Review V10 PLUS Serum dan Water Based Peeling

08.00



Hello!
Lagi lagi, merawat kulit itu merupakan kewajiban setiap umat apalagi, kita sebagai wanita yang suka menggunakan makeup diwajah. Seringnya penggunaan makeup membuat wanita membutuhkan tenaga dan produk ekstra untuk membersihakn mukanya setiap hari. Namun, tidak hanya makeup saja melainkan ada beberapa faktor lainnya yang membuat kita ekstra merawat kulit kita. Faktor lainnya yaitu kondisi kulit seseorang seperti kering, oily, kombinasi. Di tambah lagi dengan adanya jerawat, komedo, dan faktor usia seperti mulai munculnya kerutan halus di wajah.

Adanya selalu masalah – masalah pada kulit ini membuat berbagi ilmuan dengan brand sebagai media pemasaran selalu membuat inovasi baru mengenai produk perawatan wajah. Kali ini aku akan membahas mengenai salah satu brand asal jepang yang membuat inovasi baru. Produk dari Jepang ini memiliki brand yaitu V10 PLUS yang merupakan produk yang di bentuk oleh Mrs Akiko Yokotan dan adiknya. Mereka membuat produk ini dengan alasan bahwa kulit indah yang didambakan setiap orang bisa menjadi kenyataan dengan menggunakan produknya.

Produk yang katanya dapat membuat dambaan itu menjadi kenyataan adalah 10 serum yang dirancang sedemikian rupa. 10 serum yang aku dapatakan ini dibentuk dalam sachet dengan kemasan berbeda dan memiliki fungsi masing – masing. Serum ini dikelompokkan mejadi beberapa bagian yang dikhususkan untuk kebutuhan kulit kita yaitu acne treatment series, anti aging series, sensitive series, hydrating series, dan whitening series. Kita dapat memilih tentunya sesuai dengan kebutuhan kita.



Aku mendapatkan semacam amplop atau katalog yang di dalamnya terdapat serum dari V10 Plus. Kali ini aku memilih serum yang ditujukan untuk kulit berjerawat yaitu acne treatment series karena, aku memiliki wajah yang berjerawat. Paket atau rangkain yang aku dapat ini dibentuk untuk 10 hari penggunaan dan dengan harapan aku mendapatkan hasil yang maksimal. Didalamnya aku mendapat 10 serum dengan 3 warna yaitu kuning, biru, dan merah. Di bawah aku akan jelaskan apa aja fungsi dari ketiga warna serum tersebut. Oh iya, kita dapat menggunakan serum ini pagi dan malah hari ketika kondisi wajah sudah bersih. Kita dapat menggunakan serum ini hanya dengan satu tetes per warna saja dan kemudian kita baurkan ke wajah kita.



Kegunaan 3 warna sachet pada acne treatment series:
  •  Warna Kuning   : Vitamin C, serum baik untuk kulit berjerawat dan mengecilkan pori - pori
  •  Warna Biru        : Licorice serum, baik untuk iritasi dan peradangan kulit
  •  Warna Merah   : Pycnogenol serum, baik untuk antioksidan




Tidak hanya ada 10 serum, V10 Plus juga memiliki Peeling Gel yang memiliki bahan dasar air. Aku juga di beru peeling gel tersebut untuk di coba loh, sama seperti serumnya ini dibuat untuk 10 hari penggunaan. Peeling gel ini dapat kita gunakan sebelum kita memberikan serum pada muka agar, hasil yang kita dapat lebih maksimal. V10 Plus water based peeling ini mampu mengangkat sel kulit mati serta memersihkan dan mencerahkan kulit seketika. Peeling gel ini mengandung ekstrak beras yang berfungsi sebagai antioksidan yang mampu melawan radikal bebas dan membantu dalam meperlambat efek penuaan. Tidak hanya itu peeling ini juga mengandung ekstrak rumput laut yang memiliki sifat penyembuhan alami yang dapat berfungsi untuk memperlambat penuaan pada kulit. Kegunaan lainnya dari ekstrak rumput laut adalah dapat mengembalikan kelembaban alami pada kulit.

Disini aku mendapatkan 10 peeling dan dapat aku gunakan setiap hari. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita di anjurkan untuk menggunakan peeling ini setiap hari selama 10 hari pertama dan bisa di lanjut dengan 2 – 3 kali dalam seminggu. Cara pakainya kita dapat menggunakan satu sachet ini dan di oles merata ke wajah kita kemudian, kita diamkan selama 5 detik dan dipijat memutar sampai keluar kulit mati kita. Setelah kulit matinya terangkat kita dapat mebilasnya.

Sebenarnya aku kurang paham, yang aku dapatkan sample size atau bagaimana. Mungkin sample size sih heheh.. Kalau penggunaannya untuk satu tetes aku rasa lumayan susah untuk mengeluarkan dari sachetnya di tambah lagi penyimpanannya jadi butuh ekstra hati - hati. Mungkin alangkah baiknya di kepas untuk sekali pakai agar lebih praktis dalam penggunaannya.

9 Fungsi Water Based Peeling :
1.       Mengangkat sel kulit mati
2.       Mencegah timbulnya jerawat
3.       Membantuk regenerasi sel kulit
4.       Membuat makeup lebih tahan lama dan alami
5.       Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit
6.       Membantu menghilangkan komedo
7.       Mencerahkan dan mengahluskan kulit
8.       Mengurangi bekas jerawat
9.       Menyeimbangkan sekresi minyak

V10 Plus ini tidak mengandung bahan berbahaya misalnya paraben. Serum – serum mereka juga di buat tanpa pewarna buatan, tanpa minyak mineral, tanpa pewangi buatan. Semua produk dari V10 Plus ini sudah di uji oleh dokter kulit sehingga, sudah terjamin aman.

Hasil yang aku dapatkan setelah menggunakan V10 Plus ini aku merasakan kulit ku sangat halus dan daerah T-zone tidak memiliki komedo sebanyak biasanya dan semakin lama bagian t-zone juga terasa halus. Overall, aku suka dengan hasilnya yang membuat kulit wajah ku terasa halus. Namun, kalau untuk masalah jerawat aku belum begitu merasakan perubahannya karena, mungkin aku hanya menggunakannya dalam 10 hari saja.

Thanks to,
V10 PLUS

For order:
SMS/WA : +6281286967999
LINE ID : v10plus_indonesia





You Might Also Like

2 komentar

  1. membantu menghilangkan komedo, incaran banget ini. komedoku banyak yang bandel. wkwk..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    BalasHapus
  2. banyak banet ya manfaat dari serumnya, jadi pengen nyoba..

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends