Review Judbear Brush

09.00

Halo!
Kali ini aku bakal mereview salah satu brand yang mengeluarkan brush yang cantik – cantik banget. Brand ini sebenarnya tidak hanya mengeluarkan brush saja namun, alat penyedot komedo. Kalau kalian mencari brand ini pastilah duluan yang keluar adalah alat tersebut. Brand ini semakin mengembangkan produknya dan mencoba untuk mengeluarkan brush. Langkah yang mereka ambil cukup oke juga loh, mereka ga ngeluarin brush yang modelannya atau warnanya yang biasa – biasa aja seperti brush pada umumnya. Produk yang akan aku bahas kali ini berasal dari brand JUDBEAR. Kalian bisa menemukan brand ini di Perfect.id . Di Perfect id menyediakan ke dua produk keluaran JUDBEAR ini.



JUDBEAR mengeluarkan dua series brush yang pertama Imaginary Friend Brush dan Elegant Brush. Mungkin kalau series elegant brush kalian pasti kebayang dong ya gimana bentukan brush yang elegant namun, gimana dengan Imaginary Friend Brush? Imaginary Friend Brush ini merupakan brush yang bertemakan Unicorn. Siapa sih yang gatau Unicorn? Little Pony lucu dan stunning yang lagi nge hype banget belakangan ini. Sangking lucu dan kerennya unicorn banyak brand brush yang mengeluarkan seri unicorn pula. Salah satunya ya Judbear ini, Imaginary friend brush yang di dominasi warna putih dengan hint ungu di pangkalnya dan di bagian bulu memiliki warna – warni yang membuat brush ini semakin cantik.

Series yang kedua Judbear ini adalah elegant brush, mungkin di antara kita pasti udah kebayang dengan elegant brush. Brush ini mirip brush tetangga yang memiliki pangkal gold metalic yang membuat brush ini terlihat exclusive. Aku mendapatkan Imaginary friend brush yang ala unicorn ini sebanyak 5 buah dan Elegant brush sebanyak 3 buah. Dua series brush dari Judbear ini di hadirkan dengan packaging yang kece pula yaitu berbentuk diamond. Ini membuat semuaya semakin gemas untuk di koleksi. Btw, Secute dan secantik ini brush dari Judbear tapi, bagaimana dengan kualitasnya? Kita bahas satu persatu yuk, Tapi di mulai dari packaging yah seperti biasaa...

:: PACKAGING ::

Packaging yang aku dapatkan berbentuk diamon yang keren banget. Tempat brush yang diberikan ini memiliki size yang cukup besar dan mampu menampung 10 brush. Untuk packagingnya sendiri sangat cantik bila di jadikan koleksi cuman, kalu untuk travelling enggak lah ya.. Secara gede banget sizenya. Untuk kualitas packagingnya ini sendiri sangat bagus, gak kayak abal – abal loh ^^.

Untuk packaging ini aku kurang tau bisa di dapatkan dimana. Untuk sejauh ini, ketika aku cek di website perfectbeauty.id tidak tersedia packaging tersebut. Mungkin untuk kalian yang berminat memiliki packaging kece ini bisa langsung kontak ke pihak perfectbeauty.id nya. Siapa tau mereka akan memberikan packaging cantik ini kalau kalian mengkoleksi semua brushnya :D.
:: IMAGINARY FRIEND BRUSH ::

Imaginary friend brush ini terdiri dari 5 macam yaitu Countour brush, eyeshadow brush, blending brush, powder brush, dan shading brush. Untuk ke lima brush yang aku dapat memiliki bulu yang sangat halus semua. Setiap brushnya mampu mengangkat produk dengan baik. Namun, untuk countour brush menurut aku kurang mampu mengangkat produk dengan baik. 




Mungkin, hal ini disebabkan karna padatnya bulu – bulu pada brush tersebut sehingga membuatnya susah untuk mengangkat produk. Namun, aku suka pakai countour brush ini pada bagian hidung menurut aku, produk yang di ambil bisa sedikit sehingga membuat countouran aku tidak terlalu terlihat. Pada seri ini tidak semua brush mendapat pelindung seperti plastiknya hanya, pada powder brush saja. Aku gatau si kenapa alasannya mungkin, karena bentuk powder brush yang mengembang (?) hehehe..

:: ELEGANT BRUSH ::

Series elegant brush ini terdiri dari 3 brush yaitu shading brush, angle brush, dan blush brush. Sama seperti imaginary friend brush bulu – bulu yang terdapat pada brush ini juga lembut sekali. Tapi, hanya saja pada satu brush menurut aku kurang lembut yaitu angle brush. Angle brush memang di desain pipih namun, ketika di aplikasikan ke bagian mata brush ini memberikan sedikit rasa sakit dan mungkin aku prefer untuk menggunakannya di bagian alis saja.

Untuk shading brush pada series ini menurut aku bentuknya seperti blending brush dan bahkan di video aku menyebutkannya blending brush karena, bentuknya yang sama persis namun lebih besar. Menurut aku shading brush pada seri ini cocok di gunakan untuk memberikan highlighter (karna aku suka bentuk itu untuk highliter ku) dan untuk ngeblend bagian teratas eyeshadow (mendekati brow bone). Mungkin mengambil produk untuk shading sebenernya juga oke Cuma, untuk nge blend engga menurut aku.


Terakhir yaitu blush brush, sebenernya ini kali pertama aku memiliki ataupun melihat blush brush yang tidak bulat dan mengembang melainkan pipih dan serong. Blush brush di seri ini membuat aku berpikir bahwa itu shading brush hahaha. Untuk blush brush ini bisa banget kok di pakai buat blush dan bahkan aku menggunakannya juga untuk ngeblend contour aku. Sama halnya dengan brush seri sebelumnya di seri ini hanya brush yang terbesar saja yang mendapat pelindung plastik yaitu, blush brush.

Untuk lebih mempermudah kalian tau bagaimana si bentukannya dan bagaimana performanya, aku udah menyiapkan videonya loh. Video ini berjudulkan Review dan Try On Judbear brush jadi, di video ini selain aku mereview aku juga mencoba langsung brushnya dengan makeup. Jadi, lebih enak lagi kan pejelasannya? Hehehe..




Thanks to,
Perfect Beauty Id




You Might Also Like

0 komentar

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends