Review Face 2 Face Perfect Creamy Eyebrow

11.35

face-2-face-eyebrow-cream

Hello!
Dunia peralisan sampai sekarang merupakan suatu hal yang bisa di bilang sangat penting. Banyak dari kita ingin memiliki alis yang selalu On kemana - mana. Di jaman now ini produk alis itu banyak banget mau dari yang pensil, pensil matic, powder, cream, tattoo, browcara, dan masi banyak lagi (?). Mereka muncul untuk memenuhi keinginan kita yang mau mendapatkan hasil maksimal ini. Lalu, produk alis andalan kalian apa?

Kali ini aku mau membahas produk alis baru yang berbentuk cream. Produk ini hadir dari Face 2 face yang merupakan produk lokal yang lagi sering muncul belakangan ini. Mereka mengeluarkan produk alis yang di beri nama F2F Perfect Creamy Eyebrow. Aku cukup penasaran dengan brand lokal yang mengeluarkan produk eyebrow berupa cream so, mari kita bahas yuk! Btw, aku dapetin produk baru f2f ini dari goodiebag anniversary surabaya beauty blogger awal bulan lalu dan masih ada lagi produk f2f lainnya so, tungguin review ku semua yah!

F2F Perfect Creamy Eyebrow ini hadir dengan seri baru dalam produksinya dia hadir dengan On Stage Series. Pada on stage series ini produkbaru dari F2F memiliki kemasan baru juga yang berbeda dari kemasan produk f2f lainnya. F2F Perfect Creamy Eyebrow ini hadir dengan packaging ungu gelap doff yang membuat kesan produk menjadi elegan. F2F Perfect Creamy Eyebrow ini di kemas dengan box yang terdapat keterangan produk serta shadenya dan kita gampang mengenal box ata packagingnya karena terdapat gambar alis di bagian sampingnya. Produk alis baru dari F2F ini memiliki ukuran yang sangat kecil menurut ku namun, untuk produk eyebrow sebenarnya cukup - cukup aja karena, kita tidak perlu terlalu banyak menggunakannya. Pada jar eyebrow cream ini terdapat tutup bagian dalam dan terdapat lubang - lubang yang sebenernya aku juga kurang paham tujuannya apa, mungkin ada yang tau? hehe


face-2-face-eyebrow-cream
Jar Eyebrow Cream
Perfect Creamy Eyebrow ini mengklaim bahwa produknya mudah di gunakan untuk membentuk alis. Selain itu F2F juga mengkalim bahwa mereka memiliki pigmentasi yang baik dengan formulasi tahan air atau bisa di bilang waterproof. Namun, bagaimana performanya? baca terus sampai habis ya. F2F Perfect Creamy Eyebrow ini hadir dalam 3 warna yaitu deep gray, brown, dan dark brown. Ketiga warna ini merupakan warna - warna umum  pada produk alis yang sering dipilih konsumen. Aku sendiri biasanya menggunakan ke tiga warna ini ketika menggunakan produk alis dan biasanya aku sesuaikan dengan warna rambut ku. Untuk warna hitam sendiri aku memang kurang suka untuk mengisi alis aku karena terlalu kereng so, menurut aku tiga warna ini merupakan warna yang pas dan umum untuk digunakan. Lalu, bagaimana penampilan warnanya, apakah sesuai? mari kita bahas satu persatu.

face-2-face-eyebrow-cream
Swatch
Warna pertama yang ingin aku bahas adalah Deep Gray. Sesuai namanya kalau shade ini merupakan warna abu - abu gelap. Menurut aku warna deep gray ini kurang gelap dan sangat menonjolkan warna abu - abunya dan untuk aku pribadi yang biasa menggunakan warna deep gray, warna ini agak kurang pas dan kurang terlihat natural ketika di gunakan.

Warna kedua dari produk ini adalah Brown. Ini merupakan warna sejuta umat dalam menggunakan alis. Biasanya aku paling sering menggunakan produk alis dengan warna brown. Produk alis berwarna brown sebenarnya menjadi sedikit bermasalah apabila dia memiliki kecenderungan warna merah didalamnya dan ini kadang membuat sebagian orang agak memilih dan mencoba berkali - kali untuk mendapatkan warna coklat yang di inginkan. Untuk F2F Perfect Creamy Eyebrow shade brown ini menurut ku cukup terang dan cenderung merah. Mungkin ini akan cocok di pakai oleh kamu yang memiliki rambut yang lebih merah.

Warna yang ketiga adalah Dark Brown. Dari ketiga shade yang ada ini merupakan warna terfavorite aku. Menurut ku warna brow produk alis indonesia biasanya memiliki warna seperti ini dan aku lebih suka warna coklat yang seperti ini karna dia terlihat lebih natural ketika dipakai.

Untuk produk alis ini yaitu F2F Perfect Creamy Eyebrow memiliki pigmentasi ya cukup baik menurut ku walaupun warnanya cenderung ada transparannya. Sebenarnya ini bisa di build namun akan terlihat sangat tegas alisnya. Biasanya aku akali bagian yang masi terlihat belum terisi denga cara menggaris atau membentuk menyerupai bulu alis dengan menggunakan pensil alis. Untuk pengaplikasiannya produk ini cukup mudah sesuai dengan klaimnya. Kita tidak perlu mengambil banyak produk untuk membentuk alis dan untuk membingkai alis dia sangat mudah karena texturenya yang super creamy.

Hasil dari F2F Perfect Creamy Eyebrow ini menurut ku kurang matte sehingga, aku membutuhkan powder lagi untuk set alis ini. Maka dari itu bisa dibilang ini kurang waterproof seperti yang mereka sebutkan. Bahkan, ketika kita berkeringat yang ga hebih gitu biasanya di bagian ujungnya dia mulai memudar sehingga membutuhkan touch up. F2F Perfect Creamy Eyebrow ini tidak hadir dengan aplikator jadi, kita harus punya brush alis sendiri yah. 

Hasil menggunakan f2f dark brown eyebrow cream dan di set dengan powder
Buat kamu yang ingin mencoba produk alis berbentuk cream ini patut di coba sih. Apalagi ini local brand dan hasilnya cukup oke mungkin juga selera kamu tidak perlu menambahkan powder jadi akan lebih bagus lagi ga akan ribet buat dibawa kemana - mana. Kalian bisa temuin F2F Perfect Creamy Eyebrow ini di website mereka dan di boston juga loh.

Harga :
Rp. 72.000

Thanks to,
Face 2 Face Cosmetics


You Might Also Like

1 komentar

  1. Helllooo....

    Wahhhhhh jadi pengen icip ini yang warna Dark brown bole uga :)
    Thanks for sharing

    BalasHapus

Tweet Me!

friends