Review Inez Professional Color Eyeshadow Palette

15.34



Hello!
Kembali lagi di blog aku dan kali ini aku akan mebahas kembali produk Inez Cosmetics yang tentunya ga ada habis - habisnya membahas kualitas produk mereka. Kali ini aku akan membahas salah satu produk makeup mereka yang terkenal banget akan ke pigmentasiannya. Apakah produk inez itu? Ya, eyeshadow dari Inez cosmetics. Seperti yang kita tahu eyeshadow inez dari yang berpackaging biru hinggal palettenya yang besar semuanya memiliki pigmentasi yang oke banget. 

Kali ini yang aku bahas merupakan palette mereka yang rilis pada tahun kemarin. Palette mereka ini terdiri dari 15 warna di dalamnya dengan packaging sebra hitam. Kebetulan mereka waktu itu mengeluarkan palette ini dengan dua seri yaitu Professional Color Eyeshadow Palette dan Natural Color Eyeshadow Palette. Namun, kali ini aku ga akan bahas dua - duanya melainkan aku akan membahas salah satu di antara mereka yaitu Professional Color Eyeshadow Palette. Tapi, kalau kalian ingin tau juga review aku mengenai Natural palettenya, kalian bisa follow blog aku atau media sosial ku lainnya agar kalian tau kapan aku bakal update mengenai natural palettenya juga.

inez-professional-color-eyeshadow-palette
Netto : 15 X 2g

Langsung aja kita bahas Inez Professional color eyeshadownya yuk! Palette ini seperti yang aku bilang sebelumnya memiliki packaging yang seba hitam semua. Di bagian belakang packaging ini kita dapat melihat seri apa dari palette yang kita miliki. Kemudian, di bagian belakang juga terdapat barcode inez cosmetics yang dimana ketika kalian scan bisa langsung terhubung ke websitenya.


inez-professional-color-eyeshadow-palette

Karena ini merupakan palette professional color eyeshadow maka dari itu, palette ini berisi warna yang mencolok di banding seri satunya yang natural palette. Aku sudah sering menggunakan palette ini untuk membuat look yang aku inginkan dan aku dapat membuat makeup festive dengan palette ini juga. Karena, di palette ini banyak varian warna yang bisa di bilang cukup jarang untuk digunakan sehari - hari. 


Nah, kalau mereview eyeshadow tanpa menunjukkan swatch kayaknya gak apdol. Maka dari itu, aku bakal tunjukin semua warna yang ada di palette ini ketika aku swatch di tangan. Swatch yang akan aku tunjukkan ini aku bagi menjadi tiga berdasarkan kolomnya. Satu kolom dalam palette ini berisikian 5 warna. 

Fyi: 
Semua warna yang aku swatch di tangan ini tanpa menggunakan eyeshadow base.


Kolom Pertama:
inez-professional-color-eyeshadow-palette
1. Carchoal black, 2. Pale grey, 3. Pure pearl, 4. Pale rose, 5. Vivid violet

Kolom Kedua:
inez-professional-color-eyeshadow-palette
6. Ultramarine, 7. Bright turquoise, 8. Dark ferm, 9. Forest green, 10. Buttercup

Kolom Ketiga:
inez-professional-color-eyeshadow-palette
11. Crimson, 12. Egyptian sable, 13. Cogmac, 14. Raw chestnut, 15. Natural Peach
Seperti yang kita lihat sendiri semua eyeshadow dari Professional color eyeshadow palette ini memiliki pigmentasi yang bagus - bagus. Semua warnanya sangat keluar meskipun tidak menggunakan eyeshadow base. Jika, menurut kalian warnanya ingin lebih keluar lagi, kalian bisa menambahkan eyeshadow base tentunya. Inez cosmetics juga memiliki eyeshadow base sendiri dan kalian bisa cek reviewnya di post aku sebeleumnya. Kalau aku pribadi untuk warna seperti ini udah sangatlah cukup di mata aku hehehe.


Eyeshadow professional palette ini memiliki texture yang bisa di bilang cenderung creamy. Ketika di ambil oleh jari maka kita akan merasakan texturenya creamy terus seperti basah gitu *bingung* dan tentunya halus. Tapi ada beberapa warna ketika di sapukan di tangan maka hasilnya tidak se creamy yang di bayangkan. Beberapa warna yang tidak creamy ini ketika di sapukan dia lebih cenderung seperti powder. Tapi, walaupun dia seperti powder warna yang di hasilkan sudah cukup pop out menurut aku dan warnanya memang menutup permukaan atau warna asli kulit kita.

Bagaimana dengan fall out nya? Untuk eyeshadow palette ini menurut ku mereka memiliki fall out yang lumayan banyak. Apalagi warna eyeshadow inez ini super pigmented maka dari itu kita harus ekstra hati - hati dalam penggunaannya. Karna, ketika kita salah - salah membuang fall outnya di wajah kita maka, akan menyisakan warna di wajah. So, alangkah baiknya ketika mengambil produk kita tap - tap brush kita terlebih dahulu dan tips lainnya kita bisa mengerjakan eyemakeup terlebih dahalu sebelum kita mengerjakan bagian wajah.


inez-professional-color-eyeshadoa-palette
Salah satu makeup look yang aku buat dengan palette ini :
( Inez Professional Color Eyeshadow Palette )
Btw, menurut kalian warna yang paling cakep di palette ini apa? semua warna di sini sih cakep - cakep banget. Tapi, aku paling suka warna cognag dan natural peachnya (warna yang ada di kolom terakhir). Entah kenapa warnanya cantik banget menurut ku, coklat dengan full giltter yang bikin nagih buat di pakai terus. Ketika memakai warna dua itu mata langsung blingg! Tidak hanya itu pure pearl yang ada di kolom pertama juga cantik buat di jadiin highliter loh. Ini palette emang nagih buat di pakai terus. Jadi, pingin buat macem - macem look loh.

Itu warna favorite ku, mana warna favorite mu?

jangan lupa cek blog temen aku kak Savitri Hutapea, dia mereview eyeshadow palette inez yang Luxury lohh kepoin juga yuks ... [ klik fotonya ] 


 Savitri Hutapea 's blog
www.savitrihutapea.com



Harga :
Rp. 275.000,-

Thanks to,
Beautiesquad

X

Inez Cosmetics






You Might Also Like

3 komentar

  1. Lah demiapa sih palette ini baru release tahun kmrn? Wkwk norak deh aq
    Iyaak favorite aku juga Cognac ama Natural Peach!! Wkwk tp kalo di Palette Professional ini aku demen 3 warna paling kiri which is Charcoal Black, Ultramarine, sama Crimson ahaha <3<3

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Wowww keren banget pigmentasinya Inez:") jadi keracun hahahaha

    xoxo,
    kawaiifuwafu.blogspot.com

    BalasHapus
  3. heyyy!! makeupnya kereeenn ginnaa..


    Lia,
    www.liamelqha.com

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends