Review BH San Francisco California Makeup Palette Collection

12.44

Hello!
Merias wajah bisa di bilang sebagai suatu kebutuhan bagi sebagian wanita. Merias wajah bagi wanita sebagai sarana untuk menaikkan rasa percaya dirinya karena, menurut wanita tampil dengan wajah yang dirias membuatnya semakin terlihat cantik. Mulai dari menggunakan pensil alis – mascara – lipstick atau bahkan full makeup banyak wanita yang menggunakannya ketika mereka keluar dari rumah. Tidak hanya itu, merias wajah terkadang sebagai suatu tuntutan pekerjaan  jadi mau tidak mau mereka harus menggunakan makeup setiap harinya.

Untuk wanita yang bekerja kadang memerlukan makeup yang stay satu harian, tidak jarang banyak dari merka suka melakukan touch up. Pentingnya touch up ini agar wajah mereka selalu terlihat cantik dan tampil fresh di saat ketemu klien atau saat bekerja. Hal ini membuat mereka membutuhkan membawa pouch makeup kemana – mana dan terkadang ini merupakan suatu kendala bagi mereka. Tidak hanya sebagai wanita pekerja, untuk kamu yang suka berpergian ingin memiliki wajah selalu cantik dan fresh setiap saat juga merupakan suatu tuntutan. Untuk wanita yang suka berpergian pentingnya makeup pouch itu ngalah – ngalahin bawa handphone dan terkadang juga menjadi masalah.

Kenapa membawa makeup pouch terkadang menjadi masalah? Seperti yang kita tahu, untuk mendapatkan wajah cantik dan fresh ketika menggunakan makeup tentunya membutuhkan peralatan perang yang tidak sedikit. Peralatan perang bisa lebih dari 5 item dan belum lagi printilan – printilan lainnya dan di tambah lagi membawa brush, kaca, dan lainnya. Banyaknya peralatan perang atau peralatan makeup kita ini kadang, membuat makeup pouch kita besarnya agak ga nyantai dan menjadi boros space ketika packing atau ketika masukkan didalam tas.

Untuk kamu yang kerja atau yang suka traveling aku ingin berbagi satu produk yang mana di dalamnya sudah terdapat kaca, blush on, highlight, dan berbagai warna eyeshadow. Menurut aku dalam satu produk yang menampung berbagai macam ini sudah lumayan membantu kita untuk irit space di tas kita loh. Didalam satu produk ini sudah terdapat banyak macam eyeshadow dan blush – on jadi kita bisa ganti – ganti untuk setiap harinya.

 BH San Francisco California Makeup Palette Collection

Produk yang aku mau bahas kali ini dari brand BH Cosmetics yang mengeluarkan makeup palette collection special edition yaitu BH San Francisco. Udah sering banget dong ya kalian dengar brand BH Cosmetics ini? Mereka udah cukup hits dari produk – produk makeup hingga brushnya loh. BH San Francisco ini di buat karena terinspirasi dari kota San Francisco versi klasik dan akhirnya mereka membuat produk ini dengan sedemikian rupa, asli gemes kan? BH Cosmetics ini sebenarnya mengeluarkan satu varian lagi dan aku memutuskan untuk memilih ini karena, aku menyukai warna – warna yang ada di dalam makeup palette collection ini.


 BH San Francisco California Makeup Palette Collection

Ingredients :
Eyeshadow : talc, mica, mineral oil, kaolin, titanium dioxide, magnesium stearate, isopropyl palmate, lanolin, methylparaben, propylparabaen, BHT. May contain : mica and titanium dioxide, iron oxides, ultramarine blue, manganese violet, ferric ammonim ferrocyanide, chrome oxidegreens, chrome hydroxide gree, fd&c red no. 40 al lake, fd&c yellow no. 5 al lake, fd&c blue no. 1 al lake.

Blush : talc, mica, mineral oil, titanium dioxide, magnesium stearate, isopropyl palmitate, lanolin, methylparaben, propylparaben, BHT. May contain : mica and titanium dioxide, iron oxides, ultramarine blue, d&c red no. 7 ca lake, fd&c red no. 40 al lake, fd&c yellow no. 5 al lake, fd&c blue no. 1 al lake.

BH San Francisco ini terdiri warna – warna eyeshadow yang cool tone dengan warna eyeshadow yang ada di makeup palette collection ini kita bisa mendapatkan makeup yang gloom dan shine. Di dalam BH San Francisco ini terdapat 16 warna eyeshadow (8 gelap, 8 terang) dan terdapat face powder yang mana 3 warna di antaranya bisa di jadikan blush on dan 1 di antaranya di jadikan sebagai highlighter. Pilihan warna eyeshadow dan blush on yang banyak ini membuat kita bisa membentuk berbagai macam look dengan hanya 1 makeup palette aja.

Seperti yang aku sebutin sebelumnya di dalam BH San Francisco ini terdapat kaca yang cukup oke buat di gunakan sehingga, menurut ku cocok untuk di bawa kemana – mana. Tidak hanya itu, packaging dari BH San Francisco cukup simple untuk di bawa kemana – mana. BH San Francisco ini memiliki ukuran yang pas di tambah lagi palette ini berbahan dasar karton dan menurut ku jadi lebih safety aja. BH San Francisco ini hadir dengan packaging yang kokoh walaupun dia berasal dari karton. Untuk membuka bagian eyeshadow dan blush on BH San Francisco ini dilengkapi magnet sehingga, produk tidak gampang terbuka. Namun, ada satu hal yang aku kurang suka dari packagingnya, untuk membuka kaca itu agak susah karena sisi bagian kaca hadir dengan pita di kanan kirinya. Ini membuat kaca menjadi mudah tertutup dan kita harus sedikit memaksa buka lebih lebar agar bagian kaca tetap terbuka.





Berikut hasil swatch semua eyeshadow dan blush dari BH San Francisco ini, semua eyeshadow aku swatch tanpa menggunakan eyeshadow based. Menurut aku untuk pigmentasinya eyeshadownya so so lah ya, dan jika ingin warnanya lebih keluar bisa menggunakan eyeshadow base. Untuk pilihan warnanya aku juga suka, karena warna yang gelap hingga terang ada semua dan pilihan warnanya cukup netral – netral. Untuk blush on nya aku suka dengan semua warnanya, warnanya natural dan blendable, apa lagi warna blush on yang cerahnya membuat wajah kita semakin fresh. Untuk highlightnya sendiri menurut ku dia lebih ke eyeshadow biasa aja memang, dia disebeut sebagai face powder. Face powder ini memiliki warna satin jadi, cukup terlihat sedikit kilat ketika di gunakan.

Nah, ini dia review aku mengenai BH San Francisco makeup palette collection. Semoga kalian suka dan bermanfaat yah reviewnya, mana ta juga bisa jadi refrensi produk makeup yang gampang di bawa kemana – mana. 

Harga :
Rp. 170.000

 Thanks to,

Tampil Cantik




You Might Also Like

4 komentar

  1. huaaa gemesin banget pallete nya Reee, affordable juga, tapi mungkin warnanya eyeshadownya kurang netral dan kurang pigmented yaa. Tapi ada harga ada kualitas sih hihihi.
    Nice review btw.

    www.cindyartha.com

    BalasHapus
  2. Ini palet lama banget kan yah kalo ga salah? 😄 Lucu ya kemasannya hehe

    BalasHapus
  3. wah, praktis dibawa2. ada eyeshadow + blush on

    BalasHapus
  4. variant warnanya banyak ya dan bagus-bagus, cantik banget apalagi terlihat natural semua..

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends