Inez Intense Color Liquid Eye Liner

18.36

Hello!
Memiliki Penampilan wajah yang segar setiap saat itu merupakan keinginan semua wanita. Namun, berbagai upaya akan di lakukan para wanita agar membuat wajahnya terlihat segar. Entah memberikan berbagai macam skincare ke wajahnya, serum - serum, menggunakan foundation, dan tentunya makeup. Tidak hanya itu, wanita lebih senang lagi ketika mereka mampu menutupi kekuarangan di wajah mereka dan menojolkan kelebihan - kelebihan yang berada di wajahnya.
Makeup, merupakan suatu jalan pintas wanita agar terlihat lebih segar dan tentunya menarik untuk di lihat orang lain. Namun, tidak semua wanita memiliki waktu banyak untuk bermakeup setiap harinya. Untuk wanita yang tidak memiliki waktu banyak setiap hari mungkin mereka hanya menggunakan beberapa produk makeup  tapi, mampu memberikan efek yang langsung terlihat seketika misalnya saja, Eyeliner. Percaya ga percaya, ketika kita menyapukan eyeliner di mata kita baik yang model sederhana sampai lebay muka kita langsung berubah seketika. Wajah kita nampak lebih oke dari biasanya tentu saja, eyeliner mampu mepertegas garis mata kita sehingga memberikan efek mata yang lebih besar atau lebih bulat dan mampu mengkoreksi bentuk mata kita. 
Untuk sebagian orang eyeliner itu merupakan suatu keharusan apalagi, pemilik mata kecil atau sipit walaupun, menggunakan eyeshadow tetap saja eyeliner is a must. Sering kita kenal dan sering kita gunakan eyeliner itu memiliki warna hitam saja. Eh! jangan salah dulu... semakin berkembangnya dunia permakeup-an eyeliner mengembangkan warna mereka dan Inez adalah salah satu pengembangnya juga loh. Kenapa Inez? inez memiliki berbagai macam warna eyeliner yang wajib kalian cobain. Apa aja? ayokk baca blog ku sampai abis.
Dalam penggunaan eyeliner aku selalu saja menggunakan eyeliner berwarna hitam dan lumayan jarang dulu menemukan eyeliner selain warna hitam. Kali ini aku di kasi kesempatan oleh Beautiesquad dan Inez Kosmetik untuk mencoba 3 warna eyeliner selain hitam. Wow, bahagianya! Thanks Beautiesquad dan Inez Kosmetik!



Inez memberi nama " Intense Color Liquid Eye Liner " untuk eyeliner liquid mereka. Intense Color Liquid Eye Liner ini memiliki 4 warna yaitu Royal Blue, Turquoise, Parsley, dan Imperial Black. Tapi, kali ini aku ga akan mereview ke empat - empatnya namun, 3 warna aja. Mari kita bahas yukk!


:: Packaging ::
Packaging dari Intense Color Liquid Eye Liner ini mirip seperti eyeliner liquid pada umumnya. Packagingnya termasuk ramping jadi, enak banget nyelip di pouch makeup kita. Di packaging ini terdapat brand inez di bagian depan yang bertuliskan dengan warna gold. Pada bagian bawah packaging diberi nomor dan nama shade dari warna eyelier tersebut. Sebenernya, tanpa melihat tulisan nama shadenya di bagian bawah kita sudah dapat membedakannya melalui badan eyelinernya. Badan eyeliner ini disesuaikan dengan warna - warna eyeliner di dalamnya. Jadi, enak kan? gampang. Pada bagian tutup eyeliner ini juga disertai dengan tanggal expired juga loh.

:: Applikator ::

Aplikator Intense Color Liquid Eye Liner super tipis banget. Ini oke banget buat di coba untuk para pemula karena, dengan tip atau aplikator yang super tipis ini dapat meminimalisir ke bleberan eyeliner. Dengan aplikator ini tentunya kita bisa bikin garis super tipis pula. Namun, karna aplikator ini tipis produk yang di keluarkannya pun sedikit pula. Sehinnga, membuat kita berulang kali untuk mengamil produk. Terkadang, ketika menggunakan eyeliner liquid seperti ini kita perlu mengusapkan kembali applikator ke badan botol eyeliner agar tidak menjadi bleber (seperti kuteks) tapi hal ini tidak perlu di lakukan untuk eyeliner inez.

:: Ketahanan ::
Di basahi 
Di usap dengan Tissu

Aku membuat juga uji ketahanan eyeliner ini dengan air. Gambar pertama adalah swatch eyeliner yang sudah di siram air dah Gambar kedua merupakan hasil swatch yang sudah di usap dengan tissu. Gambar kedua dapat dilihat eyeliner mulai rontok dikit demi sedikit. 


Fyi: untuk eyelid yang oily seperti aku, eyeliner ini juga kurang tahan lama apalagi di bagian ujungnya. Mungkin kita dapat mensiasatinya dengan menggunakan eyebase dan di set dengan bedak agar tidak oily sehingga, eyeliner ini dapat tahan lama.

:: Swatch ::
Kiri : Royal Blue, Parsley, Imperial Black
Ketiga warna eyeliner ini memiliki shimmer dan eyeliner ini juga cantik apabila digunakan di malam hari karna, memiliki shimmer.

Bagaimana menurut kalian warna apa yang paling oke? Kalau aku paling suka dengan warna birunya loh kece gitu! 

Ayo coba - coba produk lokal, udah semakin banyak produk lokal yang bagus - bagus :)



Harga:
Rp. 84.000

Thanks To,

Beautiesquad

X

Inez Kosmetik



You Might Also Like

1 komentar

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends