Review Face 2 Face Lipstick With Almond Oil + Vitamin E

06.00

Hello!
Dunia perlipstickan itu ga pernah ada habis - habisnya yah hmmm agak ga mungkin juga sih habis tapi ga ada bosen - bosennya. Seperti aku, ga pernah bosen - bosen nyobain lipstick ini itu karena, selalu aja ada inovasi - inovasi terbaru dari lipstick. Inovasi berbagai macam seperti packaging, texture, kandungan, bahkan warna. Semakin kesini, warna - warna lipstick semakin luas bahkan untuk warna - warna antik sekarang sudah banyak yang pakai. Banyak produk - produk baru dari lipstick ini seakan menjadi hiburan tersendiri bagi pecintanya.

Kali ini aku mau membahas produk terbaru dari face 2 face atau f2f. Kali ini mereka mengeluarkan lipstick baru dengan packaging, warna dan kandungan yang berbeda dari lipstick mereka yang sebelumnya. Aku excited banget sih buat nyobain produk baru mereka habisnya pas aku dapat dan melihat packagingnya langsung gemes pingin cobain. Btw, aku dapatin 3 warna dari varian terbaru mereka dan sebenarnya mereka mengeluarkan 16 warna. Wow, banyak banget ya ada 16 warna  tapi aku bakal review ketiga warna yang aku dapat.

Ketiga lipstick ini aku dapatkan di salah satu goodiebag yang aku dapat pada saat anniversary Surabaya beauty blogger awal September lalu. Face 2 face merupakan salah satu sponsor kami yang baik hati dan mereka memberikan aku beberapa produk lainnya dan tentunya aku bakal review semuanya. Namun, aku bakal review satu persatu biar kalian ga bingung baca reviewnya yah. Okeh, langsung aja yuk bahas produknya. 


Lipstick f2f ini spertinya tidak ada nama atau seri khusus namun sebut saja Face 2 Face lipstick with almond oil + vitamin e karena, di boxnya tulisannya begitu. Face 2 Face lipstick with almond oil + vitamin e ini merupakan lipstick yang mengandung almond oil dan vitamin e yang katanya mampu melembabkan dan mencerahkan bbibir kita. Menurut Face 2 Face kandungan asam lemak, vitamin E, B2, B6, PP, mineral dan pitosterol ini mampu meratakan warna kulit bibirkita dan menyamarkan bintik - bintik gelap yang ada di bibir. Tidak hanya itu katanya kandungan vitamin E nya mampu melindungi kulit kita dari kerusakan sinar ultarviolet. So, bagus lah yaaahh .. mari kita bahas lebih detail yuukk!

Ingredients :
castor oil, beeswax, diisostearyl malate, candelilla wax, polyglyceryl-2 triisostearate, nylon-12, trimethylol hexyllactone crosspolymer, polymethyl methacrylate, aluminium stratch octenylsuccinate, acrylates copolymer, magnesium carbonate, fragrance, prunus amygdalus dulcis oil, tocopheryl acetate, propylparaben.

Face 2 Face lipstick with almond oil + vitamin e ini hadir dengan box hitam yang terdapat tulisan brandnya yang tampak tak tampak alias emboss. Pada box ini terdapat manfaat lipstick, kandungan lipstick, expired, dan tempat produksi. Box ini terdapat lubang di bagian awahnya agar nembus ke dalam yang bertujuan agar kita dapat melihat nama dan shade dari lipstick tersebut.

Packaging Face 2 Face lipstick with almond oil + vitamin e ini juga sama dengan box yaitu berwarna hitam doff. Dimana di bagian atas tutup terdapat lambang Face 2 Face yang tampak tak tampak juga. Sejauh ini aku sangat suka dengan packagingnya karna, simple dan elegan. Packaging lipstick ini cukup ringan namun, tidak ringkih loh jadi enak lah mau di bawa kemana - mana. Oh ya, pada bagian bawah lipstick terdapat nama dan shade yang aku jelaskan sebelumnya dan itu merupakan bagian yang tampak dari luar box. 

Bagian Bawah Packaging
Tiga warna yang aku dapat dari Face 2 Face lipstick with almond oil + vitamin e ini cukup jauh - jauh rentang warnanya. Warnya yang aku dapat ada FF 01 Electric Pink, FF 04 Pure Red, FF 16 Deep Plum dan kalian bisa liat swatch di tangan aku ada di bawah ini. Texture dari lipstick ini tentunya sangat lembut sekali dan benar - benar langsung terasa dia menutrisi bibir kita. Jika di rasa - rasa ketika menggunakan lipstick ini mirip dengan menggunakan lipbalm namun, dia mengeluarkan warna yang sama terangnya dengan menggunakan lipstick. 

Kiri : FF 01 Electric Pink, FF 04 Pure Red, FF 16 Deep Plum
Lipstick Face 2 Face ini memiliki aroma seperti wafer dan aroma ini cukup lembut. Sebenarnya aroma pada Face 2 Face lipstick with almond oil + vitamin e tidak begitu ketara jadi, enak aja kalau ada aroma lipstick yang tidak strong. Untuk pigmentasi lipstick ini menurut aku cukup berbeda - beda karena, tidak semuanya memiliki pigmentasi yang serupa. Dari ketiga warna ini yang memiliki pigmentasi yang paling bagus yaitu warna electric pink yang mana ketika sekali swatch udah lumayan keluar warnanya walaupun tidak langsung menutup. Tingkat pigmentasi yang kedua ada Pure Red dan yang paling kurang pigmentasinya yang warna Deep Plum. Dalam pengaplikasian ketiga lipstick ini aku merasakan sedikit kesulitan dengan warna Deep plum karena warnanya kurang menutup bibir kita. Sementara untuk warna yang terbilang bold ini akan terlihat jelas perbedaannya apabila warna bibir kita tidak tebal dan merata. Aku membutuhkan berulang kali swipe agar warna lipstick mampu mengcover bibir aku.

Dalam pengaplikasian pada bibir lipstick ini emang licin sekali karena, kandungan almod oil didalamnya. Memang seperti claim mereka bahwa lipstick ini membuat bibir kita terasa lembut, untuk kamu yang memiliki bibir sangat kering mungkin ini bisa menjadi lipstick alternatif. Lipstick ini bisa menjadi alternatif bagi pemilik bibir kering karena selain dapat memberi warna untuk mempercantik lipstick ini juga bisa merawat bibir kita. 

Lipstick dari Face 2 Face ini memang tidak di tuliskan bahwa dia merupakan lipstick matte atupun glossy. Namun, hasil yang aku dapat di bibir aku kalau menggunakan lipstick ini bibir aku terlihat basah tapi, tidak seperti menggunakan lipgloss pada umumnya. Mungkin buat aku yang kurang suka dengan lipstick yang glossy aku mengakalinya dengan bolt menggunakan tissue. Untuk bolt dengan tissue ini butuh sedikit berhati - hati agar produknya tidak banyak terangkat apabila, kita kurang berhati - hati ngeboltnya maka lipstick kita akan pudar. 

Lalu, apakah lipstick ini tranferproof atau tidak? Tentu saja lipstick ini transfer karena, dia memiliki texture yang seperti iti. Jadi, kita perlu bawa lipstick ini buat touch up kemana - kemana - mana. Untuk swatch di bibir ku kalian bisa lihat foto di bawah ini ya buat tau detailnya.




Yap, di foto ini pada warna electric pink aku terlihat pucat sekali mungkin aku harus mengimbangi dengan bold eyemakeup yah. Sebenarnya ini tidak sesuai bayanganku kalau electric pink disini merupakan warna yang pucat. But, ya sudah lah ya karena begitu adanya. Lalu, untuk warna Pure red ini  tidak total atau tidak pure red seperti judulnya. Aku merasa warna pure rd mengandung warna orange yang cukup terlihat. Terakhir untuk warna Deep plum kalau di applikasikan kalian bisa lihat bahwa warnanya benar - benar ungu dan aku sebenernya juga expect kalau warna ini bakal lebih gelap karena judulnya deep.

So, menurut kalian warna apa yang cocok di aku? Aku sendiri bingung sih memilih mana yang cocok buat aku heheh. Nah, segini aja review aku mengenai Face 2 Face lipstick with almond oil + vitamin e ini semoga bermanfaat buat kalian semua. :)

Harga :
Rp. 40.000


You Might Also Like

7 komentar

  1. kalo bau wafer nanti bawaannya mau gigit lippennya :3
    f2f kemasannya makin keren yaaa. itu yang plum cocok sama baju dan eyemakeup kakak
    nice review!

    aidacht.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang pure red bener - bener ga nyambung ya ai. Mata apa bibir apa wakakakka
      maaci aiiii udah mampir :*

      Hapus
  2. Warna deep plumnya cantikkk 😊😊😊

    BalasHapus
  3. Deep plum nya menggugah selera ya, reg (?)

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
  4. Deep plum-nya agak nganu ya Reg ^^; Tapi tetap cantek di bibir hahaha

    BalasHapus
  5. yang pure red warnanya lebih bagus, jadi gak kelihatan pucat.. suka

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends