Review Karadenta Acne Series

15.38

Hello!
Merawat kulit itu merupakan suatu hal yang penting banget bagi kita. Berbagai cara kita coba dari klinik, tempat kecantikan, mencoba bahan – bahan alami, mencoba segara merek dan asal skincare. Semua upaya ini kita lakukan untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan kita. Namun, sering kali upaya – upaya yang kita coba ini tidak hanya satu dua atau tiga kali saja bahkan berbelas- belas kali untuk mencari produk yang tepat bagi kulit kita.

Kali ini aku mau mencoba skincare produk lokal yaitu dari Karadenta Clinic. Sebelumnya , aku mau mengucapkan terima kasih pada Clozette id yang telah bekerja sama dengan Karadenta Clinic sehingga aku bisa cobain skincare dari karadent ^^. Ada yang udah pernah dengar atau bahkan udah ada yang pernah mencoba prouk dan treatment dari Karadenta clinic belum? Karadenta clincic merupakan tempat treatment wajah yang modern, dan memiliki harga terjangkau. Di karadenta ini memiliki peralatan – peratan yang canggih untuk mendiagnosa dan mentreatment wajah kita loh. Karadenta clinic ini udah bisa di temukan di beberapa kota antara lain Bandung, Surabaya, Malang, dan Semarang.

Karadenta ini memiliki berbagai macam treatment dan skincare yang di produksi sesuai dengan kondisi kulit para konsumennya. Dokter yang berada di Karadenta pernah berkata kepada ku kalau produk perawatannya tidak akan menyebabkan ketergantungan. Setelah aku mendengar itu, langsung aja aku tertarik banget pingin coba segala produknya. Produk dari Karadenta ini juga sudah berserfikasi BPOM loh jadi, udah dipastikan ke amanannya bagi kita. Semua produk skincare Karadenta clinin ini BEBAS dari Paraben, Merkuri, Hydrokinon, Steroid, dan Retion.



Kali ini aku di beri kesempatan oleh Karadenta dan Clozette Id untuk mencoba rangkaian Acne Treatment dari karadenta clinic yang katanya total produknya sebesar Rp. 500.000,-. Rangkaian acne treatment ini terdiri dari 6 macam yaitu cleansing oily, green cleanser with aloevera, green toner with tea tree oil, sunscreen acne with whitening, red acne gel (cream malam), dan balancing serum. Semua produknya bakal aku ulas satu persatu yah... Yuk, pantengin sampai habis..
:: Cleansing Oily ::
Cleansing oily ini merupakan pembersih wajah yang kita gunakan sebelum mencucinya dan produk ini bisa di bilang sebagai pengganti micerall water. Produk ini tidak berupa oil walaupun namanya cleansing oily namun, produk ini seperti air biasa dengan alkohol. Cleansing oily dari Karadenta ini mampu banget mengangkat kotoran yang ada di wajah kita dan bahkan dengan menggunakan kapas bolak – balik muka kita sudah bebas dari kotoran. Walaupun, produk ini mengatakan mampu mengangkat makeup namun, aku tidak akan menggunakan produk ini untuk mengangkat makeup pada bagian mata dan bibir karena produk ini mengandung alkohol. Untuk aroma pada produk ini cukup kuat terasa yaitu aroma alkoholnya so, pastikan kalian tidak menumpahkan produk terlalu banyak pada kapas.

:: Green Cleanser ::
Green cleanser merupakan sabun penuci wajah yang kita gunakan setelah menggunakan cleansing oily. Sabun wajah ini tidak memiliki cukup banyak busa jadi, aku rasa ini baik untuk wajah kita. Katanya semakins edikit busa semakin baik loh. Untuk produk ini tidak ada aroma yang menyengat so, good.

:: Green Toner ::
Toner ini merupakantoner yang seperti toner kebanyakan. Toner ini memiliki warna hijau dan aroma tea trea yang cukup terasa. Dengan menggunakan produk ini wajah semakin segar.

Kiri : Red Acne Gel, Sunscreen Acne with Whitening

:: Sunscreen Acne with Withening ::
Suncreen merupakan suatu keharusan kita untuk menggunakannya. Sunscreen memiliki kegunaan yang banyak pada kulit wajah kita loh.. Apalagi, bagi pemilik jerawat yang dimana paparan sinar matahari langsung tidak bagus untuk jerawat. Sunscreen dari Karadenta ini memiliki warna pink, cukup cute untuk sebuah sunscreen yah. Sunscreen ini tidak memiliki aroma yang menyengat namun, menurut ku jika dicium lama – lama seperti bau kelapa deh.. Sunscreen ini juga tidak memiliki hint putih di wajah so, ini oke lah buat di wajah kita.

:: Red Acne Gel ::
Red acne gel merupakan cream malam yang tentunya bakal kita gunain di malam hari. Red acne gel ini sesuai dengan namanya memiliki warna merah bening dan terlihat lengket. Namun, ketika di pakai dan diamkan beberapa saat red acne gel ini akan terasa halus di wajah kita. Aku merasa setelah menggunakan produk ini seperti menggunakan overnight mask yang seperti memiliki lapisan baru di wajah. Ketika menggunakan produk ini di malam hari dan bangun wajah memiliki texture yang lembut, halus, dan glowing. Red acne gel ini memiliki aroma yang unik, menurut ku aromanya aseperti buah pisang. Entah ini merupakan perasaan ku aja apa gimana tapi lucu aja aromanya seperti pisang ^^.

:: Serum Balancing ::
Produk terakir ada serum balancing. Produk ini kita gunakan pada pagi dan malam hari. Produk ini ada didalam botol spray namun, serum ini tidak kita spraykan kewajah tapi berfungsi seperti pump. Serum ini akan berfungsi sebagai pengontrol minyak berlebih pada wajah.

:: Hasil ::
Seteleah aku menggunakan rangkaian produk ini aku merasakan kulit ku menjadi lebih lembut. Tidak hanya merasakan lembut pada kulit wajahku terlihat lebih segar dan sehat ketika menggunakan rangkaian ini. Terkadang bagi kita pemilik kulit berjerawat melihat kulit muka menjadi kurang segar namun, aku merasakan kulit mulai terlihat segar dan sehat sedikit – demi sediki. Ketika menggunakan rangkaian ini wajah tidak terlihat langsung perubahannya yang dalam artian tidak terdapat perubahan drastis pada hilangnya jerawat. Aku rasa produk ini harus di gunakan dalam jangka panjang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Aku pernah menggunakan rangkaian acne treatment yang seperti itu dan bahkan aku menggunakannya harus lebih dari 3 bulan baru mendapatkan hasil yang maksimal loh. Hal ini menandakan rangkain ini tidak keras untuk kulit kita dan tidak akan menyebabkan ketergantungan.

Thanks to,
Clozette Id
X
Karadenta Clinic


You Might Also Like

1 komentar

  1. HAlo Regina,

    Terima kasih usdah memakai dan mereview produk PB Skin by Karadenta Clinic, ya. Seomga suka sama hasilnya :)

    @KaradentaClinic

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends