Minuman Kecantikan Untuk Kulit Bersinar

09.55

Hello!
Kali ini aku akan membahas sebuah produk yang dapat menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kita. Produk ini merupakan produk yang dapat menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kita dari dalam loh! 
Apalagi buat kita yang di usia 20++ yang udah menjelang hadirnya tanda - tanda kerutan di wajah. Nah, dari pada bingung cari cream sana sini untuk mencegah kerutan mari kita tambah suplemen protein tubuh kita. Hasilnya bakal lebih maksimal :)


Apakah itu? Seil Collagen  !
Ada yang udah pernah tau Collagen Seil? atau ada yang udah pernah coba?
Hmm,, kali ini aku akan berbagi info buat kalian apa sih Seil Collagen dan bagaimana manfaatnya.

Seil Collagen merupakan minuman yang terbuat dari Bio Active Marine Collagen, Hyaluronic Acid dan Glutathione yang berguna untuk mempercantik kulit kita. Banyak hal yang bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsi Collagen Seil ini, antara lain :
1. Mengencangkan Kulit
2. Membuat Kulit Lebih Elastis
3. Memperbaiki Sel Kulit Mati
4. Memutihkan Kulit
5. Mengurangi Dampak Negatif dari Sinar Matahari
6. Memontokkan Kulit
7. Memmpercantik dan Memperbaiki Pertumbuhan Kuku

Kenapa ini semua dapat di dapatkan dengan Seil Collagen ?


Pertama - tama mari kita bahas apa sih Collagen itu? Collagen merupakan salah satu protein yang terdapat di tubuh kita terutama berada di dalam tubuh dan tulang kita. 30% dari seluruh protein di dalam tubuh merupakan collagen. Seiring bertambah usia produksi collagen dalam tubuh semakin melemah shingga, membuta kulit kuta akan menjadi kurang elastis dan mulai muncul kerutan - kerutan. 
Hal ini dikarenakan tubuh kita sangat membutuhkan collagen sebagai penunjuang lapisan struktur kulit, memperkuat, dan membuat kulit lebih kencang. Dengan bertambahnya usia pproduksi collagen di dalam tubuh kita akan semakin berkurang. Faktanya pada usia 25 tahun tubuh akan mengalami penurunan collagen sebanyak 1,5% setiap tahunnya. Dengan adanya hal ini maka, sangat disarankan untuk wanita yang berada di usia 25tahun ke atas mengkonsumsi suplemen collagen agar dapat mempercepat proses pemulihan struktur lapisan kulit. Jika, struktur kulit kita baik maka di usia 30 hingga 40an kita akan berasa seperti umur 25 tahun loh. 

 Seil Collagen ini memiliki berbagai macam manfaat yaitu sebagai unsur protein, collagen yang berfungsi meningkatkan kelembapan kulit secara alami. Dengan memiliki jumlah collagen yang cukup makan kulit kita akan melakukan kerjanya secara mandiri yaitu dengan mengganti sel kulit mati dan mempercepat regenerasi kulit dehingga, masalah pada kulit bisa di cegah secara dini seperti jerawat dan tanda - tanda penuaan.

Lalu, apa aja efek ketika kita tidak memiliki collagen yang cukup buat diri kita?
Kulit kita bisa menjadi kering, mengelupas, kusam, timbul flek hitam, jerawat, keriput. Kulit kita juga bisa kehilangan elastisitanya dimana kulit akan merasa tidak kenyal. Mata juga akan terasa kering, memiliki lingkaran hitam di bawah mawa, terdapat gumpalan lemak kecil berwarna kuning di putih mata, di sudut mata terlihat pembuluh darah merah. Tidak hanya itu, dapat berimbas pada rambut kita juga. Rambut akan kusam, kering, rambut menjadi tipis, mudah rontok dan berketombe, ujung bercabang, pertumbuhan lambat dan terjadi radang di kepala. Kuku kita juga akan terkena dampaknya seperti kuku akan menjadi rapuh, terdapat bintik putih, permukaannya tidak rata.

Nih, perbedaan struktur kulit kita yang memiliki collagen cukup dan tidak cukup.

Suplemen Collagen ini tidak terdapat batasan umur untuk mengkonsumsinya namun, untuk di usia 25 tahun keatas suplemen ini sangat di anjurkan. Suplemen ini berupa sachet yang terdapat 15 buah dalam satu boxnya. Suplemen ini dapat kita campurkan ke minuman favorite kita loh. Baik minuman panas atau dingin tidak masalah karena, tetap collagen ini akan bekerja dengan baik di tubuh kita. 
Eh, tidak hanya minuman aja ternyata di sup favorit kita juga dapat di campurkan atau ke dessert favort kita. Enak banget kan? 
Tapi, suplemen collagen ini memiliki rasa berry jadi, tinggal pilih aja apa yang kira - kira sesuai dengan rasa berry yang ada di suplemen.

Kapan waktu yang tepat dan berapa kali meminumnya?
Suplemen ini baik diminum pada pagi hari karena, kinerja tubuh kita lebih maksimal ketika pagi hari dan minumnya cukup sekali aja dalam sehari ya, di pagi hari itu aja. Namun, untuk dapat melihat hasilnya kita bisa meminum 1 sachet setiap harinya hingga 6 bulan kedepan dan kalian bisa minum 1 sachet aja setiap 2 - 3 hari selanjutnya.

Suplemen ini juga aman di gunakan untuk ibu hamil karena, collagen ini seperti supelemen makanan buat tubuh kita. Namun, apabila kita masi ragu dan memiliki bebeberapa alergi alangkah baiknya, kita konsultasikan ke dokter terlebih dahulu. Agar lebih aman ajah :)

Gampang banget kan cara konsumsi suplemen collagen ini?
Kalian bisa dapatkan suplemen collagen ini dengan mengunjungi website dan instagramnya loh. Disana kalian bisa tau lebih lanjut mengenai Seil Collagen ini.

Harga :
Rp. 275.000 / box
Rp. 495.000 / 2 box

SEIL COLLAGEN
Email : marketing@seilcollagen.com
Line : seilcollagen



You Might Also Like

1 komentar

  1. wah, jadi penasaran gimana hasilnya setelah kamu minum ini deh :)

    xoxo,
    Jessie | beautyappetite.com

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends