City Tour Di Tokyo, Japan

08.00


Hello!
Banyak sekali orang yang mencintai jalan - jalan untuk sekedar menghibur diri. Baik ke tempat yang dekat - dekat seperti mall, tempat wisata dalam kota atau bahkan jalan - jalan keluar kota hingga ke luar negri. Biasanya hal ini dilakukan bersama dengan orang - orang terkasih seperti keluarga, teman, atau bahkan seorang diri. Konon katanya, travelling sendiri itu merupakan suatu pengalaman yang seru lo. Cuma, aku sediri belum pernah merasakannya sih tapi jadi pingin nyobain juga. 

Menurut kamu seru mana travelling ramai - ramai bersama teman atau keluarga? atau bahkan seorang diri saja? Hmm, sejauh ini aku selalu keluar kota atau travelling keluar kota bersama keluarga atau teman dan menurut aku seru - seru aja. Travelling bakal seru kalau kita sudah punya tempat tujuan yang jelas. Apalagi lebih seru kalau kita bisa memprediksi waktu yang kita habiskan di satu tempat atau bahkan menuju suatu tempat tersebut. Kalau hal - hal tersebut bisa terprediksi, liburan kita pasti di warnai dengan banyaknya tempat destinasi - destinasi yang baru. 

Kira - kira upaya apa ya, yang bisa memprediksi waktu yang kita habiskan untuk menuju ke suatu destinasi. Atau bahkan masi ada yang bingung tempat - tempat apa yang sekiranya memang cocok untuk di datangi. Kalau aku sih, biasanya searching di google atau instagram tempat - tempat yang emang rekomen untuk di datangi. Tapi, tidak hanya itu sih aku pasti mencari destinasiku di maps agar tempat yang aku datangi ini bisa searah dan tidak memakan waktu banyak di jalan. Dengan harapan aku melakukan upaya itu agar aku bisa memanfaatkan sebaik - baiknya waktu liburan aku dengan menghabiskan waktu di tempat - tempat yang memang wajib banget buat di kunjungi.

Sebenernya, ada cara lain untuk menikmati tempat - tempat yang banyak dengan alur yang jelas misalkan saja, menggunakan jasa travel. Biasanya jasa di travel itu mereka akan mempaketkan liburan kita yang dimana kita bisa pilih paket berapa malam kita akan menginap. Pada paket yang memiliki beberapa malam untuk menginap ini biasanya mereka sudah include dengan hotel dan transportasi untuk menuju ketempat - tempat yang sudah di rancang oleh travel. Kalau kita ikut travel ini, kita harus bersama - sama dengan orang banyak dan waktunya ontime selama seluruh hari kita liburan. 

Nah, di sini aku mau kasi ide mengenai liburan tapi, bisa mengelilingi banyak tempat wisata dalam satu hari dengan mudah. Tentunya kita tidak perlu ikut atau pilih travel yang memang udah di paketkan lama liburannya. Jadi misalnya, ketika kita udah memilih 10 hari berlibur kita bisa milih hanya 1 hari saja untuk berkeliling bersama travel. Menurut aku ini lebih enak sih, karna kita tidak terikat full sepanjang kita liburan disana. Masih berkaitan dengan blog post aku sebelumnya, kali ini aku mau membahas mengenai destinasi wisata di tokyo dengan Hisgo Indonesia.


Di pos aku sebelumnya aku membahas mengenai tips - tips jika ingin berlibur. Disana juga, aku menjelaskan apa aja si keunggulan dari Hisgo Indonesia tersebut, kalian bisa klik linknya di atas ini untuk membaca post aku sebelumnya. Di Hisgo Indonesia ini menyediakan paket liburan sehari yang dimana isinya mengunjungi tempat - tempat yang wajib di datangi oleh para wisatawan nah, ini biasa disebut dengan city tour. Ada beberapa tipe tempat kunjungan loh di Hisgo seperti mengunjungi tempat bersejarah atau mengunjungi tempat dengan pemandangan alam yang bagus. Kali ini aku mau ambil contoh wisata untuk mengunjungi tempat bersejarah di Jepang.


japan-city-tour
Source : Hisgo.co.id
Paket city tour yang mengujungi tempat - tempat bersejarah ini dinamakan Dynamic Tokyo Tour. Pada paket Dynamic Tokyo city tour ini mengunjungi Tokyo Tower, The East of Japanese Traditional dan Senso-Ji Temple in Asakusa. Untuk mengambil paket city tour ini membutuhkan waktu sekitar 8 jam 30 menit dan di Hisgo Indonesia ini sudah terdapat schedulenya loh jadi, kita juga udah bisa prepare ketika kita masih di Indonesia. 


japan-city-tour
Source : Hisgo.co.id

Ini dia schedule yang diberikan oleh Hisgo Indonesia kita bisa lihat kalau kita akan memulai tour pada pukul 07.30 - 17.30. Pada tour ini enaknya kita bisa di jemput di hotel yang kemudian di antarkan ke terminal bus untuk melanjutkan tournya. Tour ini di kenakan biaya Rp. 1.504.500,- untuk orang dewasa dan untuk anak - anak yang berusia 6 - 11 tahun Rp. 1.020.000,- . Pada paket Dynamic Tokyo 
tour ini sudah termasuk makan dan pemandu yang menggunakan bahasa inggris sehingga, kita bisa memahami sejarah dari destinasi - destinasi tersebut. Dalam tour ini Hisgo Indonesia bekerjasama dengan Hato Bus CO,. LTD. untuk melangsungkan city tour ini.


japan-city-tour
Source : Hisgo.co.id

Ini dia caranya untuk berkunjung ke beberapa destinasi dengan cepat dan teratur yang tentunya tidak mengikat perjalanan liburan kalian ke jepang. Berkembangnya teknologi ini sekarang membuat semuanya menjadi lebih cepat bukan? untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi website Hisgo Indonesia yang aku aku beri linknya di bawah. Terima kasih yang sudah membaca, semoga tulisan ku ini bisa memberikan mafaat buat teman - teman semua. :)




Thank to,

Beautynesia

X

Hisgo Indonesia


japan-city-tour






You Might Also Like

1 komentar

  1. jepang, negara yang satu ini memang selalu menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi apalagi bagi pecinta anime.. hhe

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends