EOTD - Blue Marine Makeup with Inez Cosmetics

14.48

inez-cosmetics

Hello!
Kali ini aku ga akan review produk makeup atau produk skin care, melainkan aku mau berbagi tutorial makeup. Namun, tutorial makeup ini merupakan tutorial makeup pada bagian mata saja. Kenapa begitu? sesuai dengan judulnya yaitu Eyemakeup Of The Day atau yang biasa kita singkat dengan EOTD maka dari itu, aku akan memfokuskan makeup pada bagian mata aja. Makeup yang aku buat ini sebenernya bukan makeup yang bisa di pakai sehari - hari. Tapi, mungkin bisa kita pakai untuk event khusus atau sebagai pelengkap untuk foto ala ala.

Di tutorial EOTD kali ini, aku kembali lagi berkolaborasi dengan teman - teman aku dari Beautiesquad dan Inez Cosmetics. Karena, aku berkolaborasi dengan Inez Cosmetics maka semua produk yang akan aku gunakan merupakan produk mereka. Seperti yang sudah aku ulas sebelumnya, kalau memang produk inez cosmetics itu merupakan produk lokal yang bisa di bilang memiliki kualitas yang sangat baik. Apalagi eyeshadow yang mereka punya, semuanya pigmentasinya bagus. Maka dari itu kalau kita mau create look yang bisa di bilang tidak biasa dan menggunakan produk inez  maka hasilnya akan bagus pula. 

Nah, ini dia ada kumpulan foto - foto EOTD anak - anak beautiesquad loh. Kalian bisa lihat, betapa kreatifnya teman - teman aku ini untuk membuat EOTD mereka. Kalian bisa juga langsung mampir ke instagram Beautiesquad dan kalian bisa kepoin akun instagram teman - teman aku yang ikut kolaborasi ini loh. Jangan lupa di follow juga instagram Beautiesquad - nya biar kalian tau updatean kolaborasi apa aja yang beautiesquad lakukan.

inez-cosmetics
Beautiesquad

inez-cosmetics

Eotd yang aku mau buat kali di dominasi warna biru dan tosca. Kebetulan aku lagi suka banget pakai yang biru - biru so, aku putuskan untuk membuat look yang berbau biru. Sebenernya aku cukup bingung sih, untuk kasi judul makeup look aku kali ini. Hmm,, karena eyeshadow yang aku pakai biru dan tosca maka aku mau kasi nama blue marine makeup.Tidak usah berpanjang lebar, aku akan langsung berbagi step by step membuat blue marine makeup  ala aku.  


inez-cosmetics
Read : Review Inez Eyezone Night Translucent  
Pertama, aku menggunakan eyeshadow base. Eyeshadow base yang aku gunakan yaitu dari inez eye night translucent. Aku applikasikan inez eyezone night translucent ini di seluruh bagian kelopak mata hingga bawah mata.


inez-cosmetics
inez-cosmetics

Kedua, aku set bagian kelopak mata dan bawah aku menggunakan bedak. Bedak yang aku gunakan yaitu two way cake shade yang berasa di luxury palette inez cosmetics. Aku set saja semuanya dengan powder brush.

Ketiga, Aku mulai menggambar pola yang aku inginkan. Pola pertama yang aku gambar pada bagian bawah mata. Aku menggunakan angle brush untuk menggambarnya agar garis yang di buat tidak begitu lebar. Aku menggunakan warna tosca atau bright turquoise yang ada di professional color eyeshadow palette. 


inez-cosmetics

Keempat, aku mengisi pola tersebut dengan warna yang sama untuk membuat pola sebelumnya.
inez-cosmetics

Kelima, aku menambah warna biru atau warna Ultramarine dari professional color eyeshadow pada keseluruhan pola. Aku ingin menambah kesan gradasi pada pola tersebut.


inez-cosmetics

Keenam, pada bagian tepi mata atau dekat dengan lower lash, aku memberikan eyeshadow hitam atau carchoal black yang ada di proffesional color eyeshadow palette. Setelah aku applikasikan aku blend sehingga terdapat kesan yang lebih gelap. Tidak hanya bagian lower lash aku juga menambahkan warna hitam di bagian pola agar warnanya lebih gelap.


inez-cosmetics

Ketujuh, Setelah bagian bawa mata selesai aku kerjakan aku langsung lanjut kebagian kelopak mata. Pada bagian kelopak aku berikan eyeshadow bewarna cream atau gold shimmer yang ada di natural  color eyeshadow palette lagi. 


inez-cosmetics

Kedelapan, aku menambahkan eyeshadow coklat atau  pada bagian crease aku. Aku gunakan warna coklat atau egyptian sable di crease agar warna tosca yang akan aku tambahkan nanti akan menjadi lebih gelap di bagian crease.


inez-cosmetics



Kesembian, Setelah crease aku di beri warna coklat hingga bagian luar kelopak. Aku menambahkan warna biru atau ultramarine di bagian eyeshadow coklat tersebut.
Kesepuluh, Aku memberikan eyeliner berwarna biru dari inez yaitu Intense Color Liquid Eyeliner shade 01 royal blue. Aku memberi eyeliner di bagian crease aku dan bagian atas pola bagian bawah mata aku.

Kesebelas, Untuk menambah aksen di mata, aku memberikan semacam manik - manik  berwarna putih dan biru di tiga bagian pola tersebut. Setelah manik - manik aku tambahkan, aku langsung menggunakan bulu mata.

Keduabelas, untuk sentuhan terakhir aku menggunakan mascara dari inez cosmetics yaitu Color Contour Plus Lash Lengthening Mascara - True Black aku gunakan di bulu mata aku dan di lower lash aku.


inez-cosmetics

Nah, udah selesai deh eyemakeup of the day aku yang berjudul blue marine makeup ini. Tidak susah kan untuk membuatnya? semoga saja kalian suka dan bisa menjadi inspirasi kalian. Kalian juga bisa kepon eotd teman aku Inez loh! eh, bukan inez kosmetik yah, temen aku emang namanya Inez ^^. Dia buat eotd yang kalian bisa gunakan untuk acara - acara yang kalian hadiri. Langsung aja klik fotonya yah :).

inez-cosmetics
Inez

Thanks to,
Beautiesquad

x

Inez Cosmetics

You Might Also Like

6 komentar

  1. Mantap..:D

    www.florensiasella.com

    BalasHapus
  2. Aaaaa Reginaaa, that's cool! Aku suka banget EOTD kamooooohh :3

    www.cindyartha.com

    BalasHapus
  3. Keren inii 😍

    www.dinalangkar.com

    BalasHapus
  4. Hello...

    Ini mah keren abiz...suka....

    www.savitrihutapea.com

    BalasHapus
  5. warna biru-nya cantik banget ya, bagus hasilnya..

    BalasHapus
  6. Kece woyyy!!

    Lia,
    www.liamelqha.com

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends