Review Inez Eyeliner Pencil

06.00

Hello!
Menggunakan eyeliner dalam menggunakan makeup sehari - hari itu kayaknya oke juga selain menjadi pelengkap eyemakeup eyeliner juga bisa di gunakan begitu saja. Aku merupakan orang yang suka menggunakan eyeliner aja untuk sedikit merubah tampilan wajah. Menurut ku eyeliner itu cukup penting dalam riasan aku namun, seperti biasa eyeliner yang sering aku gunakan merupakan eyeliner berwarna hitam.

Di post kali ini aku mau membahas dua warna eyeliner yakni warna biru dan putih. Mungkin diantara kita menjadikan warna hitam dan putih sebagai eyeliner andalan dalam bermakeup. Lalu, bagaimana halnya dengan warna biru? tentunya, eyeliner biru juga sebagai pelengkap riasan kita namun dia mungkin bukan menjadi eyeliner utamanya. Aku sendiri cukup jarang menggunakan eyeliner berwarna lain selain hitam dan mungkin aku akan menggunakannya ketika aku membuat festive makeup. 

Produk eyeliner yang aku bahas kali ini merupakan brand lokal yang tentunya brand lokal juga gamau kalah berinovasi dalam hal eyeliner. Brand yang akan aku bahas kali ini adalah Inez cosmetics, mungkin kalian bingung ya di blog aku banyak banget mengulas brand inez ini. Yah, aku mendapat kesempatan untuk mencoba berbagai macam produk mereka secara produk mereka juga banyak banget dan masi banyak juga produk mereka yang belum aku icipin, semoga di lain kesempatan bisa nyobain produk - produk mereka lainnya. Oh ya, kalau kalian ingin baca - baca review dari inez cosmetics ada apa aja kalian bisa cari di side bar blog aku dan cari brand inez cosmetics dan kalian akan menemukan review - reviewnya. 

Inez Eyeliner Pencil

Eyeliner dari inez cosmetics yang aku bahas di post kali ini adalah eyeliner pencilnya. Inez comsetic juga mengeluarkan eyeliner jenis lain yakni, eyeliner gel dan eyeliner liquidnya. Eyeliner liquid inez cosmetics ini juga memiliki varian warna dan kalian juga bisa cek reviewnya di blog aku yah. Eyeliner pencil yang aku coba ini ada dua warna seperti yang aku sebutkan sebelumnya yaitu putih dan biru. Sebenernya, eyeliner pencil ini memiliki tiga warna yakni putih, biru, dan hitam tapi aku akan mengulas dua warna aja yah. Eyeliner putih ini diberi nama oleh inez adalah 03. floral white sedangkan warna birunya 04. Alaska sky. 


Inez Eyeliner Pencil

Eyeliner pencil dari inez ini memiliki packaging yang serupa dengan pensil alis serta liplinernya dan cukup agak susah bedainnya kalau sekilas. Packaging mereka hadir dengan warna biru gold yang merupakan ciri khas dari inez cosmetics namun, yang membedakan antara pensil alis, lip liner dan eyeliner adalah bagian ujung pensil tersebut dimana terdapat warna dari eyeliner dan pensil alis tersebut.  Sebenernya, agak lucu aja si ya packagingnya sama semua tapi mungkin lebih oke lagi kalau berbeda - beda packaginya selain, lebih menarik akan lebih mudah lagi untuk di kenali.


Inez eyeliner pencil ini memiliki texture yang cukup creamy namun, tidak total creamy dan dia masi memberikan rasa sedikit lengket ketika di applikasikan. Lengket disini yang dimaksud ketika kita menggoreskan eyeliner tersebut sehingga, terasa seperti terseret. Menurut ku untuk eyeliner seperti ini agak susah untuk di aplikasikan apalagi kan ini di bagian mata jadi agak cukup menggangung aja. Untuk pengaplikasan di tangan aku butuh menekan dan menggoreskannya berulang kali.

Inez Eyeliner Pencil
Swatch
Aku menggoreskan berulang kali mungkin karna warna yang di keluarkan eyeliner ini tidak begitu pigmented. Sehingga, aku membutuhkannya menggoreskan berulang kali. Aku pribadi kurang suka menggunakan eyeliner ini di bagian mata karna seperti yang bilang sebelumnya bahwa susah dalam pengaplikasiannya. Eyeliner ini akhirnya aku gunakan ketika aku membuat makeup festive dan semacamnya. Apakah kalian sudah pernah mencoba produk ini, menurut kalian gimana? Share yukkk...

Inez eyeliner pencil ini memiliki aroma tentunya. Aroma yang aku rasakan disini seperti kosmetik jaman dulu dan ketika di endus - endus ini mirip dengan bau lipstick jaman dulu. Menurut ku aromanya cukup kuat sehingga, cukup terasa aromanya. Cuma, untuk aroma tidak begitu menjadi masalah sih karena, masi memiliki aroma yang wajar. Oh ya, seperti namanya eyeliner pencil, eyeliner ini butuh di raut apabila produknya mulai habis. Kalian bisa menggunakan cutter untuk lebih amannya agar tidak bolak - balik patah dan produknya menjadi habis. 

So, gimana menurut kalian? yah, mana tau ini bisa menjadi refrensi bagi yang ingin mencoba produk ini. Terima kasih sudah baca blog aku . 


Harga :
Rp. 43.000


Thanks to,

Beautiesquad

x

Inez Cosmetics




You Might Also Like

1 komentar

  1. sayang banget ya eyeliner-nya gak terlalu pigmented, padahal warnanya cantik..

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends