Review Inez Eyebrow Pencil

15.51

Hello !
Tampilan wajah yang segar dan indah merupakan keinginan setiap wanita. Setiap wanita pastinya sudah tau bagaimana mempoles wajah mereka agar terlihat cantik. Berbagi produk digunakan untuk mempoles wajah misalkan saja mempoles wajah dengan foundation atau bb cream, bedak, blush on, lipstick, dan tentunya yang tidak kalah penting adalah alis. Malah banyak juga yang bilang kalau keluar rumah alis wajib ON hehehe. Siapa yang gitu? hayoo...

Alis yang kita miliki berbagai macam bentuknya dan ketebalannya. Maka dari itu, banyak cara untuk merapikan dan membentuk alis yang kita miliki. Karena, ketika bentuk alis kita sudah rapi atau memang kita ingin mengubah bentuknya, tentu saja itu akan menunjang penampilan kita. Apalagi dengan bentuk alis yang berbeda juga, bisa membuat wajah kita terlihat berbeda pula. Makanya, alis itu seperti belahan jiwa, yang penting banget di buat on nya. Cekileeehhh~

Salah satu cara merapikan bentuk alis dan membuat alis terlihat lebih 'on' yaitu dengan menggunakan pensil alis. Siapa sih yang ga pernah pakai pensil alis? apalagi ketika kita awal - awal mengenal cara membentuk alis pasti kita akan menggunakan pensil alis. Menggunakan pensil alis biasanya lebih gampang karena, tidak terlalu susah untuk memposisikan ujung dari pensil tersebut. Apabila kita menggunakan brush dan belum terbiasa maka, bentuk brushnya bisa kayak kemana - mana gitu. Walaupun sekarang semakin banyak produk alis seperti wax, eyebrow tatto, cream, powder, dan lainnya pensil alis masi tetap menjadi produk favorite untum membentuk alis loh. 


pensil-alis-inez

Pensil alis yang lagi aku cobain ini yaitu pensil alis dari Inez Cosmetics. Yah, masi sama dengan postingan - postingan aku sebelumnya mengenai produk inez, produk yang aku cobain ini pun juga di kirimin oleh inez. Yup! ini dalam rangka kerja sama antara Inez cosmetics dengan Beautiesquad. So, thank you so much!

Pensil alis inez kosmetik ini terdiri dari dua shade yaitu 02. dark brown dan 05. black pearl. Nah, kali ini aku hanya memiliki satu shade aja yaitu 02. dark brown. Untuk menggunakan produk alis, biasanya aku memang menggunakan warna dark brown. Karena, menurut aku menggunakan dark brown lebih terlihat natural di banding menggunakan warna hitam. Selain itu kenapa aku menggunakan warna dark brown, karena aku memiliki rambut coklat. Jadilah aku memilih warna coklat. Biasanya pensil alis itu memiliki warna coklat yang berbeda - beda. Ada yang menyebut shadenya coklat dan warnanya seperti dark brown. Ada pula yang menyebut shadenya coklat tapi, cenderung ke merahan. Syukurlah, untuk pensil alis inez kali ini memiliki warna dark brown yang sangat cocok dan sesuai dengan selera aku. Oke deh, tidak usah berpanjang lebar sekarang mari kita bahas yuk bagaimana si peforma dari pensil alis Inez kosmetik ini.

:: Packaging ::
Untuk packaging sendiri inez ini didatangkan dengan sebatang pensil saja. Untuk badan pensil ini di dominasi warna biru dan tulisan gold. Yah, warna biru merupakan warna kebangsaan inez kosmetik. Pensil alis ini di beri tutup juga agar tidak tergores kemana - mana dan tutup pensil alis ini bewarna gold. Menurut aku dengan badan pensil alis inez kosmetik ini cukup susah di bedakan dengan lip liner dan pensil linernya karena, mereka memiliki bentuk dan warna yang serupa. Hanya saja yang mebedakan di bagian ujung pensilnya dimana, terdapat warna dari isi pensil tersebut.

:: Texture ::


pensil-alis-inez

Untuk texture dari pensil alis inez ini aku sanga suka sekali ketika pengapplikasian. Pensil alis ini tidak keras dan warna yang di keluarkan tidak terlalu strong. Untuk pensil alis yang memiliki warna tidak strong menurut aku sih oke, karena tidak akan susah ketika di pakai di alis. Namun, pensil alis ini sangat susah sekali untuk di raut. Aku sudah berulang kali melakukan rautan dan itu patah terus sampai pensilnya berkurang banyak. Sedih banget sih.. tapi, selanjutnya aku memutuskan untuk menggunakan cutter.

:: Hasil ::


pensil-alis-inez
pensil-alis-inez


Menurut aku hasil dari pensil alis ini bagus. Untuk hasil yang natural atau strong alias alis kereng, itu bisa di sesuaikan masing - masing. Nah, kalau aku emang sangat suka dengan texture dan warna dari pensil alis inez ini. Enak buat di applikasikan dan warnanya pensil alis inez kosmetik ini memang pas dan sesuai selera aku juga.

Nah, aku udah ulas pensil alis inez kosmetik ini. Aku juga udah kasi tau hal apa yang aku suka dan ga suka dengan produk ini. Semoga bisa membantu kalian yang sedang mencari pensil alis. Apalagi yang pingin nyobain pensil alis dari brand lokal. Pensil alis inez kosmetik ini bisa banget menjadi alternatif kamu loh. 

Harga :
Rp. 43.000

Thanks to,

Beautiesquad

x

Inez Cosmetics






You Might Also Like

8 komentar

  1. Masih setia dengan VIVA aku sich untuk urusan eyebrow pencil. Tapi leeeh ugaaak nih coba si inez.. hehehe..
    Thanks yaaa sharingnya..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk cobain kak...
      makasi kakak sudah mampir :)

      Hapus
  2. aku suka banget sama pensil alis Inez ini Reee. warnanya pas di aku, teksturnya jugaa.
    Kayanya kamu juga suka banget yaa, sampe udah agak pendek gitu hahahaha

    www.cindyartha.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah mini sekali pensil ku, kayak pensil anak SD ahahha

      Hapus
  3. Bisa jadi pilihan nih pensil alisnya hehe aku biasanya pake Maybelline Fashion Brow soalnya. Btw salam kenal yaaa~~

    apaceritatami.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah aku juga pakai maybelline fashion brow, suka ganti - ganti akunya hehe.
      salam kenal juga, terima kasih say sudah mampir :)

      Hapus
  4. Iya soalnya suka pensil alis yg ga terlalu pigmented. Makanya cocok pake yg Maybelline. Kalo viva ga begitu suka akunya. Warnanya kemerahan^^

    BalasHapus
  5. review eye brow-nya bagus, tapi sayang gak bisa bikin alis.. :(

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends