Review Inez Palette with Luxury Pack

15.48

inez-luxury-pack

Hello!
Sebagian besar wanita suka membuat dirinya terlihat lebih cantik. Untuk membuat tampilan lebih cantik kita suka menggunakan pakaian - pakaian modis, aksesoris, dan tentunya menggunakan makeup. Untuk membuat muka lebih cantik membutuhkan beberapa rangkaian produk makeup. Tidak salah, sebagian besar wanita rela mengeluarkan kocek besar untuk mendapatkan produk makeup yang mereka idamkan.

Kali ini aku mau membahas produk makeup yang bisa memenuhi hampir semua kebutuhan makeup wajah. Dengan satu produk atau barang ini yah, hampir 70% wajah kita bisa di polesnya. Aku mau mereview produk yang didalamnya terdapat eyeshadow, lipstick, correcting cream, blusher, high shimmer lipshine, dan lip conditioner. Banyak bukan? dan percayalah ini hanya berada dalam satu tempat.


inez-luxury-pack

Karena berbagai macam makeup dalam satu produk tentunya produk ini tidak mungkin berukuran kecil. Tapi tenang, tidak super besar juga dan masi nyaman untuk di bawa jika kamu berpergian. Produk ini berukuran kurang lebih mirip - mirip dengan note book. Serunya lagi produk ini di hadirkan dengan tas yang nyaman untuk di pegang dan aman untuk menyimpan produknya. Netto total : 168gr

Sesuai dengan judulnya produk yang akan aku bahas kali ini hadir dari brand Inez Cosmetics. Seperti yang kita tahu mereka memiliki berbagai macam produk yang ga akan pernah habis kalau di bahas. Produk inez kali ini yaitu Palette Cosmetics With Luxury Pack atau biasa disebut inez luxury pack. Kenapa dia disebut luxury pack? mungkin karena mereka berada di tempat yang luxury dan memiliki berbagai macam produk makeup yang lengkap di dalam satu tempat.

inez-luxury-pack
tali pengaman
inez-luxury-pack
magnet

Seperti yang aku bilang sebelumnya, kalau inez luxury pack ini hadir dengan tas yang menyerupai tas note book. Di dalam tas ini terdapat tali yang stretch sehinnga, mampu menahan luxury pack tersebut. Jadi, kita tidak perlu khawatir kalau luxury pack kita akan goyang kemana - mana. Inez luxury pack ini hadir dalam tempat yang tidak di buka tutup melainkan, mereka hadir dengan 2 palette dan satu acrylic bening sebagi penutupnya. Untuk menutup palette - palette ini kita bisa menempelkan palette satu dengan palette lainnya beserta acrylicnya. Palette - palette ini sudah tersedia magnet di bagian ujung - ujungnya yang mampu menutup erat palette tersebut. 
Karna mereka terdapat 2 palette maka aku akan bahas per satu - satu palette yah.

inez-luxury-palette
Kolom 1 Kiri : Italian Sun, Modest Blush, Autumn Rose, Gold Dipped Black, Amber Peach, Lady Inez
Kolom 2 Kiri : Natural, Mistyrose, Deep Peach
Kolom 3 Kiri : Ivory, Beige

inez-luxury-pack
swatches-nya

Palette pertama terdapat 6 blusher dan 5 powder. Menurut aku blusher dan powder ini memiliki fall out yang cukup banyak. Jadi, cukup hati - hati untuk mengambilnya. Kita bisa memilih sesuka hati kita mana yang cocok untuk kulit kita karena, di palette ini udah disediaka berbagai macam shade. Pada bagian blusher terdapat warna coklat, pada shade itu biasanya aku suka gunakan sebagai contour dan warnanya bagus loh. Oh ya, Kalian bisa lihat swatch dari blusher dan powder diatas. 

inez-luxury-palette
Kolom 1 Kiri : Pure pearl, Pale rose, Pressed violet, Ruby, Tangerine, Natural peach, Cognac, Mandarin, Orange peel, Golden nutmeg.
Kolom 2 Kiri : Camattion, Mint green, Forest green, Charcoal black, Walnut brown, Egyptian sable, Sand Stone, Light grey, Sky Blue, Deep ocean.
Kolom 3 Kiri : Vivid, Medium, Light, Coffee shine, Pink Shine.
Kolom 4 Kiri : Spicy ginger, Cinnamon, Dessert sand, Antique rose, Rich brown, Mink brown, Wild camation, Burgundy red, Caramel, Pink blossom.
inez-luxury-palette
Swatches-nya
Palette yang kedua terdapat 20 eyeshadow, 3 correcting cream, 2 lip conditioner, dan 10 lipstick. Untuk eyeshadow inez tidak perlu di ragukan lagi, seperti review aku yang sebelum - sebelumnya bahwa inez memiliki eyeshadow yang super pigmented. Untuk correcting creamnya sendiri menurut aku cukup mudah untuk di ambil dan cukup mudah untuk di blendnya. Begitu juga dengan lipstick dan lip conditioner inez ini, sangat mudah untuk di applikasikan. Menurut aku lipstick di palette ini juga lumayan tahan lama. 

Nah, cukup lengkapkan shade dari produk - produk yang ada di dalam inez luxury pack ini? di dalam palette ini memiliki beberapa eyeshadow yang sama shadenya pada professional dan natural color eyeshadow palette. Mungkin juga warna lainnya merupakan warna yang sama di beberapa quad eyeshadow inez. Jadi, ini memang oke banget lah. Apalagi kalau kalian sebagai makeup artist atau hobby makeup dan punya budget lebih, kalian bisa beli ini. Karena, seperti yang aku bilang sebelumnya di palette ini memiliki range warna yang sangat luas dan bisa disesuaikan dengan warna kulit yang berbeda - beda.

Nah, ini dia reviw dari aku semoga kalian terbantu akan review yang aku berikan ini. Siapa tau juga ini bisa menjadi inspirasi produk untuk wish list kalian loh. Terima kasih sudah membaca hingga akhir. :)



Harga :
Rp. 800.000


Thanks to,

Beautiesquad

X

Inez Cosmetics



You Might Also Like

3 komentar

  1. suka banget sama variant warnanya, selain banyak cerah-cerah juga..

    BalasHapus
  2. semakin banyak variant warnanya semakin suka juga kita pakenya.. hhe :)

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends