Review Kris Hair Styler

21.08



Hello!
Kali ini review aku lain dari biasanya yang dimana biasanya review makeup dan skincare. Muka udah oke, rambut juga ga mau ketinggalan oke kan? Kali ini aku bakal review Tools! yang dimana masi dalam kaitan menunjang kecantikan kita. Hair tools kali ini berguna untuk merapikan rambut kita tentunya dengan cara nge blow. Tapi alat ini ga hanya bisa nge blow aja, bisa ngeringin dan juga membuat rambut kita bergelombang. Hanya dalam satu alat.

Cerita sedikit nih...
Sebelumnya aku udah pingin banget mau beli hair tools yang bisa ngeblow rambut. Karna, aku bukan tipe - tipe cewek manis yang bisa berlama - lama untuk berdandan dan apalagi membentuk rambut. Nah, kebetulan banget aku pingin punya rambut blow ala2 salon lahh, ga perlu kriting2 tiap hari karna lama juga kudu ngeringin rambut dulu. Biasanya blow bisa di dapatkan dengan cara menggunakan sisir bundar (apa ya namanya?) dan hairdryer, dua barang di pegang plus megang rambut dengan rapi biar ga makain kacau. Ribeeeeettt! 
Ini adalah alasan utamanya kenapa aku ingin membeli alat buat ngeblow rambut (anggap aja masalah utama yang superrr mendesak dan alesan biar beli!).

Selain masalah gamau ribet megang ini itu, lama, dan lain - lain ada lagi nih! f u l u s  a.k.a money a.k.a duit. Harga buat tools yang bisa nge blow ini kan ga murah yak.. Dengan brand - brand ternama harganya start from 400rebu-an (dengan kegunaan minim) - itu lumayan mahal bagi aku yang kere ini hahaha. Di tambah lagi di onlen - onlen menjual alat blow ini dengan berbagai macam bentuk dan merek yang makin ga jelas modelannya dan harganya 350 an! bayangain, beda dikit sama yang bermerek. Omg! 



So, aku temukanlah tambatan hatiku yang terakir ini dan akhirnya aku membelinya. Yup, Kris Hair Styler. Kalian ga asing kan tentunya dengan brand Kris? Krisbow itu loh yang ada di ace hard ware (fyi). Aku sebenernya udah melihat ini dari lama, cuma maju mundur mau beli karena, belum nemu reviewnya di internet dan ini jadi salah satu alasan aku mereviewnya. Kali - kali ada yang mau beli dan cari reviewnya nih aku kasi deh. Oke ga perlu berpanjang lebar lagi mari kita bahas detail si Kris Hair styler ini.




-. Kris Hair Styler  .-
Features :
- 3 heat level-



Kris hair styler memiliki 3 tingkatan panas katanya, yaitu : Cold, Soft, Warm. Aku pribadi merasa hanya merasa memiliki 2 perbedaan aja. Kenapa? pada tingkatan soft dan warm menurut aku panasnya tidak terasa berbeda. Pada level soft aku rasa sudah cukup panas untuk rambut kita. Aku biasanya menggunakan level cold untuk mengeringkan rambut dan soft / warm untuk ngeblow dan membuat wavy rambut aku.

- Fast Heating-
Yup, sesuai dengan klaim mereka 'fast heating' alat ini bener - bener cepet panasnya. Walaupun dia tidak langsung kena aliran listrik atau apalah itu. Karna dari badan hair styler ini meniupkan angin. Ga perlu menunggu lama untuk mendapatkan panasnsya. Walaupun hair styler ini tidak sepanas alat catokan kita tapi, harus hati - hati juga ya ketika memegang nya. Lumayan panas juga jika terkena panas karena, badan brush ataupun alat pengeriting ini berbahan besi.

- 25 & 38 mm selectable brush-



Kris hair styler ini memiliki 2 diameter pada sisir a.k.a brush untuk blow. Aku paling suka menggunakan diameter 38 untuk blow rambut.

- 220V / 50Hz / 600W-
ini untuk masalah tegangan listrik dan lain - lainnya.




Lainnya :
Terdapat 3 bentuk lainnya yaitu untuk membuat rambut bergelombang / wavy dan dua untuk mengeringkan rambut. Sebenernya kalian bisa aja tidak menggunakan corong ini untuk mengeringkan rambut. Tapi, pasti anginnya ga bakal fokus atau terpusat ke rambut. Btw, aku kurang paham dengan fungsinya yang kayak garpu ini. Mungkin sekalian nyisir (?) Kasi tau dong, buat yang tau :)


Kabel berputar

Kris hair styler ini di bandrol harga Rp. 269.000,- menurut aku tidak terlalu mahal untuk mendapatkan 5 kepala walaupun, fungsinya hanya ada 3 yaitu membuat rambut bergelombang, mengeriting dan blow. Cuma ada yang aku kurang suka di produk ini yaitu ketika kita menghidupkan, badan hair styler ini akan bergetar pula serta berasa kayak ada angin - angin mungkin hal ini di dukung dengan adanya filter sebelum kepala nya tersebut. Tapi, bukan masalah besar sih untuk produk ini. 

Pros :
♥ Affordable
♥ Mudah di temukan
♥ Multi fungsi
♥ Ringan
♥ Cepat Panas
♥ Garansi 1 Tahun

Cons :
♥ Badan hair styler bergetar ketika menyala
♥ Tidak ada keterangan atau nama dari setiap kepalanya.

"Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat :)"



You Might Also Like

3 komentar

  1. hai! senang banget aku nemuin review ttg hair styler yang harganya gak selangit dan gak murahan juga:D kebetulan aku juga lagi nyari :) thank you so much!! XOXO


    jehanina.blogspot.co.id

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends