Review The Soap Corner Bastille Lavender Oil

17.53

Hello!
Again and again, kali ini aku mau membahas produk lokal lagi. Produk lokal kali ini yang akan aku bahas bukan makeup dan kayaknya bisa dijadikan golongan skincare. Ini merupakan produk ke tiga yang aku cobain dari brand ini so far, aku suka sama semua produk yang mereka miliki ini. Nah, brand apakah itu?

Brand yang mau aku bahas kali ini adalah The Soap Corner, kalau kalian yang ngikutin blog aku mungkin beberapa hari yang lalu sudah membaca mengenai review produk dari The Soap Corner ini. The Soap Corner ini merupakan brand lokal yang mengusung tema 100% natural products dimana, tidak ada bahan kimia di dalam produknya. Which is good, untuk skin care yang memiliki bahan - bahan alami tentunya akan membuat kulit kita akan menjadi semakin sehat. Dari namanya The Soap Corner ini pasti menujukkan brand yang menjual sabun memang, dia menjual berbagai macam sabun yakni sabun untuk badan, wajah, shampoo, dan bahkan sabun untuk brush. Tapi, The Soap Corner tidak melulu menjual sabun mereka juga menjual esential oil, ada oil biasa yang beragam, body mist, soild perfume, hingga tools. Tapi, pastinya sabun merek pasti yang akan di cari.


the-soap-corner-bastile

Kali ini produk mereka yang ingin aku review adalah The Soap Corner bastille lavender oil. The Soap Corner bastille lavender oil ini merupakan sabun cair yang memiliki kandungan 75% oilve oil. Kandungan olive oil pada bastille lavender oil ini mampu menutirsi dan melembabkan kulit kita. Tidak hanya itu kandungan olive oil mengandung tiga anti oksidan yakni vitamin e, polyphenols dan phytosterols yang akan melindungi kita dari penuaan dini. Karena, sabun ini mampu melembabkan kulit makan sabun ini cocok digunakan bagi kulit kering. 

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa The Soap Corner terbentuk dari 100% bahan alami maka dari itu, bastille lavender oil ini juga tidak mengandung detergent, preservatives dan harsh chemicals. Tidak ada kandungan detergent membuat sabun ini ketika di pakai tidak mengandung busa dimana, itu biasanya sabun yang aku cari untuk wajah. Aku merasa lebih aman ketika mencuci wajah dengan sabun yang tidak banyak busa karena, aku memiliki kulit sensitif. Karena aku memiliki kulit sensitif maka, alangkah baiknya memilih sabun pencuci wajah yang minim akan bahan kimia. 

The Soap Corner bastille lavender oil ini memang di tujukkan bagi kita pemilik kulit sensitif, kering, dan bisa juga di gunakan oleh berbagai jenis kulit. Kenapa bisa digunakan seluruh jenis kulit padahal mengandung 75% oil? sebenernya, kalau dibayangkan atau di reka - reka sabun yang memiliki kandunan oil yang banyak tentunya akan membuat wajah menjadi lembab dan cenderung berminyak. Aku pun sempat berpikiran seperti itu, malah aku maju mundur ingin mencoba sabun ini karena aku takut minyak di wajah ku akan berlebih. Tapi, setelah aku mencoba The Soap Corner bastille lavender oil aku benar - benar tidak merasakan terdapat minyak berlebih di wajah aku dan aku malah merasa normal - normal aja sama seperti menggunakan sabun wajahku lainnya. Efek yang aku rasakan pada kulit setelah menggunakan The Soap Corner bastille lavender oil aku tidak merasakan kulit ku tertarik dan aku mendapatkan kulit wajah yang lebih lembut.

Kandungan alami yang terdapat pada The Soap Corner bastille lavender oil memiliki manfaat yang cukup banyak dan sangat baik maka dari itu, sabun ini dapat digunakan pada kalian yang memiliki berbagai macam masalah kulit. Masalah kulit yang dialami misalnya saja gatal - gatal, ruam, dermatitis, dam eczema semua ini bisa menggunakan The Soap Corner bastille lavender oil. Seperti yang kita tau terdapat produk luar yang sabunnya juga dapat digunakan maupun menangani permasalahan kulit seperti ini. Sabun dari produk luar tersebut bisa di bilang cukup mahal namun, ternyata ada produk lokal seperti ini yang mampu membuat sabun yang bisa di gunakan bagi orang yang memiliki permasalah kulit seperti itu. Jadi merasa senang ada produk lokal yang bisa memiliki kegunaan dan manfaat yang sama baiknya dengan produk luar yang sangat mahal tersebut malah, kita bisa membeli sabun ini dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Proud of u guys!

Ingredients :
distilled water, olea europaea (olive) fruit oil, glicerin, ricinus, communis (castor), seed oil, cocos nucifera (coconut) oil, potassuium hydroxide, sodium hydroxide, essential oil / perfume.

Setelah membahas kandungan serta manfaat - manfaat dari sabun ini sekarang kita bahas mengenai packaging, aroma, dan lainnya yuk. Sabun ini hadir dalam dua ukuran 250ml dan 500ml yang aku miliki sekarang ini meruapakan The Soap Corner bastille lavender oil yang 205ml. Bastille lavender oil ini juga menghadirkan refilnya juga loh, jadi kalian bisa beli refilnya dengan harga yang lebih ekonomis tentunya dan refilnya ini dikemas dalam 1 liter. Untuk kemasan 250ml ini atau 500ml hadir dengan botol pump yang sangat praktis apabila kita gunakan saat mandi. Namun, untuk packagin ini jika di bawa kemana - mana sepertinya butuh di pindahkan pada botol yang tidak terdapat pump karena, pumpnya sangat mudah untuk di tekan. 

The Soap Corner bastille lavender oil ini hadir dengan packaging cantik loh, didominasi warna putih yang di sentuh engan warna hijau dan hitam. Untu packaging ini The Soap Corner bastille lavender oil cukup sederhana dan terkesan elegan dan aku menyukainya. Di botol The Soap Corner bastille lavender oil ini terdapat komposisi, kegunaan, serta peringatan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Tulisan yang terdapat di botol The Soap Corner bastille lavender oil terbilang cukup kecil dan memiliki warna abu - abu sehingga, butuk ekstra dekat dan berada di cahaya yang bagus agar mudah untuk membacanya. 

the-soap-corner-bastile

Bastille lavender oil ini memiliki texture yang ringan dalam artian sabun ini tidak sepenuhnya cair namun, sedikit kental. Untuk pengampilan satu pump produk yang di keluarkan cukup banyak mungkin ini juga di dukung oleh texturenya yang ringan. Bastille lavender oil ini memiliki aroma olive oil yang cukup kuat apalagi ketika kita habis menggunakannya wanginya lumayan lengket di badan kita. Aku pribadi sangat suka dengan aroma olive oil yang kuat ini. 

The Soap Corner bastille lavender oil ini merupakan head to toe soap yang dimana merupakan sabun yang bisa di gunakan dari kepala hingga kaki. Sabun ini bisa dijadikan shampoo, sabun badan, maupun sabun wajah. Aku sudah mencoba untuk menggunakan sebagai shampoo, sabun badan, maupun sabun wajah namun aku lebih prefer menggunakan sabun ini sebagai sabun wajah saja. Untuk menggunakan bastille lavender oil sebagai shampoo maupun sebagai sabun badan menurut ku agak susah, mengingat mereka tidak memiliki kandungan detergent di dalamnya. Karena mereka tidak memiliki kandungan detergent di dalamnya maka membuat aku agak kesusaha menggunakannya sebagai sabun badan maupun shampoo. Lagian juga, akan menghabiskan produk yang banyak maka dari itu, aku memutuskan akan menggunakan produk ini sebagai sabun wajah saja.

Gimana menurut kalian, oke banget kan sabun ini? udah memiliki kandungan 100% alami, bisa digunakan untuk berbagai macam masalah kulit, punya Indonesia lagi. Aku rasa produk ini patut kalian coba deh karena, setelah merasakan 3 produknya aku menyukai semuanya dan membuat ku ingin mencoba produk mereka lainnya.
Hmm, segitu aja post review ku kali ini semoga bermanfaat buat kalian semua. Terima kasih :).



Harga :
250 ml - Rp. 95.000
500 ml - Rp. 180.000
1 liter - Rp. 340.000

Thanks to,

Clozette

X

The Soap Corner



You Might Also Like

3 komentar

  1. Brand lokal rasa internasional sih ini klo menurut aku

    aku follow ya ♥
    sweetmaymories.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah aku follow back, thank you may salam kenal ya :)

      Hapus
  2. banyak banget ya manfaatnya, bisa digunakan shampo, sabun badan maupun sabun cuci muka.. komplit banget..

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends