Review Guardian Facial Mask

16.57

Hello!
Sheets mask, siapa yang gatau sheet mask? Ini merupakan salah satu skin care yang udah cukup lama eksis di dunia perskincare-an. Sheet mask ini biasa terkenal di gunakan oleh arti- artis korea. Tidak tanggung - tanggung mereka bisa menggunakannya setiap hari, tidak heran kulit mereka kenyal dan cerah. Siapa sih yang ga pingin punya kulit kayak artis korea? semua pasti mau lah ya hahah.

Sejujurnya baru belakangan ini aku sering menggunakan sheet mask. Aku rasa karena, sheet mask cukup mahal untuk di gunakan hanya sekali pakai saja *pelit maka dari itu, aku baru sering menggunakannya. Akhir - akhir ini sheet mask yang aku gunakan merupakan sheet mask dari korea dan sejauh ini baru satu brand aja yang aku gunakan namun, dengan berbagi macam fungsinya. So, far aku suka sama hasil dari sheet mask korea yang aku pakai sebelumnya sehingga, membuat aku ingin sering menggunakan sheet mask sekarang.

Btw, untuk sheet mask apa yang aku gunakan sebelumnya, nanti aku bakal review deh kalau aku udah stock produknya lagi. Sheet mask korea itu aku menggunakannya 3 - 4 hari berturut - turut dan kemudian aku selingin dengan menggunakan peel off mask, mud mask, dan masker - masker lainnya. Jadi, aku hampir tiap hari menggunakan masker. Sejauh itu, hasil dari sheet masknya masi bertahan dengan baik.

guardian-face-mask

 Karena, stok sheet mask korea aku menipis aku kemarin mampir ke drug store yang mereka baru mengeluarkan sheet mask. Sebenernya ga baru - baru banget sih cuma aku baru nyobain aja. Sheet mask drug store yang aku maksud adalah Guardian. Pas banget kemarinan mereka ada diskon katalog yang +1000 dapat 2 pcs so, aku akhirnya mencoba guardian sheet mask. Aku sengaja tidak ambil sekali banyak ( padahal murah kalau lagi promo ) karena, aku ingin melihat hasil dari sheet mask ini pada kulit wajah aku apakah bakal sebagus sheet mask aku sebelumnya atau tidak. 

Guardian face mask ini terdiri dari 11 macam yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan kulit kita. Kebetulan aku memilih satu jenis aja yaitu Guardian face mask Purifying Tea Tree. Aku sengaja ngambil yang ini, karena dia mengandung tea tree yang mana biasanya sering di gunakan untuk kulit yang berjerawat. Guardian face mask purifying tea tree ini di dominasi warna hijau karena, mungkin di sesuaikan dengan tea tree. 

Guardian face mask tea tree ini berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Tidak hanya itu, kandungan tea tree membantu memurnikan kulit wajah untuk kebersihan seutuhnya. Memang di keterangannya tidak ada untuk meredakan jerawat dan sebagai macamnya. Tapi, tetap ingin ku coba. 

Ingredients :
Aqua, ethanol, propylene glycol, melaleuca alternifolia (tea tree) leaf extract, xanthan gum, r-bacilus licheniformis keratinase, citrus aurantifolia oil, sucrose, allantoin, hyaluronic acid, dmdm hydantoin, butylene glycol, alfa bisabolol, silica, sodium hydroxide, etidronic acid lodopropynyl butyl carbamate. 

guardian-face-mask
Tampilan belakang
Cara menggunakan sheet mask ini cukup mudah, pertama - tama pastikan kulit wajah kita sudah bersih sebelum kita menggunakan sheet mask. Kemudian, kita keluarkan sheet masknya dan applikasikan di wajah kita. Kita bisa ratakan serumnya dengan tangan dan bisa mengambil serum yang masi tersisa di packagingnya untuk bagian leher. Kemudian, tunggu aja sekitar 15 - 20 menit dan kemudian lepaskan sheet masknya. Lalu, tepuk - tepuk halus pada wajah agar serumnya terserap secara sempurna.

guardian-face-mask
Sheet mask-nya
Menurut aku ketika di gunakan guardian face mask ini terasa dingin di kulit wajah. Aku cukup suka sih, ketika dia memberika sensasi dingin di wajah karena bisa sekalian merilekskan. Untuk aroma pada sheet mask ini cukup segar karena, dia tidak memiliki aroma yang menyengat. Cuma ada beberapa hal yang aku kurang suka dari guardian face mask ini yaitu sheet masknya sendiri atau tissunya karena, untuk ukuran sheet mask dia terlalu tebal. Sheet masknya terasa sedikit kaku dan agak susah untuk merekatkan pada bagian lekukan rahang hingga ke leher. 

guardian-face-mask
15 - 20 menit
Setelah menggunakan sheet mask ini selama 20 menit yang aku rasakan pada wajah ku yaitu segar. Setelah di amil sheet masknya muka kita tidak akan basah atau lembab seperti sheet mask korea yang aku gunakan sebelumnya. Muka kita akan telihat mate dan memang kalau di sentuh wajah kita tidak ada basah atau pun oily. Setelah itu, aku merasakan agak sedikit lengket atau tertarik ketika aku berbicara jadi, di bagian sekitar mulut yang paling terasa. Tapi, setelah lama kemudian lengketnya hilang. 

So far, untuk hasil penggunaan dua kali sheet mask ini tidak ada hasil yang signifikan. Aku hanya cukup merasakan segar saja ketika menggunakannya. Aku lebih merasa sheet mask korea ku yang sebelumnya memberikan efek yang lebih terlihat dan terasa walaupun hanya sekali sampai  2 kali pemakaian. 

Btw, yang perlu di ingat adalah hasil dari penggunaan skin care pada setiap orang akan BERBEDA. Untuk di aku belum tentu sama di kalian. So, lebih baik mencoba agar tau hasilya di kulit wajahmu seperti apa. Semoga bermanfaat :).

Harga :
Rp. 22.900



You Might Also Like

3 komentar

  1. sheet mask-nya bikin seger ya kak, jadi pengen nyoba deh..

    BalasHapus
  2. Ada alkohol nya yaaaa tp engga kenceng kyknya ya si alkohol nya (?)

    sweetmaymories.wordpress.com

    BalasHapus
  3. kalau aku paling suka masker yang gak memiliki kandungan alkohol yang tinggi soalnya baunya nyengat banget dan itu gak enak..

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends