Review Luscious Liquid Lipstick dan Lip Liner Inez Cosmetics

09.00

Hello!
Kali ini aku mau meriew produk bibir lagi dari brand lokal nih. Kali ini hadir dengan brand Inez. Siapa yang gatau Inez? brand ini udah terkenal banget sejak lama dan mungkin ibu kita udah lama menggunakan Inez.  Mungkin belakangan ini Inez kembali lagi trend dan meramaikan di dunia permakeup an Indonesia. Trend inez belakangan ini yang aku lihat adalah eyeshadownya mereka yang oke punya. Namun, kali ini aku ga bakal bahas eyeshadownya Inez melainkan aku akan membahas Lip Products Inez. 


Ini dia dua macam Lip Products Inez yang bakal aku review. Ada lip liner Inez dan Luscious Liquid Lipstick Inez. Mari kita bahas satu persatu Lip Products Inez yang aku punya ini. 
Oh ya, aku dapat kesempatan untuk mereview Lip Products dari Inez ini karena, merupakan kerjasama antara Beautiesquad dan Inez Kosmetik

1. Luscious Liquid Lipstick 

Luscious Liquid Lipstick ini memiliki 6 macam warna yaitu : 01 Toast Leather, 02 Old Rose. 03 Light Coral, 04 Sienna, 05 Antique Brass, 06 Chestnut. Namun kali ini inez mengirimkan aku 3 warna aja yaitu 03 LIght Coral, 05 Antique Brass, 06 Chesnut.
Luscious Liquid Lipstick ini mengklaim dirinya mengandung pelembab, Vitamin A dan Vitamin E, serta Aloe Barbadensis Extract yang dapat membantu menjaga kelembutan dan kelembaban bibir kita. 
So, bagaimana setelah di pakai? Tapi, sebelum kita membahas mengenai klaimnya mari kita bahas satu - satu dari packaging, Aplikator, Tekstur, Aroma, Performa.

:: Packaging ::
Packaging dari Luscious Liquid Lipstick ini cukup cantik. Dimana badan Luscious Liquid Lipstick ini transparant sehingga, warna liquid lipstick inez ini dapat terlihat. Tidak hanya itu packaging dipermanis dengan tutup berwarna gold dengan lambang inez yang gold pula jadi, tidak terlihat ramai.

:: Texture ::
Texture dari liquid lipstick inez ini seperti lip gloss namun, lebih kental. Texture yang halus dan kental ini membuat bibir kita 'berasa banget' memakai sesuatu di bibir. 

:: Aplikator ::
Aplikator inez ini menurut aku biasa aja dalam artian standart liquid lipstick. Namun, entah kenapa ketika mau di applikasikan sedikit sekali produk yang keluar sehingga membuat kita untuk bolak - balik mengambilnya. Aku pribadi kurnag tau ini faktor apa, apakah aplikatornya atau katup yang melindungi mulut botol. 

:: Performa ::
Untuk performanya Luscious Liquid Lipstick ini sangat glossy dan bahkan ini cenderung seperti lip gloss. Kenapa aku bilang ini mirip lip gloss? Karena liquid lipstick ini memiliki low coverage dan sangat glossy sekali. Namun, ketika aku bandingkan dengan lip gloss pada umumnya, luscious liquid lipstick dari ini ini lebih tahan lama dan bahkan dia bisa meninggalkan stain, terutama pada warna yang cenderung lebih gelap.

Swatch di tangan : 
(dari kiri 03 Light Coral, 05 Antique Brass, 06 Chesnut )

Lip Swatches :
03 Light Coral

05 Antique Brass

06 Chesnut

Harga :
 Rp. 60.000

2. Lip Liner Inez


Produk ke dua yang aku review adalah lip liner inez. Lip Liner ini hanya memiliki dua warna yaitu 02 wine red dan 04 cinnamon. Lip liner memiliki fungsi sebagai pembingkai bibir kita jika, ada bentuk yang kurang rapi maka dapat dirapikan menggunakan lip liner. Ini merupakan lip liner pertama aku hahaha entah kenapa aku tidak pernah kepikiran untuk mencoba lip liner but, yah! thank you buat inez udah kasi coba lip liner kalian :)

:: Packaging ::
Packaging dari Lip Liner inez ini tergolong biasa saja seperti pensil pada umumnya. Lip liner ini bukan lip liner matic namun, seperti pensil yang harus di raut ketika tumpul.

:: Teksture ::
Texture untuk lip liner ini menurut ku sedikit agak keras jadi, ketika di applikasikan pada bibri yang kering lip liner ini akan susah keluar warnanya dan akan terasa kesat. Harus ektra pelan - pelan kalau tidak akan terasa sakit.

:: Aroma ::
Aroma lip liner ini cukup kuat dan aromanya mirip sekali dengan aroma lipstick jaman dulu. Padahal dia adalah sebiji lip liner tapi, aromanya cukup kuat dan mirip lipstick.

:: Performa ::
Untuk performanya sih, oke oke aja warna dari lip liner ini cukup mampu untuk membingkai tepi bibir walau warna yang di keluarkan lip liner inez ini tidak terlalu bold. Warna lip liner yang natural dan memiliki warna yang tidak bold ini aku rasa cocok juga untuk di coba bagi pemula dalam dunia  per lippen-an. 
 Lip liner inez ini biasanya suka memadukan dengan lipstick yang merah dan coklat pula. jadi, aku dapat mendapatkan hasil bentuk bibir yang lebih rapi ketika memakai warna lipstick merah dan coklat. Apalagi ketika pakai lipstick yang warna gelap dapat memeperlihatkan bingkai bibir lebih jelas.

Hasil Swatch di tangan :
( dari kiri Cinnamon, Red wine)

Kali ini aku juga akan tunjukkan bagaimana ketika di applikasikan di bibir. Namun, aku hanya mengaplikasikannya di tepi bibir dan sedikit di bagian dalam bibir. 

Lip Swatches :

04 Cinnamon

02 Wine Red

Harga :
Rp. 37.000
http://inezcosmeticshop.com/index.php?id_product=11&controller=product&id_lang=1

Mampir juga dong ke blog temen aku, temen aku juga ngereview Luscious Liquid Lipstick dan Lipliner Inez juga :)
http://apriljournals.blogspot.co.id

[[ Klik fotonya ]]


 Inez Cosmetics Luscious Liquid Lipstick & Color Contour Plus Lip Liner


Kalau kalian ini mencoba produk Inez juga kalian dapat mencari di toko - toko kosmetik terdekat dan atau kalian dapat mengunjungi website inez di bawah ini.

Thanks to,
Beautiesquad
x
Inez Cosmetics






You Might Also Like

12 komentar

  1. lipcream yang chesnut cantiiik ><

    aidacht.com

    BalasHapus
  2. omo, ngiler sama lip linernya ><

    svnshinebeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Reee aku juga pertama mikir gabakal suka sama liquid lipstick nya Inez ini, karena glossy.. Ternyata aku salah, walaupun glossy, dia ga lengket, dan bisa ninggalin stain. terus lumayan ngecover warna bibir ga sih. Aku suka banget yang Chestnut. It looks so pretty on you too ;)

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Chesnut daa best kak !
      Yupsss mereka ninggalin stain dan cantik nyisanya. Berasa pakai lipstick masih an 😍

      Hapus
  4. Waaaaahh, Light Coral bikin kamu kelihatan kayak barbie Ginaaa,
    Cantikkkk,,

    Lia,
    www.liamelqha.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakkakakak wadu kak liiii 😂😂😂😂
      Maaci kakkk 😘

      Hapus
  5. Aku suka liquid lipsticknya, warnanya bagus, teksturnya enak dan cukup pigmented bisa ngeblend semua warnanya dibibirku. Aplikatornya malah suka karna gak bikin gatel kayak aplikator liptint haha.

    Emang twrasa agak berat tapi aku suka hahaha

    www.kornelialuciana.com

    BalasHapus
  6. Hai...

    Aku suka sama liquid lipsticknya warna aku suka semua dan pekejingnya yg imut jadi aman dimasukkin ke makeup bag deh gak makan tempat...

    www.savitrihutapea.com

    BalasHapus
  7. SUMPAH warnanya bagud semuaaaaa. Kalau kayak gini nggak mungkin nggak ada yang dipake. Warnanya natural dan hasilnya bagus 😍

    www.honeyvha.com

    BalasHapus
  8. suka banget sama liquis lipstik dan lip liner-nya, kece banget dan warnanya pun natural..

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends