Review Change Foot Peeling Pack

17.11

review-change-foot-peeling-pack

Hello!
Kali ini aku kembali mereview salah satu produk skin care korea. Kali ini buka bagian wajah atau badan melainkan bagian kaki. Terkadang dari kita masi ada yang suka melupakan perawatan pada bagian kaki. Aku sih termasuk salah satunya wanita yang begitu suka - suka mendadak amnesia sama kaki. Entar giliran kaki terasa mulai kering dan pecah - pecah barulah bingung, oke kebiasan buruk ini.

Ngomong - ngomong soal kaki kering, ternyata banyak loh faktor - faktor penyebab kaki kering dan pecah - pecah. Menurut salah satu website penyebab kaki kering itu bisa karena cuaca dingin, mandi air panas terlalu sering, faktor usia, kelebihan berat badan, aktivitas berlebih menggunakan  kaki, berjalan di permukaan yang kasar, dan masih banyak lainnya. Kalau aku pribadi merasakan penyebab kulit kaki kering dan pecah - pecah yang pasti karna faktor berat badan yang di atas normal HAHA dan karena aktivitas yang berlebih menggunakan kaki. Mau gimana lagi kalau aktivitas tidak bisa terelakkan maka dari itu, aku harus melakukan perawatan. 

Dengan kasus kaki kering dan pecah - pecah ini sebenernya aku udah melakukan beberapa upaya. Upaya yang pernah aku lakukan seperti menggosok kaki, menggunakan krim kusus kaki, dan aku menggunakan vaselline juga. Menurut aku, sejauh ini yang manjur hanya dengan menggosok kaki dan kemudian menjaganya dengan menggunakan krim. Namun, sekarang banyak kan produk - produk korea yang menawarkan perawatan kaki dengan sekali pakai dia bisa melakukan pengelupasan pada kulit mati. Maka dari itu aku penasaran dan ingin mencobanya. 

Brand korea yang mengeluarkan produk peeling kaki itu sangat - sangat banyak. Ada yang sudah rame banget di media sosial seperti instagram yang mengabarkan kalau produk seperti itu emang manjur di kaki dan terbukti langsung mulus. Kali ini aku mau mencoba produk serupa tetapi, beda brand dari yang rame - rame di instagram itu. Sebenernya, aku mencoba produk ini karena berada dalam Althea box yang seri Head To Toe jadi, mereka udah pilihin deh di boxnya. 


Produk peeling kaki yang aku mau coba dari Head To Toe Althea box adalah W.Lab Change Foot Peeling Pack. Rata - rata pada bagian packaging selalu ada gambar kaki bayi dan dengan harapan kaki kita mulus kayak kaki bayi. Mulus kayak kulit bayi udah pasti mustahil sih, paling enggak alus aja udah seneng. Secara kulit bayi itu selalu di idam - idamkan bagi kita yang udah tua ini, pingin punya yang serba alus dan mulus. Okelah, kita coba si produk yang ngiming - ngimingin aku bisa merubah kaki mirip - mirip kaki bayi *eaak.

W.Lab Change Foot Peeling Pack ini adalah kaus kaki yang mampu mengangkat kulit mati pada kaki kita. Menurut W.Lab produk ini dapat di gunakan pada kita pemilik tumit pecah - pecah, kulit kaki yang lagi menebal karena penggunaan sepatu yang tidak pas, kulit mati yang putih, serta kaki yang kasar dan kotor. Mereka juga mengatakan bahwa kita tidak perlu melakukan scrub namun, dengan menggunakan kaus kaki peeling ini sudah cukup. 

review-change-foot-peeling-pack

Didalam pack ini terdapat 3 item yaitu sepasang kaos kaki dari plastik, dan co2 booster dua buah. Menurut W.Lab sebelum menggunakan booster ini kondisi kaki kita berada pada pH3 3 dan sesudah di beri booster kaki kita akan berada di pH 4,8. Adanya pH yang naik ini untuk menstimulasi terlepasnya kulit mati pada kaki kita. W.Lab Change Foot Peeling Pack ini memilih beberapa bahan yang baik yaitu carbonate water, lemor, orange, apple, lime, acerola, pomegranate, grape, peach, kiwi, urea, dan aloe vera gel.  

review-change-foot-peeling-pack
review-change-foot-peeling-pack

Untuk cara penggunaannya gampang aja. Kita tinggal membuka 2 kaos kaki plastik dan masukkan kaki kedalamnya. Kemudian, kita masukkan masing - masing satu sachet co2 booster ke dalam kaos kaki plastik. Setelah sudah kita campurkan kita diamkan kaki selama 1 jam dan kemudian di bilas. Pada beberapa review iklan di website Althea, mereka menggunakan kaos kaki plastik begitu saja tanpa di tutup dengan lem. Namun, aku memilih untuk merekatkan bagian terbukanya dengan isolasi agar co2 boosternya tidak keluar. Menurut ku juga, akan susah di gunakan beraktifitas bila tidak di beri isolasi pada bagian luarnya. Ketika kita menunggu co2 ini kaki akan berasa dingin loh jadi, ga usah nunggu di ruang ber ac mana tau jadi masuk angin heheh.

review-change-foot-peeling-pack
review-change-foot-peeling-pack

W.Lab Change Foot Peeling Pack ini mengatakan bahwa kulit mati kaki kita akan melakukan pengelupasan sekita 3 - 7 hari setelah melakukan treatment. Pada kaki aku memang merasakan sedikit pengelupasan pada hari ke 3 atau 4. Namun, aku tidak mengalami pengelupasan yang signifikan. Kaki aku terasa seperti kasar dan ingin mengelupas tapi, nyatanya sangat susah di kelupas. Aku juga hanya merasakan sedikit sekali pengelupasannya dan justru pada bagian tukmit aku yang kering seperti di foto ini tetap sama aja dan tidak terjadi perubahan. 

Yah, jadi begitulah yang aku rasakan ketika pertama kali menggunakan W.Lab Change Foot Peeling Pack ini. Sejujurnya aku kurang puas dengan hasilnya karena, seperti yang aku sebutkan sebelumnya bahwa aku merasakan tidak ada yang berkurang pada tumit kasar aku. Kalau menurut aku sejauh ini, aku masi suka dengan cara menggosok tumit atau kaki dan kemudian aku lanjut dengan penggunakan cream atau vaselline ^^.


Harga :
Rp. 103.700



You Might Also Like

4 komentar

  1. Kmren aku pengen beli ini nih, tapi kok masih maju mundur takut gak ngefek, soalnya tumitku pecah-pecah nya luwar biyasa 😅😅😅😅.


    ekaakuncoro.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Aku juga mau beli produk ini sampe mikir 2x. Soalnya banyak pengeluaran buat ini itu. Jadi agak tertunda deh

    nurazizahkim.blogspot.com

    BalasHapus
  3. foot peeling pack-nya udah banyak yang review bagus, jadi pengen nyoba juga deh..

    BalasHapus
  4. pemakaian di setiap orang memang berbeda-beda ya, ada yang memberikan hasil bagus ada juga yang enggak.. :)

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends