Cara Menghilangkan Noda Hitam dengan L’oreal White Perfect Clinical

11.54



Hello!
Kembali lagi di blog aku, kali ini aku mau berbagi cerita mengenai berbagai masalah kulit yang sedang aku alami dan mungkin banyak orang yang mengalaminya juga. Di blog ini aku juga akan berbagi mengenai produk apa yang aku gunakan sekarang untuk mengatasi permasalah kulit yang aku bakal ceritain di blog aku ini. Yuk, baca terus tulisan aku sampai habis ^^

Setiap orang pasti memiliki permasalahan pada kulitnya dan tentunya dengan berbagai jenis dan juga taraf yang berbeda. Misalnya saja, memiliki warna kulit wajah yang tidak merata. Memiliki kulit wajah yang tidak merata ini mungking bisa disebabkan oleh paparan sinar matahari langsung ke wajah atau penggunaan produk yang tidak merata. Tidak hanya warna kulit wajah yang tidak merata, memiliki noda hitam di wajah juga merupakan salah satu masalah kulit yang banyak di alami oleh orang – orang.

Noda hitam yang ada diwajah kita memiliki berbagai macam penyebab antara lain luka bekas jerawat, flek hitam yang muncul karena siang hari. Biasanya flek hitam ini akan muncul apabila kita hampir tidak pernah menggunakan sunblock ketika keluar di siang hari. Penyebab munculnya noda hitam ini juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan ataupun hormon juga loh. Apapun alasan maupun penyebab munculnya noda hitam di wajah ini sebenernya, karena disebabkan oleh hasil produksi melanin yang ada di kulit kita.

Adanya masalah kulit seperti noda hitam di wajah dan warna kulit yang tidak merata ini mungkin membuat kita merasa kurang percaya diri. Rasa kurang percaya diri kita ini membuat kita untuk melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan warna dan tampilan kulit sesuai dengan keinginan kita. Karena, aku merupakan satu dari sekian ribu orang yang mengalami masalah kulit yaitu noda hitam di bagian wajah maka dari itu, aku mau berbagi produk apa sih yang gunakan sekarang ini.

Produk yang aku gunakan sekarang ini yaitu rangkaian L’oreal Paris White Perfect Clinical.  Mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand L’oreal yang sudah memiliki berbagi macam produk yang tentunya produknya mereka bisa dikatakan bagus – bagus loh. L’oreal Paris White Perfect Clinical ini terdiri dari 3 item yaitu L’oreal white perfect clinical essence, L’oreal white perfect day cream, dan L’oreal perfect clinical night cream.


L’oreal White Perfect Clinical ini di buat karna terinspirasi dari pakar klinik kecantikan yang di tujukan sebagai rangkaian pencerah wajah. Tidak hanya sekedar mencerahkan wajah saja namun, rangkaian ini memiliki 3 aksi pencerah untuk kulit cerah bercahaya loh. Apa aja ke 3 aksi itu? 3 aksi itu merupakan untuk menyamarkan noda hitam, mencerahkan kulit wajah, dan merawat keremajaan kulit. Dengan rangkaian ini kita bisa mendapat ke tiga keuntungan tersebut, selain noda semakin memudar wajah juga cerah merata dan kulit kita tetap kenyal. Sekarang kita bahas satu persatu yuk produk dari rangkaian L’oreal white perfect clinical ini.

:: L’oreal White Perfect Clinical Derm White Essence ::


Ini merupakan essence yang mengandung derm white technology yang tergabung dari 3 bahan aktif pencerah kulit. 3 gabungan bahan aktif pencerah kulit antar lain ada Actyl C yang merupakan bahan akti pencerah yang mampu membantu menyamarkan nda hitam pada kulit. Kandungan yang kedua yaitu Adenosine yang membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah pigmentasi kulit. Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya bahwa melanin yang menybabkan noda hitam jadi, penggunaan serum ini mampu mengurangi produki melanin tersebut. Kandungn yang ketiga adalah Fibreplastyl yang membantu kulit menjadi cerah bercahaya loh. Semua kandungan ini sudah di uji secara dermatologis dan sudah di uji pada kulit wanita Asia.

Packaging derm essence ini terbuat dari kaca yang memiliki pipet untuk mengambil essence tersebut. Wadah dengan pipet menurut aku merupakan ide yang bagus karena, dengan adanya pipet ini mampu mengontorl pengeluaran produk yang mau kita ambil. Tidak hanya mampu mengkontorl pengeluaran produk, kita juga mampu mejaga ke higienisitasan produk tersebut.

Texture derm essence ini seperti essence pada umumnya namun, essence ini memiliki warna putih tapi bukan putih pekat. Setelah di gunakan wajah akan terasa lembut dan terasa ternutrisi dengan baik. Essence ini dapat kita gunakan pada pagi dan malam hari ketika selesai mecuci muka.
Harga : Rp. 214.000,-

:: L’oreal White Perfect Clinical Day Cream ::


Day cream ini merupakan krim siang yang mengandung Pro-Vanish 3 yang merupakan bahan aktif pencerah kulit dan mampu mengurangi produksi melanin di wajah kita. Day cream ini mengandung SPF 19 PA +++ yang cocok banget untuk kita pakai di siang hari dan sudah mampu melindungi kulit kita dari sinar UVA dan UVB loh.

Ketika penggunakan awal L’oreal white perfect clinical day cream ini kulit kita tampak lebih segar dan lembab. Namun, untuk pemakaian secara teratur selama 8 minggu maka noda hitam kita dapat tersamarkan dan kulit tampak lebih harus dan lembut. Untuk selama penggunaan produk ini aku sudah merasakan wajah ku terlihat lebih segar dan lembut loh. Walaupun noda di wajah ku belum begitu terlihat memudar karena, aku belum menggunakan produk ini selama 2 minggu. Tapi, untuk hasil wajah yang lebih segar dan lembut aku sudah sangat suka sekali. Wajah kita nampak sehat dan memang terlihat glowing.

Packaging day cream ini sama seperti produk sebelumnya yang berasal dari kaca. Produk ini di tempatkan pada jar yang terbilang cukup ekslusif dan seperti day cream pada umumnya. Day cream ini memiliki texture yang lembut sekali dan ketika di pakai benar – benar menutrisi seluruh wajah kita. Kita dapat menggunakan day cream ini setelah penggunaan derm essence dan dapat di applikasikan pada area wajah dan leher.

Harga : Rp. 161.000,-

:: L’oreal White Perfect Clinical Night Cream ::


Krim malam dari l’oreal ini mengandung Pro Vanish 3 technology yang terkombinasi dari 3 bahan pencerah kulit yaitu ada vitamin B3 yang membantu pencerahan kulit, Procystein yang membantu mengurangi produksi melanin berlebih, dan Bio Peeling Ex yang membantu menjadikan kulit tampak lebih halus dan cerah.

Krim malam ini sesuai dengan judulnya di gunakan pada malam hari di area wajah dan leher. Krim ini sama seperti day cream nya memiliki texture yang lembut dan benar – benar membuat ajah ku lembut dan apalagi ketika bangun tidur wajah menjadi kenyal dan segar. Packgaing dari night cream ini pun sama seperti day creamnya yang terbuat dari kaca berupa jar yang cukup elegant.

Harga : Rp. 192.000,-

Kesimpulan :


Udah kayak skripsi aja pakai kesimpulan yah hehehe..

Menurut aku selama penggunaan 1 minggu lebih ini aku merasa wajahku tampak sehat dan segar. Walaupun aku belum melihat hasil dari noda hitam yang berkurang, aku sudah cukup puas dengan hasil kulit wajah yang di berikan. Fyi, aku memiliki kulit kombinasi dan cenderung sensitif loh. Namun rangkaian white perfect clinical ini tidak membuat produksi minyak ku bertambah, hanya memang wajah akan berasa berminyak namun tidak berminyak yang banjir seperti itu. Okenya lagi, wajah aku tidak timbul jerawat dan dalam artian mereka tidak memiliki kandungan minyak yang memicu timulnya jerawat di wajah. #MyPerfectGlow #LorealParisID


sorry for iuh-able picts ya gengs, hanya mau share di bagian wajahku yang super bermasalah. Rangkaian ini aku pakau dari tanggal 28 mei 2017 - 07 mei 2017. Sedikit lebih memudar darkspot aku, 


Rutinitas ku :

Pagi

Malam

Aku rasa rangkaian ini wajib kalian coba untuk meratakan dan menyamarkan noda hitam di wajah loh. Kalian bisa temukan produk ini counter – counter l’oreal yang ada di mall, drug store, department store, toko kosmetik, atau bahkan kalian dapat membelinya melalui Lazada dan blibli juga loh. Selamat mencoba!


Fyi:
Hasil pada setiap kulit orang berbeda – beda karena, setiap orang memiliki kondisi dan respon kulit yang berbeda.


Temukan tips – tips dan informasi mengenai kecantikan lainnya di :
dan
Beautynesia.id


You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku paling suka essencenya sih dari rangkaian ini, cepat mencerahkan kulit.

    www.rima-angel.com

    BalasHapus
  2. terimakasih atas informasinya, jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends