Review Inez Face Contour Shading Powder

22.23

Hello!
Kali ini aku mau melanjutkan mereview produk dari salah satu brand lokal yang telah aku rekomendasikan sebagi brand yang wajib kalian punyai. Sudah banyak produk - produk mereka yang aku review dan tentunya mereka memiliki kualitas yang bagus. Tidak hanya memiliki kualitas yang bagus mereka sangat mudah di temui di toko kosmetik terdekat kamu loh. Yup, kembali lagi di blog ku kali ini aku akan mengulas produk dari Inez Cosmetics.


inez-shading-powder

Produk Inez cosmetics kali ini yang akan aku review adalah Inez face contour shading powder. Seperti namanya, produk ini di tujukan untuk shading bagian wajah kita yang perlu di shading. Sebelum kita membahas produknya kita bahas dulu yuk apa sih shading itu. Shading merupakan teknik makeup yang digunakan untuk menutup atau menyamarkan bentuk yang kurang sempurna di wajah kita. Menutup atau menyamarkan disini dalam artian memberi ilusi pada bentuk wajah kita agar terlihat seperti yang kita inginkan. Tentunya bentuk wajah yang kita inginkan ini berkiblat pada bentuk wajah yang ideal.
inez-shading-powder
Bagian Belakangan Packaging
Teknik shading ini sangat sering sekali di gunakan pada kita yang berbentuk wajah non oval. Kenapa oval? seperti yang aku ketahui selama ini bentuk ajah itu berkiblat pada bentuk oval dimana bagian dahi, rahang, tulang pipi, hingga dagu memiliki bentuk yang pas. Maka dari itu, bagi kita yang bentuk wajah non oval sering kali melakukan teknik shading yang biasanya di lakukan di bagian tulang pipi, dagu, rahang, dan lain - lain. Selain bentuk wajah dan bagian - bagian tersebut di shading, kita juga biasa melakukan shading pada hidung agar terlihat lebih ramping dan mancung.

Nah, dengan melakukan shading tersebut maka wajah kita akan semakin terbentuk dan lebih cantik. Teknin shading ini kadang kita gunakan pada makeup - makeup yang totalita on nya seperti mau ke pesta dan acara lain - lainnya. Namun, kadang ada juga yang menggunakan teknik ini dalam makeup sehari - hari demi meningkatkan rasa percaya diri mereka. Untuk aku pribadi biasanya menggunakan teknik ini ketika ingin pergi ke acara - acara atau memang lagi moodnya pingin menggunakan. So, bagaimana dengan mu? 

Setelah chit - chat berbasa basi ria yuk lah, tak usah berlama - lama kita langsung masuk ke bagian pembahasan produk dari Inez cosmetics ini yaitu Inez face contour shading powder. Contour shading powder inez ini memiliki ukuran yang cukup kecil bisa di bilang seperti ukuran bulatan eyeshadownya yang ada di palette natural atau professional color eyeshadow mereka. Namun, di dalam packaging ini terdapat dua bulatan yang mana merupakan warna cream dan warna coklat. Packaging shading powder ini sama sperti natural dan professional color eyeshadow mereka juga yaitu berwarna hitam matte yang di beri tulisan inez dengan warna silver. Di bagian belakang packaging ini juga terdapat keterangannya dan expired date tentunya. 

Inez Face Contour Shading Powder ini memiliki dua warna yang seperti aku sebutkan sebelumnya yakni, cream dan coklat. Kedua warna ini tentunya memiliki fungsinya masing - masing namun, aku sendiri kurang memahami kegunaan pada warna cream tersebut. Warna cream ini aku gunakan pada bagian yang aku highlight  jadi, dengan kata lain aku set hasil highlight ku dengan warna cream ini. Nah, untuk yang warna coklat ini tentunya aku gunakan sebagai shading di bagian wajah yang perlu aku shading.



Kedua warna ini yakni cream dan coklat memiliki texture yang sama - sama halus Sangking halusnya shading powder ini rentan sekali pecah. Pada saat produk sampai, produk ku ini tidak pecah namun, setelah di colek - colek beberapa kali dia mulai pecah dan ini merupakan foto produk yang udah aku reparasi dengan alkohol hehe. Oh iya, sebenarnya warnanya tidak se cream ini ya, ini udah ke tumpahan sedikit dari warna coklatnya agak sedih sih ga bisa foto produk ini pas bener - bener mulus Tapi, ya sudahlah ya. 


inez-shading-powder
Swatch
Shading powder dari inez ini termasuk powdery jadi ketika mengambil produk cukup agak berantakan di palettenya. Tidak hanya itu warna dari face contour shading ini juga super pigmented jadi, pastiin brushnya di tap dulu agar ga ke banyakan dan jadi medok shadingnya. Aku pribadi sih kurang suka dengan shading powder yang pigmented karena, aku jadi ke susahan untuk blendnya dan mendapatkan hasil warna yang selow. Nah, untuk menggunakan produk ini sih, aku kudu sabar dan hati - hati untuk mengambil dan meaplikasikan.

Nah, ini dia review aku mengenai Inez cosmetics face vontour shading powdernya. Siapa tau kalian lagi mencari shading powder kalian bisa cobain produk lokal ini. Terima kasih sudah membaca blog aku. Sampai jumpa di postingan review inez cosmetics selanjutnya yah.


Harga :
Rp. 75.000


Thanks to,

Beautiesquad

X

Inez Cosmetics




You Might Also Like

0 komentar

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends