Kurangi Kerontokan Rambut Dengan Natur Hair Care Gingseng Extract

08.00


Hello!
Beberapa minggu lalu aku di undang NATUR HAIR CARE di acara beauty hair dating di Surabaya. Aku ikut acara ini karena telah diberi kesempatan oleh Surabaya beauty blogger , thank you Surabaya beauty blogger dan Natur. Oke, langsung aja yuukk kita membahas si Natur. Siapa sih yang ga kenal Natur? brand yang produknya di peruntukkan untuk rambut ini udah lama sekali muncul di dunia perawatan rambut Indonesia. Lamanya produk ini muncul membuat orang tua kita mengetahui eksistensi produk ini dan bahkan mungkin sudah pernah mencobanya.
Event Natur Beauty Hair Dating di Surabaya

Setelah ikut eventnya mereka kemarin aku di kasih goodie bag dong dan isinya terdapat satu rangkaian Natur hair care gingseng extract. Rangkaian gingseng extract ini diperuntukkan bagi kita yang pemilik rambut rontok. Mungkin diantara kita banyak banget yang mengalami rambut rontok yang biasanya disebabkan karena stress, makan makanan berminyak, pedas, dan tentunya karena catokan atau styling dan decorative rambut. Banyaknya cara untuk mendekoratif rambut membuat rambut kita tidak hanya rontok tapi juga, warna rambut menjadi kusam.


Rangkaian yang aku terima terdapat 4 buah yaitu shampoo, conditioner, tonic, dan serum. Semua produk yang aku dapat langsung aku cobain semuanya secara, aku super excited banget sama hasilnya. Hal yang paling buat aku excited adalah seberapa halus rambut yang aku dapat dan setidak kusam apa rambut aku setelah menggunakan rangkain produk ini. Lalu, bagaimana dengan hasil kerontokan? aku si ga terlalu memikirkan itu banget karena sudah sempat hopeless hahaha kalau berkurang yaahh, sukur deh. 

Nah, apakah rangkaian ini beneran bisa mengurangi rontok, menghaluskan rambut, dan membuat rambut berkilau. Yuk, kita bahas satu persatu dahalu produk yang aku dapat.

-NATUR NATURAL EXTRACT SHAMPOO [GINGSENG EXTRACT]-

Natur katanya, sudah memperbaharui aroma shampoo mereka. Katanya shampoonya yang lama memiliki aroma herbal yang sangat kuat sehingga, banyak yang kurang suka untuk menggunakannya. Namun, berkembangnya natur mereka membuat shampoonya memiliki aroma yang wangi. Aku secara pribadi belum pernah mencoba shampoonya ketika memiliki aroma herbal yang kuat namun, orang tua aku sudah pernah menggunakannya. Terakhir, beberapa tahun lalu yang aku gunakan hanya tonicnya saja.

Shampoo natur ini memang memiliki aroma yang wangi namun, tidak memiliki aroma wangi yang kuat. Shampoo natur ini memiliki warna transparant dan shampoo ini tidak menghasilkan busa yang banyak. Entah kenapa, aku probadi kurang suka dengan shampoo yang tidak banyak busanya kayak berasa kurang shampooan hahaha. Shampoo ini ketika di pakai keramas akan terasa kesat dan untuk aku membutuhkan produk yang banyak untuk shampoo sehingga, rambut aku tershampoo-in semuanya. Hal ini, membuat penggunaan shampoo cukup boros.

Mungkin shampoo ini tidak masuk daftar favorite dalam rangkaian ini. Karena, aku pribadi megharapkan terdapat busa yang lebih dan memberikan efek halus kepada rambut aku. Karena, ketika di bilas pun rambut ku terasa kesat.

Untuk packagingnya sendiri natur ini memiliki ukuran yang pas banget. Pas dalam artian oke juga buat pemakaian di rumah dan oke juga buat di bawa jalan - jalan tanpa perlu memindahkan produk ke dalam tube travel. Shampoo ini hadir dengan isi 140ml.

-NATUR CONDITIONER MOISTURIZE & HAIR FALL CONTROL 
[GINGSENG & OLIVE OIL]-
Natur conditioner ini memiliki texture yang sedikit cair. Menurut ku texture yang sedikit cair ini terasa lebih enak di applikasikan karena, mudah merata ke seluruh rambut. Dalam penggunaanya kita tidak perlu membutuhkan produk yang terlalu banak loh jadi, cukup irit untuk di gunakan.

Aku sangat suka sekali menggunakan conitioner natur ini karena, sangat enak di applikasikan di rambut dan ketika menggunakan conditioner ini rambut langsung menjadi halus. Conditioner ini memiliki wangi yang sangat segar dan membuat rambut kita menjadi wangi setelah menggunakannya. 

Natur conditioner ini merupakan favorite ku dalam rangkaian ini. Selain ini menjadi produk favorite ku dalam rangkaian mungkin, akan menjadi conditioner favorite aku. Tube conditioner ini sama dengan conditioner pada umumnya jadi oke oke aja. Tube conditioner ini tergolong cukup besar karena, berisi 200ml. Tube yang terbilang besar ini perlu menyediakan tempat yang ekstra apabila mau di bawa berpergian.

-NATUR NATURAL EXTRACT HAIR TONIC [GINGSENG EXTRACT]-

Natur hair tonic yang berasal dari extract gingseng ini bertujuan untuk memperkuat akar rambut kita dan menjaga kesehatan kulit kepala kita. Untuk kita yang memiliki kerontokan rambut hal yang paling penting adalah menggunakan hair tonic agar dari akar semakin kuat. Hair tonic ini menurut ku sudah mampu mengurangi kerontokan yang aku alami loh.

Hair tonic natur ini memiliki aroma yang tidak terlalu kuat jadi, ini ga masalah buat aku. Cuma memang, hair tonic ini meninggalkan sedikit aroma di kulit kepala kita. Namun, ga akan kehabisan akal kok  gengs kita tutup aja aromanya ini dengan produk selanjutnya yang akan kita bahas nanti hehehe. 

Aku sangat menyukai tube dari tonic natur ini, dari dulu malah. Menurut aku tube dari hair tonic ini praktis dan langsung menuangkan produk secara fokus kebagian yang kita tuju. Tube tonic ini memiliki ujung yang lancip serta lubang yang tidak terlalu besar sehingga, produk yang kita keluarkan langsung fokus tanpa tumpah kemana - mana. Di tambah lagi tube tonic ini terbuat dari plastik loh, kan biasanya tonic banyak yang dari kaca yang membuat kita jadi super hati - hati banget untuk menggunakannya. Tube natur hair tonic ini menurut ku Juara deh! oke banget lagi kalau di pakai terburu - buru.

-NATUR HAIR SERUM PROTECTING TREATMENT-

Produk terakhir yang akan kita bahas nihh... yaitu Natur hair serum protecting treatment. Nah, setelah kelar pakai produk - produk lainnya kita akan tutup dengan penggunaan serum. Serum ini wajib banget di pakai sebelum kita styling rambut. Styling yang kayak gimana sih? styling yang membuat rambut kita rapi namun, menggunakan alat yang mengeluarkan panas. Styling yang mengeluarkan panas antara lain hairdryer, blow, catok, ataupun curly. 

Natur hair serum ini sesuai namanya, memiliki kegunaan untuk memproteksi rambut kita akibat proses styling tersebut dari kerusakan rambut. Apa aja sih efek setelah menggunakan serum ini? efeknya adalah membuat rambut kita menjadi halus, berkilau, styling yang tahan lama, dan wangi. Seperti produk yang telah aku bahas sebelumnya yaitu hair tonic, dia memberikan aroma yang cukup bertahan di rambut tapi kita dapat menggunakan hair serum ini dan membuatnya wangi.

Wanginya rambut akibat produk - produk ini sempat membuat aku Amaze loh! pada saat aku menggunakan serum ini aku pergi berjalan - jalan menggunakan motor dan aku pergi ke salah satu event surabaya dimana banyak menjual makanan yang menimbulkan asap di tambah lagi keringat karena naik motor dan berkeliling. Setibanya di rumah, baju ku sudah bau campur aduk seperti bau jalan, bau asap makanan yang campur aduk. Tapi, rambutkuu........... masih wangi dan beneran wangi, aku sampe heran dan bingung se keren itu apa? tapi memang sih, di hari itu aku menggunakan 2 pump pada saat rambut aku basah dan setelah pengeringan aku menggunakan 2 pump lagi. Boros ya? iya -,- tapi hasilnya rambut aku super halus, gak kusam (beneran kayak sehat banget asli norak banget gueh -,-) dan wangi seharian walaupun dalam kondisi begitu. Bravo!

Untuk masalah packaging sih tidak ada yang istimewa, oke oke aja. Suka aja dengan tubenya karena terdapat pump jadi, lebih higienis dan terkontrol untuk pengeluaran produk. Di tambah lagi botolnya terbuat dari plastik dan super ringan. Asli sempet kaget kemarinan pas pegang ringat banget. Jadi, oke lah kalau mau di bawa berpergian asik!

Segitu sukanya aku dengan produk - produk natur ini dan aku bakal repurchase lagi nihhh.. Oh iya, katanya natur kalau kalian tiap hari menggunakan rangkaiannya dalam 2 minggu kerontokan kalian akan berkurang loh. Yeay, semangat mengurangi kerontokan rambut!



Thanks to,
Surabaya Beauty Blogger
X
Natur Hair Care






You Might Also Like

0 komentar

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends