Review Inez Eyezone Night Translucent

12.41


inez-eyezone-night-translucent

Hello!
Kali ini aku mau review produk Inez lagi nih.. Produk lokal yang lagi terkenal oke - okenya ini ada banyak banget produknya yang bagus dan kalian wajib cobain satu - satu. Kali ini bukan makeupnya namun, base makeup atau bisa di jadiin skincare. Wah, keren kan? jarang - jarang yang berkaitan dengan makeup bisa di jadikan skin care juga.

Apakah itu produk Inez yang bisa di jadikan makeup maupun skin care? Yeah, Inez Eyezone Night  Translucent. Apakah udah ada yang pernah cobain? Ini pertama kalinya aku mencoba eyebase makeup dan ini pertamanya aku mencoba eyebase makeup dari inez cosmetics loh. Setelah tau belakangan kalau ini bagus juga di jadikan buat skincare mata.

Seperti yang kita tahu fungsi eyebase itu adalah untuk menjaga warna eyeshadow agar lebih tahan lama. Tidak hanya itu fungsi eyebase juga mampu membuat warna eyeshadow lebih keluar. Eyeshadow bakal cantik banget kan kalau warnanya betul - betul keluar di mata kita? Yuk, mari kita lihat sebagaimana kemampuan inez eye zone transcluent ini.


inez-eyezone-night-translucent


Kali ini aku akan menggunakan inez eyezone night transcluent ini dengan menggunakan eyeshadow dari brand lain. Seperti yang kita tahu kalau eyeshadow dari inez tidak perlu di ragukan ke pigmentasiannya. Walau kita tidak menggunakan eyebase eyeshadow inez bakal keluar super maksimal di mata kita.
Eyeshadow yang aku gunakan kali ini merupakan eyeshadow drugstore yang notabenenya bukan merek lokal. Aku biasa menggunakan eyeshadow ini tanpa eyebase dan memang cukup saja keluarnya dan benar natural saja di mata. Kali ini aku bakal swatch 2 warna dari eyeshadow tersebut dengan di dasari oleh inez eye zone translucent.

inez-eyezone-night-translucent
kiri: tanpa, menggunakan Inez Eyezone Night Translucent

Kita bisa melihat di bagian kiri merupakan swatch eyeshadow tanpa eyebase dan di sebelah kanan merupakan swatch eyeshadow dengan menggunakan inez eyezone night translucent. Pada bagian sebelah kanan kita dapat melihat warna eyeshadow terlihat lebih keluar dan benar - benar terlihat warnanya di banding sebalah kiri. Aku rasa warna yang keluar menjadi lebih cantik dibanding dengan tanpa penggunaan base.

Lalu, bagaimana dengan skin care? katanya bisa di jadikan skin care. Yah, aku menggunakan eyezone translucent ini pada bagian eyelid dan under eye ku ketika malam hari dan aku mendapatkan hasil undereye lembab di pagi harinya. Biasanya bagian mata kita selalu tertinggal untuk merawatnya, apalagi mengingat skincare wajah banyak yang tidak dapat di applikasikan di daerah mata. Terlupanya bagian mata ini membuat bagian mata kita menjadi kering dan aku merasakan undereye ku yang paling berdampak. Inez eyezone night transclucent ini mengandung Vitamin A, Palmitate dan Vitamin E Acetate serta asam lemak essensial untuk membantu menyamarkan garis - garis halus dan meningkatkan elastisitas kulit.

Penyebab undereye ku merasa kering karena, mungkin aku terlalu banyak bergadang sehingga membuat dia semakin gelap dan kering. Bagian undereye kering itu membuat makeup kita juga ga bagus loh, makanya kita butuh juga perawatan bagian undereye. Eyezone night translucent ini memiki texture seperti balm dimana, dia padat namun dia lembab ketika di applikasikan. Cukup dengan sekali usap di jarnya kita udah dapat mengaplikasikan satu mata hingga ke undereye loh. Segitu iritnya dan itu kita udah bisa pakai untuk makeup dan skincare.

Lalu, bagaimana dengan packagingnya? Packaging inez eyezone night  translucent ini juga enak banget buat di bawa kemana - mana, ukurannya tidak besar. Packagingnya memiliki tutup flip flop sehingga gampang banget buat di buka tutup dan packagingnya kokoh loh.Makanya, aku sangat suka packagingnya simple dan kokoh.

Produk ini bisa dijadikan alternatif untuk skincare mata dan untuk makeup loh. Apalagi ini produk lokal dan tentunya harganya ramah buat di kantong. Semoga reviewnya dapat bermanfaat yah :)



Harga :
Rp. 34.000


Thanks to, 

Beautiesquad

X

Inez Cosmetics



You Might Also Like

3 komentar

  1. Aku juga suka bikin cream ini jadi eyeshadow base, warna eyeshadow nya jadi pop up banget <3

    Cindy,
    www.cindyartha.com

    BalasHapus
  2. Enak banget juga dipakai sebagai eye cream <3

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
  3. wah harganya murah nih buat produk yang multifungsi

    lindadevip.blogspot.co.id

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends