Review Ponds White Beauty

22.31

Halo!
Kali ini aku mau mereview produk wajah yaitu skin care wajah. Skincare kali ini merupakan brand yang udah kita sangat kenal dan gampang banget ditemukan dimana – mana. Brand kali ini adalah POND’S. Kali ini aku berkesempatan mencoba produk Pond’s terbaru yaitu Pond’s White beauty dan produk ini aku dapatkan dari Home Tester Club id. Home tester mengirimkannya dengan box yang sangat cantik dan terdapat pemeran belle di film beauty and the beast yang baru ini. Huuu, so happy! Thank Home Tester!



Para ilmuwan Pond’s sejak 1846 telah menciptakan berbagai macam produk yang dapat memperkuat kulit kita agar tampak lembut dan halus dari luar. Produk perawatan kuMereka terus mengembangkan inovasi – inovasi kulit yang tentunya semuanya telah dilakukan uji klinis. Inovasi terbaru mereka kali ini merupakan Pond’s White Beauty Spot-less+ Rosy White.


Pond’s White Beauty Spot-less+ Rosy White merupakan produk yang diperuntuknan bagi kita pemilih oily skin. Produk ini berfungsi untuk menyamarkan noda – noda bekas jerawat yang ada di wajah. Menurut Pond’s white beauty ini telah teruji klinis untuk menyamarkan noda jerawat 3x lebih cepat karena telah mengandung vitamin B3+. Serta mampu secara aktif mengontrol minyak sejak pemakaian pertama. Pond’s juga mengatakan bahwa kulit tampak putih merona, halus, dan noda hitam tersamarkan ketika menggunakan produk ini.



Ingredients :
Water, strearic acid, hydroxystearic acid, niacinamide, glycerin, silica, isopropyl, myristate, ethylhexyl, methoxycinnamate, cetyl alcohol, dmethicone, potassium, hydroxide, butyl methoxydibenzolymethane, phenoxyethanol, perfume, tocopherly acetate, sodium ascrobyl phosphate, methylparabane, allantoin, propylparaben, disodium EDTA, palamitic acid, arachidic acid, pyridoxine HCI, BHT, CI 14700

Cara Pemakaian dari Pond’s:
Gunakan krim seujung jari pada kulit wajah yang sudah di bersihkan

Don’t :
-          Jangan berada terlalu lama di bawah paparan sinar matahari walau menggunakan sunscreen,
-          Jangan menyimpan produk di paparan sinar matahari,
-          Jangan simpan produk di lemari es.

Sesudah aku paparkan klaim – klaim dan kandungan Pond’s White Beauty Spot-less+ Rosy White sekarang kita ulas satu persatu yuk dari packaging, texture, aroma dan hasilnya.

:: Packaging ::
Packaging white beauty ini simple dan aku suka banget. Terkesan putih polos dengan sedikit tulisan membuat packagingnya ini ga berisik. Produk ini aku rasa hanya ada dalam satu ukuran aja yaitu 20gr. Untuk ukurannya sendiri enak banget karena, ga makan tempat. Ukurannya dapat dibilang ramping namun, isi didalam tubenya full. Kan kadang mau beberapa produk banyak yg isinya angin. Hehehe.

:: Cara Pakai ::
Aku menggunakan produk ini tidak sesuai apa yang disebutkan oleh pond’s yang menunjukkan untuk menggunakannya seujung jari. Sebenernya, aku kurang paham apakan penggunaan produk ini hanya pada spot saja atau di berikan keseluruh wajah. Karena ada beberapa produk lainnya dengan klaim sama untuk mengurangi noda bekas jerawat dengan mengaplikasikan ke seluruh wajah. Kembali lagi, aku menggunakan produk ini di bagian bekas jerawat aku saja dan kebetulan aku memiliki bekas jerawat yang membandel di bagian rahang aku dan aku menggunakan produk ini cukup banyak. Karena, menurut aku produk ini agak susah di baurkan sehingga membuat aku harus banyak mengambil produk agar merata.


:: Textrure ::
Pada saat di keluarkan produk ini seperti cream pada umumnya. Namun, ketika di baurkan produk ini seperti air yang ketika di baurkan langsung hilang dan jangkauan baurnya tidak banyak. Sebenernya agak susah menjelaskannya dan semoga paham deh. Hahaha kalau masi penasaran di coba sendiri kali ya . Produk ini gampang menyerap di muka loh, mungkin karena sepeti yang aku jelaskan sebelumnya dia berasa seperti air pada saat di baurkan dan aku memang lebih suka di gunakan pada bagian bekas jerawat saja karena, aku merasa kurang nyaman saja ketika di gunakan keseluruh wajah.

:: Aroma ::
Aroma yang diberikan pada white beauty ini sama seperti varian pond’s lainnya. Menurut aku wanginya cukup kuat dan ketika di pakai wanginya masi terasa.

:: Hasil ::
Setelah pemakaian 2 minggu lebih aku tidak melihat hasil yang signifikan di bagian bekas jerawat aku. Mungkin salah satu faktonya memang aku memiliki bekas jerawat membandel dan mungkin juga karna aku tidak menggunakan satu rangkain dari spotless
+ ini. Karena, rangkaian lainnya terdapat facial wash untuk menyamarkan noda bekas jerawat siapatau ketika aku menggunakan facial washnya hasilnya akan terlihat. Siapa tau kann..

“Seperti biasa, untuk Skincare yang PERLU DI INGAT! Setiap orang akan mendapatkan hasil yang berbeda. Karena, banyak faktor yang mempengaruhinya misalkan saja jenis kulit baik berminyak – kering – normal – sensitif – tidak sensitif dan masi banyak hal lainnya.”


You Might Also Like

3 komentar

  1. cute banget boxnyaa :D
    aku suka make produk ponds jugaa, tapi bukan yang acne solution sih hihi

    BalasHapus
  2. aku juga nyoba ini kak regi, tapi ngga cocok</3
    sebenernya ok buat mudarin bekas jerawat, tapi minyakku tambah bercucuran ihh

    aidacht.com

    BalasHapus
  3. Aku selain yang anti jerawat gak pernah cocok sama ponds. sedihnya ._.


    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends