Naavagreen Natural Skincare Surabaya Beauty Blogger Gathering

12.53

Hello!
Merawat wajah itu penting banget buat semua orang baik laki - laki maupun perempuan. Pentingnya merawat wajah kita itu tentunya untuk menjaga kulit tetap bersih dan sehat setiap saat. Merawat wajah dengan cara membersihkan, peeling, dan memberi skin care merupakan suatu upaya yang kita lakukan. Biasanya kita suka melakukannya sendiri di rumah atau kadang melakukan perawatan ke klinik kecantikan.

Banyak brand - brand skincare dan klinik kecantikan yang menawarkan hasil yang sempurna ketika menggunakan produknya. Tidak hanya itu mereka menawarkan atau bahkan menjanjikan kita bisa mendapatkan hasil yang cepat dan ada juga yang bertahan dengan proses yang lama. Berbagai skincare dan klinik kecantikan pun bersaing dari segi lainnya yaitu biaya. Dimana mereka ada menawarkan dengan harga murah hingga harga selangit tentunya dengan hasil yang berbeda - beda. Kalau kamu pilih yang mana?

Merawat wajah dari aku pribadi biasanya aku hanya melakukannya di rumah. Perawatan wajah ini biasanya aku lakukan setiap hari ataupun berkala per sekian hari atau per minggu. Perawatan yang aku lakukan di rumah biasanya dengan menggunakan milk cleanser, toner, facial wash, day cream, spf, peeling, scrub, hingga masker. Sejauh yang aku lakukan ini cukup membantu menjaga kulit aku dan aku tidak mengalami masalah dengan itu. Namun, terkadang sempat kepikiran ingin sekali - kali facial ke klinik untuk merawat wajah ku lebih lagi tapi masi mikir - mikir apakah akan cocok di kulit ku atau tidak.

naavagree-beauty-blogger-gathering
Naavagreen Surabaya Beauty Blogger Gathering 
Beberapa hari lalu aku bersama Surabaya Beauty Blogger datang ke acara beauty blogger gathering Naavagreen Natural Skincare atau Klinik kecantikan Naavagreen. Kebetulan banget kan pas dengan kepikiran ku aku diajakin main ke beauty blogger gathering mereka sekalian menambah pengetahuan mengenai klinik kecantikan serta produknya. Kemarin di acara ini di laksanain di kafe Kabinet Surabaya yang mengundang sekiatr 20 orangan blogger surabaya. Disana didatangkan dokter klinik serta pr dari Naavagreen dan mereka menjelaskan mengenai Naavagreen itu sendiri. Beauty blogger gathering ini bertemakan fresh look jadi, mereka ingin kita yang hadir semuanya fresh dan yang membuat kita makin fresh yaitu didalam kafe dihiasi dedaunan yang cantik. Dedauanan ini membuat kita makin frsh melihatnya karena, bener - bener seger lihatnya. Karena, dedaunan dan fresh look ini maka dari itulah mereka memberikan kami dresscode whie touch of green walaupun, aku datang dengan kostum yang ga ada putih - putihnya malahan hitam. Maafkan yaakk! tapi tetep foto - foto.

naavagree-beauty-blogger-gathering
#ootd
Naavagreen skincare atau klinik Naavagreen ini merupakan anak perusahaan dari Natasha skincare. Siapa yang gatau Natasha? tempat facial yang cukup di kenal oleh para wanita Indonesia. Naavagreen ini hadir untuk menjangkau semua kalangan agar bisa merawat kulit wajahnya secara mendalam. Naavagreen hadir dengan produk - produk alami yang baik untuk kulit kita memang, Naavagreen sendiri tidak menjajikan hal instant untuk hasil yang didapat karena, memiliki produk dengan bahan alami. Dimana - mana emang kalau segala sesuatu itu instant ga baik gaes apa lagi buat kulit kita pasti super bahaya banget. Tidak hanya itu Naavagreen hadir dengan tarif yang sangat terjangkau karena, seperti yang aku sebutkan sebelumnya bahwa mereka ingin menjangkau kalangan. Untuk facial standart mereka sendiri di bandrol dengan harga 40rb saja dan berbagai macam treatment yang bisa dilakukan disana dan tentunya dengan harga yang bervariasi. 

naavagree-beauty-blogger-gathering

Tidak hanya harga treatment saja yang terjangkau produk - produk mereka pun juga terjangkau. Mereka ingin konsumennya mendapatkan hasil yang maksimal dengan menggunakan skincare mereka. Mereka menawarkan harga 50rb untuk mendapatkan krim pagi dan krim malam yang akan kita pakai. Tentunya harga krim pagi dan malam ini sangat - sangat terjangaku sebagai krim perawatan yak. Jadi, ini pasti banyak di incar bagi mahasiswa - mahasiswa secara harganya cukup ekonomis. Memang sih, klinik Naavagreen ini siper rame banget dari baru buka sampe mau tutup ga pernah sepi pengunjung saking apanya coba.  Di klinik ini tidak hanya wanita saja yang melakukan treatment loh para pria juga boleh ikut melakukan treatment di sana karena, baik pria dan wanita berhak mendapatkan kulit ideal. Lagian jadi enak kan kalau misal di antar oleh kaka, pacar, suami, atau cemceman biar sekalian ikut treatment dari pada cuma nungguin dong.

naavagree-beauty-blogger-gathering
Goodies
Diacara ini tidak lupa Naavagreen memberikan kami goodiebag loh, ini ni yang di tunggu - tunggu. Goodiebag kali ini di berikan dengan totebag dan buka paperbag mungkin, tujuannya biar reuseable dan menjaga alam banget. Tidak hanya itu ada yang spesial dari goodiebag kami kali ini yaitu kami mendapatkan satu buah tanaman dong, dan ini semacam kaktus. Omg! kepikiran banget mereka supaya kita makin fresh liat yang ijo - ijo di rumah sekalian lah ya, belajar bertanam eh merawat tananman. Nah, tentunya tidak ketinggalan mereka memberikan goodiebag yang didalamnya berisikan produk mereka yaitu ada milk cleanser, cc cream, dan body scrub. Aku ga sabar banget nyobain produk - produknya mereka. Sebenernya udah sempet colek - colek waktu event tapi rasanya kurang updol kalau ga di pakai ya kan.  Oh ya, karena kemarin aku bertanya pas event aku di kasi voucher sama mereka uhh, thank you so much Naavaa ga sabar juga vouchernya di pakai. Entar segera meluncur kesana~~


You Might Also Like

0 komentar

Tweet Me!

friends