bangeet kak.. kapan kapan di coba ah :)

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends