Review 12 Shade The Odessa Matte Lipstick

05.30

the odessa matte lipstick

Hello!
Kali ini aku kembali mau mereview produk lokal yang aku lagi suka banget sama produknya. Sebenarnya produk ini udah lama aku lihat - lihat pas aku lagi di counter makeup namun, aku belum memberanikan diri untuk mencobanya. Kali ini aku diberi kesempatan oleh Beautiesquad untuk mencoba produk mereka. Kebetulan banget mereka mengirimkan produk bibir yaitu lipstick dan lipcream dan emang aku suka banget sama lipstick atau lipcream jadi makin super excited pas mau nyobainnya.

Brand lipstick dan lipcream kali ini yang aku ingin coba adalah Odessa cosmetics. Namun, di blog aku kali ini aku akan membahas mengenai lipstick mereka terlebih dahulu dan di post selanjutnya aku bakal bahas mengenai lipcreamnya ya. Btw, udah ada yang pernah denger belum Odessa Cosmetics? Jadi, Odessa cosmetics ini masi satu company dengan Eternally beauty dan mungkin lebih familiar dengan Eternally Beauty mungkin kalian udah pernah tau atau udah pernah lihat dan atau udah pernah dengar. Di mall - mall di department storenya kalian mungkin sering ketemu dengan Eternally beauty ini dan yap! produk dari merekalah yang aku cobain.

Odessa ini merupakan brand lokal yang  udah berdiri dari tahun 1990 dan ini udah cukup lama lo ternyata ada. Odessa ini hadir karena mereka ingin memunculkan kosmetik yang berkualitas serta memiliki harga yang terjangkau. Odessa disini juga ingin kita para penggunanya bisa berkreasi dengan warna - warna kosmetik yang mereka miliki dan tentunya nyaman ketika kita gunakan. Produk dari Odessa sendiri tidak hanya ada lipstick dan lipcream namun mereka memiliki bedak tabur, bedak padat, blush on, pensil alis, eyeliner, parfum, hingga kuteks. Produk yang aku mau cobain ini merupakan produk terbaru mereka loh, dan aku sangat senang sekali memiliki kesempatan ini.


the odessa matte lipstick
Odessa cosmetics mengrimkan produk barunya yaitu The Odessa Matte Lipstick. Matte lipstick Odessa ini muncul pada awal 2017 Yah, tidak terlalu lama yah untuk di ulas di bulan ini yang penting kalian bisa tau ke okean lipstick ini. The Odessa Matte Lipstick ini hadir dengan 12 warna yang memiliki variasi warna yang sangat banyak sehingga kalian bisa menggunakan produknya disetiap kegiatan kalian. Mereka memiliki warna lipstick nude hingga bold yang tentunya warnanya cantik - cantik banget. Nanti aku bakal kasi tunjuk lipswactes dan nama - nama shade dari The Odessa Matte Lipstick ini.


The Odessa Matte Lipstick mengklaim dirinya bahwa lipsticknya ini merupakan lipstick matte yang lembut dan ringan ketika kita pakai. Tidak hanya itu dengan sekali oles atau usap warna yang keluar langsung bisa mewarnai bibir kita dengan baik tentunya dengan tingkat cover yang baik pula. Odessa cosmetics ini juga mengklaim bahwa lipstick matte mereka merupakan lipstick matte yang tahan lama dan mampu membuat bibir lembab karena mereka mengandung vitamin E.

the odessa matte lipstick
the odessa matte lipstick
the odessa matte lipstick
the odessa matte lipstick
Lip Swatches
Nah, kalian bisa lihat warna - warna lipstick dari The Odessa Matte Lipstick ini ketika aku aplikasikan di bibir aku. So, far varian warna yang mereka miliki aku hampir menyukai semuanya. Asli sih, seneng banget bisa mencoba produk dari Odessa cosmetics ini yang memiliki warna bagus - bagus. Menurut aku warna yang mereka miliki semuanya memiliki konsistensi yang sama dalam artian ketika mengaplikasikannya semua memiliki kesan yang sama. Lipstick matte Odessa ini juga memiliki aroma yang oke dalam artian tidak menyengat dan masi wajar ketika di aplikasian tidak akan terasa lagi aromanya. 

Menurut aku hasil yang di berikan dari lipstick ini matte dan tidak membuat bibir kering yang mana sesuai dengan klaim mereka yang mampu melembabkan bibir dengan kandungan vitamin E nya. The Odessa Matte Lipstick ini memang memiliki daya tahan yang cukup lama lah kalau kita pakai makan dan minum masi ada tersisa stain dan kalian bisa touch up karena, lipstick ini juga masi transfer walaupun tidak banyak. Oh ya, untuk klaim mereka mengani lipstick ini ringan di pakai, itu bener bange. Menurut ku lipstick dari Odessa cosmetics ini emang ringan banget di pakai dan super nyaman lah di bibir aku. 
the odessa matte lipstick
Packaging
Untuk packagingnya dari The Odessa Matte Lipstick ini menurut ku cukup sederhana dan terkesan elegant. Lipstick ini packagingnya di dominasi warna hitam dengan tulisan Odessa melingkar di bagian tutupnya. Packaging dari The Odessa Matte Lipstick ini menurut ku sangat ringan dan ramping memang sangat enak untuk di bawa kemana - mana. Namun, terkadang ketika di putar agak terasa bergoyang. Lipstick yang cukup ramping dan agak sedikit bergoyang membuat kita perlu sedikit hati - hati untuk pengaplikasinya. Dalam mengaplikasiannya kita jangan mengeluarkan produk terlalu banyak karena akan mudah patah. Berhati - hatilah sebelum hati kalian patah melihat lipstick anda rusak hehe. 

The Odessa Matte Lipstick ini hadir dengan box seperti biasa seperti lipstick kebanyakan ipstick ini di kemas pada box yang terdapat keterangan warna, kandungan lipstick, dan lain - lainnya. Box The Odessa Matte Lipstick ini cukup besar menurut aku di bandingkan dengan lipsticknya sendiri agak ga nyakngka aja pas buka box taunya isinya ramping but, noprob. Oh ya, berbeda juga dari packaging lipsticknya box dari The Odessa Matte Lipstick ini di dominasi warna putih dengan gambar bibir yang di beri lipstick berbentuk hati. Satu hal yang perlu di acungin jempol adalah mereka memberikan tulisan pada box itu bener - bener ukuran tulisan yang nyaman buat di baca oleh mata kita. Biasanya di  pada box kosmetik mereka memberikan keterangan dengan ukuran tulisan yang super kecil sehingga, membuat mata kita kesulitan membacanya. Thank you Odessa Cosmetics, kalian luar biasa!


Ingredients :
cyclopentasiloxane, trimethylsiloxysilicate, caprylyl methicone, beeswax, euphorbisa cerifera wax, octyldodecanol, cyclomethicone, dimethicone, ozokerite, hdi/trimethyllol hexyllactone crosspolymer, silica, ethylhexyl palmiate, octyldodecyl stearoyl stearate, polymaethacrylate, methicone, aluminium starch octenylsuccinate, isoproyl titanium triisostearate, fragrance, propylparaben, methylparaben, tocopheryl acetate, bht.

Menurut aku ini salah satu lipstick matte favorite aku dan kalian wajib banget buat nyobainnya. Harga dari The Odessa Matte Lipstick ini sangat terjangkau loh dan kalian bisa dengan mudah menemukan The Odessa Matte Lipstick ini. Kalian bisa menemukan The Odessa Matte Lipstick di Matahari, Ramayana, TransMart Carrefour, Citurs, Yogya, Chandra, dan masih banyak department store lainnya. Tidak hanya di department store saja Odessa Cosmetics juga tersedia di drugstore yaitu Century Healthcare dan kalian juga bisa beli online di social media dari Odessa sendiri yaitu ODS Beauty Shop.


Harga :
Rp. 39.000




Thanks to,
Beautiesquad

X

Odessa Cosmetics
Website / Instagram / Fanpage / Email : hello@ascocobeauty.com


You Might Also Like

20 komentar

  1. Elegance di kamu kayak pink yah Reginaa,,

    Lia,
    www.liamelqha.com

    BalasHapus
  2. Cordovan di aku makin dipake kenapa warnanya makin kyk warna stabilo ya..wkwkwk Dikamu masuk warnanya..

    www.florensiasella.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. forever, party pop, sama sweetheart yang agak stabilo lagi di akuh :'

      Hapus
  3. Warna Cordovan looks natural banget didirimu say..
    dan Sweetheart makes u look really sweet <3

    www.blossomshine.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, cordovan lebih terlihat natural di aku heheh
      thank you kak!

      Hapus
  4. Bentuk bibirnya bagus bgt sih! Yg pas pake french kiss cakep nget XD



    www.maryangline.com

    BalasHapus
  5. warna lipstiknya cantik banget, suka deh sama semua warnanya apalagi yang no 710 (forever).. :)

    BalasHapus
  6. udah lama juga y tyt dr th 90 an rek <3 cakep2 nih di kamu jd penasaran pgn nyoba

    hatta-shani.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayokk cobain, enak ni lipsticknya hehe

      Hapus
  7. Aku sih lebih suka sama yang 706, tapi kalau di lihat lihat semua warnanya sangat cocok banget buat kamu gin... hhe

    BalasHapus
  8. Helllooo...

    Wah smua warnanya cocok dikamu :) sukaaaa liatnya :)

    www.savitrihutapea.com

    BalasHapus
  9. Kenapa yang aku perhatiin pasti burgundy sama party pop duluan. tapi overall bagus semua terutama yang ada nuansa pinkish purpe-ly color gt.

    BalasHapus
  10. warnaya bagus banget semuanyaaa ihiy gemesh

    http://jfoodsteps.blogspot.com

    BalasHapus
  11. di kakak warnanya jadi banyak yang nude yaah
    nomor 702 cocok puool!

    aidacht.com

    BalasHapus

Tweet Me!

friends