Review Inez Lash Lengthening Mascara

12.28



inez-lash-lengthening-mascara

Hello!
Memiliki bulumata yang panjang dan lentik merupakan keinginan seluruh wanita. Siapa sih yang gamau punya bulu mata panjang dan lentik? Memiliki bulumata panjang dan lentik membuat wajah semakin manis ketika di lihat. Namun sayangnya, tidak semua wanita terlahir dengan bulumata panjang dan lentik. Wanita terlahir dengan berbagai macam jenis bulu mata misalnya saja, bulumata panjang - lentik - tebal, ada yang tipis - pendek, ada juga tebal - pendek.

Biasanya memiliki bulumata panjang - tebal - lentik merupakan suatu gambaran ideal bulumata. Tapi, jangan salah orang yang memiliki bulumata seperti ini pun masih ingin mempercantiknya loh. Namanya juga manusia, ga akan pernah ada rasa puas. *ceileh*. Karena, itu munculah berbagai macam produk yang mampu membentuk bulumata seperti yang di idam - idamkan itu. Misalnya saja, menggunakan bulumata palsi, extension bulumata, menggunakan serum penumbuh, hingga menggunakan mascara. Sudah banyak upaya yang mampu kita lakukan untuk mencapai bulumata ideal seseorang tersebut.

Untuk mencapai bulumata ideal tersebut kita mampu memilih berbagai macam cara tersebut. Tinggal disesuaikan dengan kemauan untuk melakukan itu, cukup praktis atau tidak, dan juga disesuaikan dengan budget. Aku pribadi tipe anak yang gamau ribet sebenernya tapi, pingin punya bulumata oke juga. Nah, karna itu aku memilih untuk menggunakan mascara dalam penampilan aku sehari - hari. Berbagai macam masacara sudah aku coba, baik dari brand lokal maupun brand luar.

Dikesempatan kali ini aku lagi mencoba mascara dari brand lokal. Maka dari itu, aku ingin berbagi pendapat atau review kepada kalian mengenai mascara lokal yang aku lagi cobain ini. Mascara lokal ini dari brand Inez Cosmetics yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Mascara Inez cosmetics ini diberi judul Inez Lash Lengthening Mascara. Mascara ini hanya memiliki satu warna yaitu hitam. Inez Lash Lengthening Mascara ini katanya mampu membuat bulumata terlihat lebih panjang, lebih tebal, dan lentik pula. Tidak hanya itu mascara ini katanya juga tahan air alias waterproof.

Btw, aku dikirimin mascara ini dari Inez Cosmetics yang lagi bekerjasama dengan komunitas blogger yaitu Beautiesquad. So, thank you inez dan beautiesquad sudah memberikan aku kesempatan untuk mencoba produk - produk inez cosmetics ini. Sebenernya, banyak produk yang aku dapatkan dari inez ini dan sudah banyak juga aku review. Jadi, kalau kalian ada yang pingin tau produk apa aja yang aku review kalian bisa langsung cari di kolom kategori brand produk di sebelah kanan laman blog aku. Oke, langsung aja yuk kita bahas mengenai si Inez Lash Lengthening Mascara ini. 


:: Packaging ::
Menurut aku packaging dari Inez Lash Lengthening Mascara ini cukup simple dan elegan karena, di dominasi dengan warna hitam dan tulisan warna gold. Ukuran dari mascara ini menurut aku terbilang ramping. Jika kita suka menggunakan lipcream yah, kira - kira hampir sama lah ukuran si mascara ini. 



:: Aplikator ::


inez-lash-lengthening-mascara
Aplikator
Karena Inez Lash Lengthening Mascara ini memiliki body yang ramping maka dari itu applikatornya pun ramping. Tapi, ramping dalam artian dia memiliki bentuk applikator yang umum cuma, sedikit lebih kurus. Menurut aku, applikator dari Inez Lash Lengthening Mascara cukup enak karena cukup mampu menjangkau bagian ujung bulumata aku. Biasanya aku agak sesuhaan dengan mascara yang agak besar karena, aku memiliki mata yang terbilang kebil. 



:: Hasil ::
inez-lash-lengthening-mascara

inez-lash-lengthening-mascara

Hasil dari mascara ini menurut aku so so aja. Kalian bisa lihat di foto aku bagaimana perbedaan ketika menggunakan Inez Lash Lengthening Mascara dan tidak menggunakannya. Dapat dilihat bahwa mascara ini mampu menambah panjang bulumata aku walau sedikit sekali. Tapi, untuk ketebalan bulumata aku tidak begitu menambah. Untuk waterproofnya sendiri, mascara ini cukup waterproof tapi waterproof yang tidak susah di hapus dengan makeup remover. Btw, ketika aku menggunakan Inez Lash Lengthening Mascara ini aku merasa bulumata aku lengket. Apalagi ketika aku juga menggunakan di lower lash dan itu bener - bener berasa lengket dan berat untuk membuka mata. 

Nah, ini dia pendapat aku atau review aku mengenai Inez Lash Lengthening Mascara ini. Siapa tau dapat membantu kalian yang ingin mencari - cari mascara lokal. Inez Lash Lengthening Mascara dapat kalian beli di toko - toko kosmetik langganan kamu dan kalian juga bisa order online di website resmi dari inez cosmetics. Untuk online store, website, dan media sosial inez akan aku letakkan di bawah yah. :)


Harga : 
Rp. 55.000

Thank to,

Beautiesquad

x

Inez Cosmetics


You Might Also Like

6 komentar

  1. Akhh sayangnya lengket ya :'

    tapi memang aku belum pernah nemu lokal yang bagus ih ahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hello,
      diteman aku ada yang ga berasa lengket sih. cuma entah kenapa di aku berasa seperti itu..
      btw, aku ada mascara lokal favorite.. boleh cari review aku dan kamu bisa cari di bagian kanan blog aku di bagian brand evany senses :)

      Hapus
  2. kalau lengket biasanya akan gampang menggumpal ya say.

    BalasHapus
  3. Aduh lengket siihh 😂
    Agak kurang greget ya maskaranya padahal aku kira dia bakal se wow esedonya 🙁
    Nice review ya~


    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    BalasHapus
  4. wahh hasil dari mascara-nya natural banget ya, suka..

    BalasHapus
  5. hasilnya tidak terlalu lentik ya, tapi bagus untuk make up sehari-hari..

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends