Natural Makeup Look dengan Inez Cosmetics

13.24

Haloo!
Kali ini aku kembali lagi untuk berkolaborasi bersama teman – teman aku dari Beautisquad dengan Inez Cosmetics. Kolaborasi kali ini, kita akan dandan dengan Inez Cosmetics lagi yang bertemakan Natural / Party / Glam Makeup. Namun, aku ga bakal buat makeup tutorial dari ke tiga tema tersebut. Kali ini aku kebagian salah satu tema yaitu Natural Makeup Look.

NATURAL MAKEUP TEAM
Atas (kiri) : Aku, Inez, Savitiri
Bawah (kiri) : Nisa, Lauchi, Devi

Apasih Natural Makeup Look? Menurut aku Natural Makeup look merupakan, suatu gaya bermakeup yang sederhana, terlihat fresh seperti tidak menggunakan makeup. So, kali ini aku akan membuat makeup seperti itu dan aku kasi tau produk apa aja yang aku gunain untuk makeup ini. Serta aku berikan step by step nya. Oh iya, mungkin masi ada yang bingung nanti ketika membaca step by step nya aku juga menyediakan Video tutorial makeupnya loh di youtube chanel aku : Regina Napitupulu.


So, langsung aja yuk kita ke step by step nya ...

Pertama, aku menggunakan skincare terlebih dahulu yang kemudian aku pakaikan primer favorit aku.


Kedua, aku menggunakan foundation dari Inez yaitu Lustrous Liquid Foundation yang 09 Ivory. Foundation ini aku gunakan dua pump saja yang kemudian aku aplikasikan ke wajah yang aku ratakan dengan sponge.


Ketiga, aku menggunakan correcting cream dari Inez yang terdapat di Luxury Palettenya. Di palette ini aku mengamil warna yang paling terang. Untuk mengambil produk ini aku cukup menggunakan jari manis aku dan kemudian di blend dengan sponge kembali. Oh iya, corecting creamnya aku applikasikan di bawah mata, tulang hidung, dagu, dan dahi.


Keempat, aku nge set semua foundation dan correcting cream ini menggunakan bedak yang ada di paltte luxury Inez juga yaitu precious powdery cake yang beige 10. Aku mengambil produk ini menggunakan brush. Oh, iya aku tidak pakai teknik baking pada bagian tertentu namun, aku baurkan saja semua bedak ke seluruh wajah aku.


Kelima, aku akan menshading wajah aku disini aku menggunakan shading powder yang warna coklat. Shading powder ini aku apikasikan ke tulang hidung dan bagian tulang pipi. Semua shading powder ini aku blend dengan menggunakan brush. Oh iya, beri shadingnya tipis  aja yah.


Keenam, Masih di bagian wajah. Aku mengambil blush on dengan warna pink yang sedikit oren ini di palette luxury inez. Aku baurkan saja di bagian cheeks aku. Pada saat pengaplikasian aku merasa sedikit kemerahan di wajah aku dan kemudian aku mengambil bedak yang tadi aku pakai (beige 10) dan aku tambahkan sedikit di bagian atas blush on aku ini.


Ketujuh, Sekarang kita lanjut ke bagian alis. Untuk pembuatan alis disini aku menggunakan eyeshadow berwarna coklat dari Luxury palette lagi. Aku menggambar alis menggunakan angle brush. Disini aku tidak menggunakan warna hitam di bagian ujungnya karena, aku pingin alis aku terlihat lebih kalem aja hehe. Untuk bagian depan alis yang biasanya terdapat gradasi warna aku memberikan warna coklat yang lebih mudah namun, kali ini aku ga masukin frame yah eyeshadownya.



Kedelapan, Setelah bagian alis dan wajah selesai saatnya ke bagian mata. Untuk bagian mata aku memberikan eyeshadow warna coklat tadi yang kita gunakan pada alis. Aku memberikan eyeshadow coklat ini di crease aku, agar crease aku terlihat sedikit lebih dalam. Kemudian , aku mengambil warna peach yang sedikit ada pinknya. Aku letakkan di bagian eyelid aku dan kemudian aku blend agar tidak ada harsh line. Eyeshadow yang aku pakai tidak banyak – banyak yah agar hasilnya terlihat natural dan fresh.


Kesembilan, sekarang kita ke bagian bulu mata. Disini karena kita akan membuat Natural makeup look maka dari itu, aku ga akan pakai bulu mata palsu. So, langkah pertama adalah aku mengcurl bulu mata aku dan aku menggunakan mascara dari Inez yang warna hitam. Disini mascaranya aku gunakan berulang – ulang agar hasilnya maksimal. Tidak lupa di bagian lower lash juga di berikan mascara yah.. Seteleh mascaranya kering atau setengah basah. Kamu bisa tekan bulumata kamu dengan menggunakan telunjuk agar, bulu mata kita semakin naik lagi.


Kesepuluh, merupakan bagian terakhir nih. Aku menggunakan lipstick dari Inez yaitu Luscius Liquid Lipstick yang warna Light Coral 03. Warna ini memberikan kesan sangat fresh dan lipstick ini memberikan warna soft pink walaupun namanya ada coralnya hehe.
Dan sudah selesai makeup nya! Gampang banget kan? Natural makeup ini bisa kalian gunain sehari – hari loh. Sangat mudah, simple dan cocok di gunakan untuk berbagai warna baju.





Nah, karna ini merupakan kolaborasi aku dan teman – teman Beautiesquad ku ayo kepoin mereka juga. Mereka ada yang buat Natural makeup look juga seperti aku, ada juga yang glam dan party juga.
Nih, aku kasih link salah satu temen aku namanya kak Virly. Dia buat Glam makeup look loh... Ayo kepoin blognya juga .

klik fotonya :) [ GLAM MAKE UP USING INEZ LUXURY PALETTE ]

Kalian bisa liat tutorial aku versi video nya :)



Thanks To,
Beautiesquad

X

Inez Cosmetics





You Might Also Like

12 komentar

  1. hasilnya bagus banget ya, benar-benar natural sekali..

    BalasHapus
  2. Lipsnya keliatan seger yaa pake liquid lipsnya inez

    BalasHapus
  3. Kamu kayak nggak pake makeup lho, tapi ttep cinta

    www.extraodiary.com

    BalasHapus
  4. Jari Manis ciee, Jari Maniss,,
    wkwkw..
    Kusuka makeup look mu ini Ginaaa.. <3

    Lia,
    www.liamelqha.com

    BalasHapus
  5. DIhhh gemes sama naturalnyyyaaaaa XD

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
  6. HAI..Regina...

    Naturalnya cantik, flawless dan fresh..suka....

    www.savitrihutapea.com

    BalasHapus
  7. keliatan fresh banget, sukaa kaaaak

    www.nands.id

    BalasHapus
  8. Fresh ya hasilnya, hampir kayak no makeup makeup look. Suka 😍

    www.kornelialuciana.com

    BalasHapus
  9. Jadi fresh ya mukanya..😍

    Www.florensiasella.com

    BalasHapus
  10. Contek makeup naturalnyaaa ah, lama ngga se flawlwss ini :D

    www.christinauntari.com

    BalasHapus
  11. Aku mau nonton videonya tapi lagi dengerin radio trus lagunya Symphony, trus nunggu lagunya kelar dulu abis itu langsung nonton videomu ya beb.. Ntar aku commentnya di youtube aja..
    (Lah ngapa jadi curhat jude)...
    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wooyyyy obat minummm ehhh WAKAKKAK

      Hapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends