Review Felinz Lip Scrub

08.15

Hello!
Siapa yang suka menggunakan lipstick, lipcream, liptint, yang glossy, yang matte? Uh, pasti hampir semua wanita tentunya menyukai pewarna bibir. Kalau menurut aku muka tidak pakai lipstick itu bisa di ibaratkan sayur tanpa garam, hambar gitu. Buset kiasan aku lebay banget yak? hahah

Menurut aku Lipstick, lipcream, atau bahkan liptint itu suatu keharusan banget buat aku. Aku selalu membawa lipstick kemana - mana dan ga hanya satu biji aja melainkan 3 sampai 4 dan mungkin paling sedikit 2. Aku tipe anak yang suka banget gonta - ganti warna lipstick dalam sehari dan anehnya lagi aku suka banget menggunakan lipstick dengan lebih satu warna bisa 2 atau 3 atau 4 (?) banyak lah pokoknya. 

Aku ini juga tipe - tipe yang bisa banget meninggalkan produk makeup lainnya apalagi, foundie atau bb cream dan semacamnya, bedak, blush on, concealer dan terkadang maskara dan alis. Pokoknya lipstick harus ada! hmmmm... Aku ini juga pecinta lipstick atau lipcream matte dan liptint juga. Penggunaan lipstick atau lipcream matte apalagi liptint pasti banget membuat bibir aku jadi kering. Aku sih selalu menyiasatinya dengan menggunakan lipbalm sebelum tidur, dengan harapan bangun pagi bibir akan lebih lembab. Namun, penggunaan lipbalm dimalam hari juga kurang mempan jadilah, ketika menggunakan lipcream permukaan bibir kita jadi ga mulus. 

Selain permukaan yang tidak mulus akibat penggunaan lipstick atau lipcream dan liptint berkepanjangan maka, bibir kita akan menjadi kusam. Ya, kusam. Hal ini disebabkan adanya kulit mati yang menempel di area bibir kita. So, apa solusinya?

Solusinya adalah kita melakukan scrub pada bibir dengan harapan kulit mati yang ada di bibir kita dapat terangkat. Sehingga, bibir kita akan menjadi cerah, terlihat sehat dan segar, serta menjadi lebih halus dan lembab. Sebenernya, melakukan scrub bibir gampang aja dengan DIY madu dan gula misalnya. Cuma terkadang tiba saatnya kita malas untuk membuatnya dan belum lagi harus menyimpannya. Alhasil, aku memutuskan untuk membeli scrub bibir di Guardian. Kayaknya, brand yang aku beli ini merupakan brand baru yang masuk di Guardian dan di tambah lagi harganya super terjangkau. Gimana gamau nyoba?

Produk yang aku beli adalah Felinz Lip Scrub. 

Feliz Lip Scrub merupakan lip scrub rasa buah yang berguna untuk melelbabkan dan mengeksfolasi bibir. Felinz ini mengklaim bahwa dapat melembabkan serta menutrisi bibir kita karena, diperkaya oleh bahan - bahan yang kaya akan nutrisi seperti Vitamin E dan Jojoba Seed Oil, Peach Kernei oil untuk melembabkan dan menghidrasi agar bibir terasa lembut, halus dan ternutrisi. 

Ingredients:
Isopropil Myristate, Ricinus Communis (castor), Seed Oil, Diisotraryl Malate, Caprylic / Capric Triglyceride, Simmondsia Chinensis (jojoba) Seed Oil, Beeswax, Euphorbia Cerifera (candelilia) wax, Microcrystaline wax, Sorbitan Sesquioleate, Sucrose, Prunus Persica (peach) Kernel Oil, Butyrospermum Parkii (shea) Butter, Tocopheryl Acete (vitamin e), Tocopheral, Butylated Hydroxytoluene, Aroma (flavour), CI77891/Titanium Dioxide, CI 15850/Red 7, CI 19140/Yellow 5 Lake.

Sekarang, mari kita bahas satu persatu dari Felinz Lips Scrub ini mulai mengenai packaging, texture, dan hasilnya yuk...

:: Packaging ::
Packaging dari Felinz lip scrub ini ga ada yang spesial, biasa aja. Scrub di letakkan pada jar kecil yang nampaknya banyak padahal, engga. Produknya hanya setengah karena, botolnya cembung setengah. Jar ini hanya di berikan petanda bahwa ini merupakan Felinz Scrub dan menurut aku print brandnya agak rame aja.

:: Texture ::
Felinz Lip Scrub ini memiliki texture yang lembek dan halus. Scrub ini tidak memiliki biji - biji atau scrub yang keras jadi, scrub ini aman banget di gunakan bagi kamu yang memiliki bibir sensitif.

:: Aroma ::
Hmmm, kalau bahas aroma itu sangat pengting banget apalagi pada skincare. Beberapa orang agak horor - horor dengan wewangian pada skincare. Untuk Felinz Lip Scrub ini memiliki aroma yang SUPER KUAT. Oke, super kuat dan bahkan aku agak munek apa ya bahasa indonesia yang tepat? Lumayan mabok dengan aromanya! Seandainya kamu agak selow wanginya aku bakal doyan. 

:: Hasil ::
Yang aku hasilkan ketika menggunakan Felinz Lip Scrub bibir aku memang terasa lebih lembut dan warna bibir semakin cerah dan segar. Namun, ketika lip scrub ini di applikasikan dan terjilat atau tersebut atau terasa di mulut akan tidak manis tapi bukan pahit (?) jadi agak aneh. hmmm..

Overall, dengan harga segini dan manfaatnya ini udah oke bange untuk di coba. Namun, untuk aku pribadi untuk rasa dan aromanya sedikit membuat malas ingin menggunakannya kembali. Karena, mengingat aku agak sensitif mengenai bau - bauan di produk kecantikan hehehe.. 
Tapi, buat kalian yang ga pernah merasa bermasalah dengan wewangian - wewangian aku rasa ini juga merupakan produk yang tepat buat kamu.

Gimana menurut kalian? Buat kalian yang males banget DIY lip scrub ini bisa jadi opsi buat kalian mengesfoliasi bibir kamu :) mengingat harganya super terjangkau dan gampang banget di temukan di guardian terdekat.

Harga :
Rp. 25.000 an-





You Might Also Like

7 komentar

  1. kebetulan banget kemarin lg jalan-jalan ke guardian n beli ginian juga, cuman belum sempat di coba.. nice review :)

    www.melirukman.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. oalah ada di guardian tohh. lihatnya ngingetin sama black sugarnya skin food hihi

    aidacht.com

    BalasHapus
  3. Ah, baru tau ada ini di Guardian. Murah juga ya harganya tapi kalo aroma bikin mabok gitu, agak gimana deh. Bisa-bisa aku pusing sebelum pake :D

    www.rima-angel.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu aja si kekurangannya.. sayang juga yahh

      Hapus
  4. wahh bagus juga ya hasilnya, aku juga suka banget sama packagingan-nya..

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends