Review e.l.f Eyebrow Kit

09.00

elf-eyebrow-kit


Hello!
Alis merupakan suatu bagian yang sangat penting bagi wanita. Bahkan, banyak wanita tidak berani keluar rumah tanpa ‘menggunakan alis’. Menggunakan alis? Padahal, alis kita udah ada di situ ga kemana – kemana loh bilangnya harus ‘pakai alis’  hehehe. Apakah dari kalian ada yang seperti itu? Pasti banyak lah yah, bahkan muka tidak bermakeup asalkan alis tetep ON.

Banyak penyebab wanita tidak berani keluar rumah tanpa alis. Mungkin dari antara mereka dasarnya memiliki bulu rambut yang sangat sedikit di bagian alis sehingga, membuat mereka harus menggunakan produk pembuat alis agar alisnya terlihat. Alasan lainnya, mungkin karena mencukur yang terlalu bersemangat sehingga alisnya jadi tipis dan ceking kayak cacing eh.

Adanya alis dengan bentuk yang rapi ini membuat seorang wanita memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi. Bentuk alis yang dianggap pribadi proporsional, ini membuat muka kita jadi terlihat terbingkai dan lebih berstruktur.

Setiap wanita memiliki berbagai macam selera dalam membentuk alis, ada yang sederhana atau bahkan ada yang tegas. Berbagai macam keinginan wanita ini membuat produsen – produsen makeup membentuk berbagi macam produk yang mampu memudahkan penggunanya untuk membentuk alis. Mungkin produk di bentuk agar bisa menciptakan alis yang terlihat natural dan bahkan bold dengan cara yang mudah.

elf-eyebrow-kit

Kali ini prouk alis yang mau aku bahas berasal dari E.L.F produk luar dengan harga terjangkau dan tentunya sudah sangat familiar di telinga kita. Salah satu produknya adalah e.l.f eyebrow kit yang di dalamnya terdapat wax dan powder. Kali ini aku memilih shade dark brown karena, aku ingin membuat alis ku gelap natural. Btw, ini merupakan produk alis wax pertama aku karena selama ini aku hanya menggunakan pensil alis atau eyeshadow saja.

elf-eyebrow-kit

Didalam eyebrow kit ini terdapat kaca di bagian atasnya, kacanya ini cukup lah buat kita benerin alis kita. Jadi, kalau buat touch up kemana mana pas banget di bawanya. Eyebrow kit ini juga di dalamnya terdapat applikator yang super mini, buat jari aku yang kayak gajah ini susah banget di pegangnya. Applokatornya satu sisi berbentuk angle brush dan satunya mirip dengan blending brush. Mungkin, pada sisi blending brush di gunakan untuk pengaplikasian powdernya.

Aku pribadi tidak menggunakan applikator yang di beri e.l.f karena, selain applikatornya yang mini dan ga cocok di tangan aku applikator ini juga terlalu lentur. Aku lebih suka menggunakan angle brush yang benar - benar pipih dan padat sehingga, lebih gampang untuk menggambar alisnya. Terkadang aku menggunakan sisi blending brushnya untuk mengambil porder pada eyebrow kit ini.


elf-eyebrow-kit
Kiri : wax, powder


Di tangan aku ini terdapat swatch dari wax dan powder dari e.l.f eyebrow kit ini. Kita bisa lihat kalau kedua warna ini tidak begitu pigmented, aku rasa wax dan powder ini tidak begitu pigmented tidak masalah asalkan mampu di build. Namun, untuk ku pribadi warna wax ini kurang menutup alis ku yang kosong. Alis ku masi terlihat kosong dan dia hanya memberikan warna yang samar saja namun, alis ku akan terlihat tebal apa bila terdapat rambut - rambut di alis. Tebalnya di rambut alis ini karena, waxnya mengumpul di rambut tersebut sehingga, kita perlu spuli kembali. 


Karena, bagian alis ku yang kosong masi terlihat samar aku biasanya perlu menambahkan eyeshadow gelap di bagian yang kosong tersebut. Gunanya eyeshadow ini juga untuk ngeset hasil alis yang aku buat dengan e.l.f eyebrow kit ini. Powder yang terdapat pada eyebrow kit ini terkadang juga aku gunakan untuk ngeset keseluruhan alis aku agar semakin tahan lama. 

:: Textur ::
Wax        : Cukup berminyak ketika di applikasikan di alis sehingga, mudah di ratakan
Powder   : sangat halus dan sedikit fall out.

:: Ketahanan ::
Aku menggunakan alis dengan e.l.f eyebrow kit ini seharian cukup tahan lama. Pernah aku menggunakan alis ini pada saat keliling - keliling menggunakan motor dan berkeringat hasilnya hanya bagian ujung saja yang sedikit memudar. Bagian ujung yang memudar ini juga mungkin karena terkena sentuhan bolak balik oleh helm.

:: Packaging ::
Simpel, mungil dan enak buat di bawa kemana - mana. Sangat nyaman jugakarena terdapat kaca di dalamnya di tambah bagian tutupnya bisa di buka 180 derajat sehingga, mudah ketika menggunakan alis. 



Harga :
Rp. 60.000 ( online shop )

Thanks to,






You Might Also Like

0 komentar

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends